KASKUS

Efek mengerikan Akibat Konsumsi Pil Ekstasi dan Shabu Shabu





sebelumnya rate 5 dulu ya gan
[/center]

Quote:
Quote:ga repost gan
Spoiler for gr:




Quote:
PSIKOTROPIKA
Zat/obat yang dapat menurunkan aktivitas otak atau merangsang susunan syaraf pusat dan menimbulkan kelainan perilaku, disertai dengan timbulnya halusinasi (mengkhayal), ilusi, gangguan cara berpikir, perubahan alam perasaan dan dapat menyebabkan ketergantungan serta mempunyai efek stimulasi (merangsang) bagi para pemakainya.


Quote:[
Ekstasi adalah salah satu obat bius yang di buat secara ilegal di sebuah laboratorium dalam bentuk tablet atau kapsul. Ekstasi dapat membuat tubuh si pemakai memiliki energi yang lebih dan juga bisa mengalami dehidrasi yang tinggi. Sehingga akibatnya dapat membuat tubuh kita untuk terus bergerak. Beberapa orang yang mengkonsumsi ekstasi di temukan meninggal karena terlalu banyak minum air dikarenakan rasa haus yang amat sangat.Tergolong jenis zat psikotropika, dan biasanya diproduksi secara illegal di laboratorium dan dibuat dalam bentuk tablet dan kapsul. Ekstasi akan mendorong tubuh untuk melakukan aktivitas yang melampaui batas maksimum dari kekuatan tubuh itu sendiri. Kekeringan cairan tubuh dapat terjadi sebagai akibat dari pengerahan tenaga yang tinggi dan lama.


Quote:

Efek yang ditimbulkan oleh pengguna ecstasy adalah:
Diare, rasa haus yang berlebihan, hiperaktif, sakit kepala dan pusing, menggigil yang tidak terkontrol, detak jantung yang cepat dan sering, mual disertai muntah-muntah atau hilangnya nafsu makan, gelisah/tidak bisa diam, pucat & keringat, dehidrasi, mood berubah. Akibat jangka panjangnya adalah kecanduan, syaraf otak terganggu, gangguan lever, tulang dan gigi kropos.

Beberapa pemakai ekstasi yang akhirnya meninggal dunia karena terlalu banyak minum akibat rasa haus yang amat sangat. Zat-zat kimia yang berbahaya sering dicampur dalam tablet atau kapsul ekstasi. Zat-zat ini Sahabat anehdidunia.blogspot.com menyebabkan munculnya suatu reaksi yang pada tubuh. Dan dalam beberapa kasus, reaksi dari zat-zat ini akan menimbulkan kematian. Pengguna ekstasi sering harus minum obat-obatan lainnya untuk menghilangkan reaksi buruk yang timbul pada dirinya. Dan hal ini menyebabkan denyut nadi menjadi cepat, serta akan menimbulkan paranoia dan halusinasi.Ekstasi dikenal dengan sebutan inex, I, kancing, dll.- Sabu-sabu
Spoiler for akibat narkoba:

Nama aslinya methamphetamine. Berbentuk kristal seperti gula atau bumbu penyedap masakan. Jenisnya antara lain yaitu gold river, coconut dan kristal. Sekarang ada yang berbentuk tablet.Obat ini dapat di temukan dalam bentuk kristal dan obat ini tidak mempunyai warna maupaun bau, maka ia di sebut dengan kata lain yaitu Ice. Obat ini juga mempunyai pengaruh yang kuat terhadap syaraf.

Si pemakai shabu-shabu akan selalu bergantung pada obat bius itu dan akan terus berlangsung lama, bahkan bisa mengalami sakit jantung atau bahkan kematian.Shabu-shabu juga di kenal dengan julukan lain seperti : Glass, Quartz, Hirropon, Ice Cream. Dikonsumsi dengan cara membakarnya di atas aluminium foil sehingga mengalir dari ujung satu ke arah ujung yang lain. Kemudian asap yang ditimbulkannya dihirup dengan sebuah Bong (sejenis pipa yang didalamnya berisi air). Air Bong tersebut berfungsi sebagai filter karena asap tersaring pada waktu melewati air tersebut.

Ada sebagian pemakai yang memilih membakar Sabu dengan pipa kaca karena takut efek jangka panjang yang mungkin ditimbulkan aluminium foil yang terhirup.


Quote:
effek narkoba bagi ibu hamil

Sebenarnya apa saja dampak buruk Narkoba terhadap ibu hamil dan janin?

Tubuh seorang wanita yang sedang hamil tentu mengalami perubahan hormonal yang akan mempengaruhi semua sistem pertahanan tubuhnya. Sudah selayaknya bagi ibu hamil semua kebutuhan baik makanan bergizi, istirahat cukup dan keseimbangan emosional dijaga.

Akibat konsumsi narkoba ibu hamil menjadi lengah, ia tidak memperhatikan asupan makanan bergizi bagi bayi, pola istirahat tidur juga terganggu (insomia),

Ketidaksiapan fisik seorang wanita pecandu narkoba selama menjalani kehamilan akan semakin melemahkan daya tahan tubuh. Ibu hamil akan mudah mengalami komplikasi penyakit yang menyertai kehamilan, baik itu Infeksi, anemia selama kehamilan berpotensi keguguran, melahirkan prematur, perdarahan pascabersalin, gangguan ginjal akibat konsumsi obat-obatan secara bebas, kenaikan tekanan darah dan risiko tertularnya penyakit hepatitis B maupun HIV selama kehamilan akibat bergantian memakai jarum suntik sesama pengguna narkoba. Risiko penularan penyakit seksual dari pasangan sesama pecandu narkoba semakin meningkat akibat penurunan daya tahan tubuh ibu hamil.

Dampak bagi janin
Spoiler for bagi yang tidak tahan jangan di klik:


Obat-obat narkotika dapat menembus plasenta dan gangguan fungsi pada pembuluh darah plasenta yang mensuplai zat nutrisi maupun oksigen bagi janin. Akibat lanjut bayi menjadi tidak tumbuh sempurna (cacat bawaan), janin mengalami gangguan pertumbuhan otak, berisiko lahir dengan berat badan rendah meskipun cukup bulan, lahir prematur, janin meninggal dalam kandungan, dan terlepasnya plasenta sebelum bayi terlahir.


Quote:Efek umum yang ditimbulkan :
- Menjadi bersemangat
- Gelisah dan tidak bisa diam
- Tidak bisa tidur
- Tidak bisa makan
- Jangka panjang: fungsi otak terganggu dan bisa berakhir dengan kegilaan.
- Paranoid
- Lever terganggu

Gejala pecandu yang putus obat:

- Cepat marah
- Tidak tenang
- Cepat lelah
- Tidak bersemangat/ingin tidur terus

Quote:sumber :
dari berbagai sumber
Spoiler for sumber:


Quote:jangan pernah mencobanya gan, karna awal mula orang yang kecanduan adalah karna coba2
itu aja gan, moga dari ane ada manfaatnya
buat yang saum, met jalanin saumnya aja
moga bangsa kita terbebas dari narkoba

komentar dari kaskuser yang anti narkoba
Quote:Original Posted By princessghotic
ya ampppun jadi si bayi yg nerima akibatnya
sumpah gan kasian ane .
mudah2an semua org bisa baca trit ini , nice inpo gan

Quote:Original Posted By Humphrey.
Iya gan, jangan sesekalil pernah mencoba hal yang seperti ini


Quote:Original Posted By justmy
jangan sekalipun mencoba


Quote:Original Posted By Gandakaze
takut gan...
gak brani coba....


Quote:Original Posted By 4559154
Katakan tidak pada narkoba gan


Quote:Original Posted By xroad
Efeknya yang paling bahaya dan cepat.... bikin duit lsg habis gan....
Jangan dikonsumsi.... bahaya

Quote:Original Posted By iblitz
wah kalo ane mending kecanduan ngaskus aja deh

betul banget gan, kaskus buat kita terhindar dari jerat narkoba
Quote:Original Posted By garfielddog
narkoba adalah mesin pembunuh bangsa



Quote:Original Posted By salahobat
sangat mengerikan sekali efeknya gan

gak deh walo hanya mencoba


Quote:Original Posted By unique.shop88
wahh, ane gak perna coba dan kagak doyan nyoba2in.... mending makan shabu2 shushi tei....


Quote:Original Posted By Armstrongs
efek narkoba fatal banget bagi pengguna...


Quote:Original Posted By ferona
efek negativenya kasihan buat janin..



AGAN YANG UDAH KEMBALI PADA JALAN YG BENAR

Quote:Original Posted By omruli
Alhamdullilah,.....masa gw udah lewat

sekarang hidup sehat aja lah.....malu




koment agan bikin nyengir

Quote:Original Posted By tukangcaritutut
katanya klo udah sakau sakitnya kayak di gebukin seRT gan


Quote:lebih baik kecanduan ngaskus
dari pada kecanduan narkoba

Quote:Original Posted By tikno
mending gw kecanduan soto surabaya dirumah gw dah udah enak, kenyang, pedes lagi murah q111saja 7rbu
Iya gan, jangan sesekalil pernah mencoba hal yang seperti ini
jangan sekalipun mencoba
takut gan...
gak brani coba....
Katakan tidak pada narkoba gan
setubuh sama agan2 yang diatas...jangan pernah dan tak kan pernah nyoba gan...
nice info....
Efeknya yang paling bahaya dan cepat.... bikin duit lsg habis gan....
Jangan dikonsumsi.... bahaya
ada mayaaat....
mamaaaaa...............
wah kalo ane mending kecanduan ngaskus aja deh
jangan pernah untuk sekali-kali mencoba
gk ada untung nya
ya ampppun jadi si bayi yg nerima akibatnya
sumpah gan kasian ane .
mudah2an semua org bisa baca trit ini , nice inpo gan
katanya klo udah sakau sakitnya kayak di gebukin seRT gan
kalo segitu ga enak nya..
kenapa tetap ada org yg mau makan yah... :X
manfaat ga ada..abis duit rusak badan..

orang2 bodoh yg pengen dikira hebat masih banyak...
say no to drugs!!


bagi yg lagi dijalan untuk lepas dari narkoba dll SEMANGAT GAN!!
iya gan katakan tidak pada narkoba..apalagi narik kolor bapak
Quote:Original Posted By LynMUFC
kalo segitu ga enak nya..
kenapa tetap ada org yg mau makan yah... :X
manfaat ga ada..abis duit rusak badan..

orang2 bodoh yg pengen dikira hebat masih banyak...
say no to drugs!!


bagi yg lagi dijalan untuk lepas dari narkoba dll SEMANGAT GAN!!


betul banget gan, semuanya karna ingin mencoba dan penasaran, di tambah tumbuh tradisi negatif di kalangan anak muda(abg) kota besar, gak gaul klo ga pernanh ngedrug n ngedrink



Quote:
thread fenomenal ane gan ,
ehhh ga jadi ah
ampun dah sama narkoba mentok mentok rokok aja
×