KASKUS

(ASK) Bener ga sih khasiat tentang semut jepang...??

ane liat dari fjb bener ga sih semut jepang berkhasiat untuk pengobatan diabetes,kangker,darahtinggi,dll...

harganya jg menarik nih per ekor dihargai 50rb...

katanya semut khas dari jepang dan hak paten jepang.oleh karena itu pihak jepang tidak memperbolehkan keluarnya semut ini dari negaranya

ada penampakanya tp ga jelas..




kl ada yg tau lebih tentang semut jepang kasih info dong...
Gue dah mulai berternak bro krn bini gue sakit jantung dan kolesterol tinggi setelah minum semut jepang tsb alhamdulillah kolesterolnya sudah stabil dan jantungnya tidak pernah kambuhs
Wakakaka...kebaca banget ngiklanin diri sendiri si TS...wkwkwkwkw....
Gue gak ada maksud iklan bro krn gue dah buktikan sendiri dan gak ada niatan gue jual semut jepang tsb jika ada yg minat silahkan datang ke tempat gue, gue kasih gratis bro,
Kalo atas gue minat silahkan gratis,mau minta gratis aja bilang iklan ngomong aja minta ntar tak kasih gratis krn gue dapetnya juga gratis.
bentuknya kyk paan sih bro...?
dapet dari mana tuh bro...??

masih penasaran mpe sekarang...

Smile 

ane mau, gan semutnya
ambil di mana?



Quote:Original Posted By aconk.lhoo
ane liat dari fjb bener ga sih semut jepang berkhasiat untuk pengobatan diabetes,kangker,darahtinggi,dll...

harganya jg menarik nih per ekor dihargai 50rb...

katanya semut khas dari jepang dan hak paten jepang.oleh karena itu pihak jepang tidak memperbolehkan keluarnya semut ini dari negaranya

ada penampakanya tp ga jelas..




kl ada yg tau lebih tentang semut jepang kasih info dong...


Jadi misalkan ada yang minat harganya 50 ribu seekor ya ...

wah yang bener gan..
baru tahu obat pke semut,
Quote:Original Posted By gupong
Gue gak ada maksud iklan bro krn gue dah buktikan sendiri dan gak ada niatan gue jual semut jepang tsb jika ada yg minat silahkan datang ke tempat gue, gue kasih gratis bro,
Kalo atas gue minat silahkan gratis,mau minta gratis aja bilang iklan ngomong aja minta ntar tak kasih gratis krn gue dapetnya juga gratis.


masbrow. . . mau tanya nih,aturan pemakaian gmn y?
saya juga dapat nih, tp ga isa pakainya,hehe
wah ada pengobatan alternatif baru lagi ya,mantep juga kalo bener
semut yg berkhasiat gan
ane baru denger kayak begituan
Quote:Original Posted By gupong
Gue dah mulai berternak bro krn bini gue sakit jantung dan kolesterol tinggi setelah minum semut jepang tsb alhamdulillah kolesterolnya sudah stabil dan jantungnya tidak pernah kambuhs


mav gan numpang tnya cr makan nya gmana ya? dtelen hdup2 gan?

dan boleh tau cr budidaya smut jepangny gmana? makan nya ap?

trims gan
Quote:Original Posted By gupong
Gue dah mulai berternak bro krn bini gue sakit jantung dan kolesterol tinggi setelah minum semut jepang tsb alhamdulillah kolesterolnya sudah stabil dan jantungnya tidak pernah kambuhs



ngeri gan..
semut apaan bisa nyembuhin ntu penyakit...
ada bukti otentik gak...ane googling aja masih nihil tuh..
iya msh blm ada bukti otentiknya, tp agan yg diatas udh nyoba tuh..
ane msh penasaran bentuknya kek apa sih tuh....
Sudah banyak terbukti masbro gue sendiri sudah membuktikannya juga banyak temen temen gue yg Kolesterolnya tinggi,gula darahnya tinggi juga tekanan darahnya tinggi semenjak konsumsi semut jepang yg gue kasih semuannya jadi normal bukan menurunkan tekanan darah,kolesterol atau gula darah tp menormalkan.
untuk makanan semut jepang gue kasih ragi tape instan dan semut jepang gue dah nyampai ke kalimantan,sulawesi juga jakarta bukan gue jual belikan tapi gue kasih gratis jika mau berkunjung ke rumah gue.
Quote:Original Posted By fajarsenganyar


masbrow. . . mau tanya nih,aturan pemakaian gmn y?
saya juga dapat nih, tp ga isa pakainya,hehe


Kalau untuk kondisi yg berat bisa di konsumsi 10 ekor sekali minum 3X sehari caranya masukkan semut kedalam kapsul kosong lalu tutup kapsulnya dan tekan tekan kapsul berisi semut tsb biar mati dulu baru kita minum
kalau untuk menjaga kestabilan cukup minum 5 ekor 1X sehari sebelum tidur
Quote:Original Posted By yohaneseko


mav gan numpang tnya cr makan nya gmana ya? dtelen hdup2 gan?

dan boleh tau cr budidaya smut jepangny gmana? makan nya ap?

trims gan


Bang Yohanes udah gue jelasin di atas dan ini salah satu gambar semut jepang hasil ternak gue masih ada 10 lagi yg spt ini ada yg mau coba silahkan datang ke rumah
beneran tuh gan??
merinding liatnya