Tingkatan Pangkat Di Kaskus

Quote:PANGKAT-PANGKAT DI KASKUS


Pangkat-Pangkat Di Kaskus Beserta Fakta

Spoiler for Newbie:


Spoiler for Kaskuser:


Spoiler for Aktivitis Kaskus:

Spoiler for Kaskus Holic:


Spoiler for Kaskus Addict:


Spoiler for Kaskus Maniac:


Spoiler for Kaskus Geek:


Spoiler for Kaskus Freak:


Spoiler for Made In Kaskus:



Quote:Mohon Jangan Di Bata Jika Berkenan Minimal

Tips :
Janganlah Membeli Cendol/Barter Cendol Apalagi Junker/BOT Jadilah Kaskuser Yang Jujur
susah jualan jika reputasi/cendol rendah ?? Gampang Biar Dipercaya Pakelah Kaskus Donator

Jadilah Kaskuser yang Smart Bukan Dengan Cara Curang

Agan-Agan yang Merasa dan pura2 tidak tahu
Spoiler for Bukit:
trus kalo kayak ane ini apaan donk gan??

oiya lupa, agan kurang satu tuh..
kok ga ada Kaskus Holic gan
kalo ane masih kaskuser gan...
ane masih nubi
made in kaskus... kapan ya...
Pake BOT aja gan lebih enak, cepet ntar jd Made In Kaskus (MIK)
Ane kasi scriptnya ntar kalau ente beneran mau.

maksudnya apa sih kakak
jabatan ane sekertaris kaskus gan
Bwehehehehe..sampe dibedah gitu Gan keLakuan beLi CendoLnya..wkwkwkwkwk..
kaskus holic ketinggalan gan..

nitip lapak gan..
Jam tangan CONVERSE ORIGINAL!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336607




nice info gan
ane udah tau dari dulu gan..
antara 749 - 1000 apa tuh gan?
manteep gan nice share
ane jadi inget lagi dehhh
nice info gan
sampe di jelasin dpet cendol ma postingn segala....
ane masi newbie gan blm dpt cendol pula
ane mw dong gan cendol
dari pada beli takut
lagian ane ga punya duit buat beli
teliti amat si agan

agan TS sendiri termasuk yang mana gan?
yah,. semua nya didapat dengan cara instan