KASKUS

Aksesoris Vespa Lx dan S Original Harga Bersaing

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 8.888.888
Lokasi Seller :
Pindah lapak...



http://m.kaskus.co.id/thread/53af845760e24b0b4b8b4669/accessories-amp-part-performance-modern-vespa-lx-s-lxv-gts-primavera-sprint
pindah lapak
Photo Gallery


Spoiler for "Paket Crashbar set +tatakan Plat + petlamp":




Spoiler for "Petlamp + wing Chrome":



Spoiler for "Floormate":


Spoiler for "leather hand grip":


Spoiler for "florrmate+tatakanplat":



Spoiler for Crash Bar dan Tatakan Plat Bro SKyWalking jakarta:
reserved
reserved
om edcha buka lapak juga....:
harganya mantep tenan,sangat murah ini...

sukses om jualannya....

jangan ragu sama agan yg satu ini





mantep om Denil punya reseller skrg...
Quote:Original Posted By kiky.regak
om edcha buka lapak juga....:
harganya mantep tenan,sangat murah ini...

sukses om jualannya....

jangan ragu sama agan yg satu ini





mantep om Denil punya reseller skrg...



makasih om kiky,,sukses juga buat lapak nya
Untuk Yang Mau Belanja sama Bro Edcha Gak perlu ragu, Barang Mantap Harga Boleh Bersahabat ...

Asik ada teman lagi dijakarta...hehehe

Quote:Original Posted By king croc
Untuk Yang Mau Belanja sama Bro Edcha Gak perlu ragu, Barang Mantap Harga Boleh Bersahabat ...

Asik ada teman lagi dijakarta...hehehe



jadi para sesepuh pada ngumpul di sni semua,,
gan, footrest-lipatnya ready gak ?
Quote:Original Posted By okeydeh
gan, footrest-lipatnya ready gak ?


call or sms aja gan,,
kmrn sisa 1,,ga tau apa udah di ambl apa blom
gan itu backrack yg ada pad nya ori ngga? merk apa? PM ya gan
Bro, jual hiasan buat emblem piaggio yg kaya di vespanya bro edcha ga? Kalo ada mau dong. Minta di PMin harganya yah nanti kl ada

Sukses lapaknya broh
×