Agustus 2013, Barcelona Datang ke Indonesia

Sebelumnya..
Spoiler for "no repost":


Ghiboo.com - Melihat aksi Lionel Messi dan kawan-kawan di lapangan hijau pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Kini, harapan penggemar Barcelona di Indonesia bisa melihat langsung aksi pemain-pemain El Barca akan terwujud pada tahun 2013 nanti.

Promotor My Event mengabarkan sudah membayar uang muka kepada manajemen Barcelona untuk hadir dan bertanding di Indonesia pada bulan Agustus 2013 mendatang.

"Bulan September saya akan ke Barcelona untuk melakukan pembicaraan lagi, kita sudah DP ke Barcelona dan 75% Barca akan datang ke Indonesia pada bulan Agustus," ujar Justinus Lakshana dalam jumpa pers di Black Cat, Plaza Senayan, Kamis (19/7).

Pelatih futsal itu juga mengatakan jika pihaknya ingin mendatangkan Barcelona pada musim ini, namun Barcelona sendiri tidak melakoni partai pra musim di luar Eropa. mereka hanya melakukan uji coba sekali di negerinya sendiri melawan Sampdoria.

Selain Barca, My Event juga sudah ditawarkan oleh beberapa agen tim-tim asing asal Inggris. "Kita juga akan berbicara dengan 5 agen klub inggris di Malaysia," lanjutnya.

My event juga berjanji akan mendatangkan klub-klub besar Eropa lainnya di tahun-tahun mendatang. "Tim yang kami rencanakan datang ke Indonesia adalah tim papan atas bukan tim papan tengah," pungkasnya.

SUMBER

Quote:Original Posted By "komen ane"

Ya semoga saja Barca beneran dateng lagi


Quote:
TS mengharapkan
Yang berkenan bantu


Mampir kesini juga ya
Quote:
50 FAKTA mengenai Pria
Fakta MENGAGETKAN seputar boyband!
Etika Makan di Berbagai Belahan Dunia
Kamera canggih dengan hasil gambar 3D
Kafe hello kitty uda ada di jakarta!
10 Laptop Berbujet Rendah
frankie legarreta, sukses menentukan pilihan hidup
penari seksi voli pantai olimpiade 2012 di london
Olimpiade Hipster 2012
kebetulan ane punya pic fans nya barsya gan
inih picnya


Spoiler for Pic fans Barsya:
ane berharap barca beneran dateng
hehe


Wah....makin banyak saja klub sepakbola asing yang datang ke Indonesia.
Tapi yang jadi masalah, kenapa prestasi TIMNAS kita masih jalan di
tempat ya? Apanya yang salah?
Quote:Original Posted By skinan
Wah....makin banyak saja klub sepakbola asing yang datang ke Indonesia.
Tapi yang jadi masalah, kenapa prestasi TIMNAS kita masih jalan di
tempat ya? Apanya yang salah?

mungkin kurang semangat mengalahkan pesaing manca negara gan..
rame dong Indonesia kalau ada Barcelona
Yang jual kaos Barcelona siap2 panen
siap nonton anee love u barca

Unhappy Simple...

Quote:Original Posted By skinan
Wah....makin banyak saja klub sepakbola asing yang datang ke Indonesia.
Tapi yang jadi masalah, kenapa prestasi TIMNAS kita masih jalan di
tempat ya? Apanya yang salah?


Simple, kenapa prestasi sepak bola kita selalu jalan di tempat & AKAN SELALU PASTI JALAN DI TEMPAT BAHKAN MUNDUR ???
1. Event2 ini MURNI 101% hanya demi bisnis + jualan tiket bukan demi pembinaan sepak bola Indo sbg VISI TUJUAN GOAL UTAMANYA !

2. Kadar level sepak bola yg terlalu muluk tinggi mutakhir buat dipelajari oleh para pemain2 Indo
Mustahil pemain2 kita bisa menyerap ilmu para pemain2 cadangan Barca kala skill dasar & pengetahuan teknis & kontrol emosi pemain2 kita masih lemah


Sampe kapanpun, walau sudah mendatangkan Barca MU Milan RM 4444x pun, sepak bola Indo tidak akan pernah maju malahan terbukti tambah terpuruk, karena sejak euforia mendatangkan klub2 asing secara jor2an mahal2 ini, terbukti sepak bola kita makin PECAH BERANTAKAN RUSUH TERPURUK sampe dibantai Malay Brunei bahkan tega loser ama Timor

Uji coba bermutu yg paling bermutu yg pernah ada di Indo yaitu ketika Uruguay datang... lainnya rata2 cuma partai exhibisi sekedar focus jualan tiket saja... bukan demi pembinaan sepak bola Indo lebih baik

Indo harusnya banyak melakukan uji coba melawan tim2 Asia bukan mendatangkan tim2 mewah mahal berlebihan kaya MU, RM, Barca, dll... itu sudah jelas 101% cuma sekedar jualan tiket & cari duit saja bukan MURNi demi pembinaan sepak bola Indo

Sungguh gak masuk akal banget gak logis banget kala kita sok sok an terus mendatangkan tim2 terbaik dunia TAPI BARU MELAWAN BAHRAIN PAKE TIMNAS B AJA KITA UDAH MAMPUS 0 - 10 !

Seharusnya PSSI lebih banyak mengakomodasikan pertandingan2 friendly yg jauh lebih bermutu yaitu PSSI memperbanyak jadwal friendly melawan tim2 kaya Thailand, Vietnam, Sgp, Malay, Ausie, Arab, Qatar, dll daripada mengurusi friendly2 kaya gini...

Sampe kapan sepak bola kita tidak akan pernah sukses maju kala pola pembinaan & kiblat sepak bola kita aja udah salah ngawur abiss... sepak bola kita kebanyakan berkiblat ke sepak bola Eropa padahal KITA ORANG ASIA + MAIN DI ASIA + BERBUDAYA ASIA... akibatnya yg terjadi, bolak balik timnas CT ke Eropa bahkan sampe jauh jauh ke Uruguay sana... apa hasilnya ? tetep loser tetep gurem en yg pasti tetep gagal total juara AFF !

Itu semua terjadi karena pola pikir pemain2 bola & fans & pengurus sepak bola Indo udah buta meliat kenyataan & cuma jago optimis2 belaka tanpa realisasi... bagaimana mungkin para pemain2 sepak bola kita rajin bermimpi main di Eropa TAPI CUMA SURUH JADI TOP SKOR DI LIGA THAILAND or J - LEAGUE or K-LEAGUE aja kesulitan ???
Pemain2 Japs or Korsel or Arab aja buanyakk yg gagal total di Eropa padahal liga mereka udah top di Asia apalagi pemain2 Indonesia yg kebanyakan bermimpi terlalu muluk tanpa didukung oleh tindakan aksi realisasi yg nyata


Mau Indo & promotor event mendatangkan 100 tim top dunia dari Eropa tiap tahun ke Indo, sepak bola kita tetep akan sulit maju kala pengurus PSSI nya cuma sibuk rajin berpolitik & cari duit daripada mengurusi pembinaan sepak bola Indo secara kontinu bertahapa teratur & jelas begitu jg kala TINDAKAN NYATA PEMAIN KITA SERING GAK SEJALAN AMA MIMPINYA !

Contoh : ngimpi mau main di Juve tapi tiap kali dipanggil timnas buat kumpul aja sering telat datang telat hadir sampe akhirnya harus ketinggalan gak dibawa ke AFF...

Contoh lain : ngimpi mau main di MU tapi kala ada tawaran bermain di NZ or Jerman, gagal karena TIDAK MAU ADAPTASI AMA BUDAYA & SIKON HIDUP DISANA & TAKUT JAUH DARI KELUARGA

Semua ini adalah salah satu contoh nyata BETAPA GAK KONDUSIF GAK KOHESIFNYA ANTARA MIMPI DENGAN TINDAKAN AKSI NYATA BUAT MEWUJUDKAN or MENDEKATI MIMPI TSB !

Makanya kenapa sepak bola kita gak maju maju... BUKAN CUMA KARENA KEBANYAKAN BERHALUSINASI TAPI JUGA KARENA APA YG DIKATAKAN DIKERJAKAN DILAKUKAN SERING TIDAK SERASI SEIYA SEJALAN !

Kita semua NGIMPI MAU JUARA AFF tapi anehnya kok malah sering banget meliat PSSI beruji coba ama tim2 yg minim ada hub ama AFF... bahkan sekarang Indo lagi diserang demam euforia bisnis mendatangkan tim2 elit top dunia yg mahal... katanya demi kemajuan sepak bola Indo TAPI SAYANGNYA ITU TOTALLY BS karena yg ada sebenarnya hanya demi KEMAJUAN REK PRIBADI PROMOTOR & EVENT ORGANISER aja !
Sepak bola Indo sama sekali tidak mengalami kemajuan JAUH LEBIH BESAR PESAT BANYAK dibandingkan bila timnas dipersiapkan benar benar buat uji coba ke negara lain buat away melatih mental or menjamu tim2 rival berat di Asia saja !!!


Jadi jelas antara PROGRAM KERJA NYATA PSSI dengan TUJUAN VISI PSSI aja udah jelas tidak sejalan & penuh kontradiktif !!!

Semua sih senang happy aja kala bisa terus meliat timnas2 Indo beruji coba melawan tim2 besar dunia, dari segi bisnis emang jauh lebih profitable & tenar... tapi dari segi pembinaan sepak bola ? jelas mustahil lebih baik dibandingkan bila Indo sering uji coba cukup melawan Iran or Thai or Sgp or Malay saja...


SUNGGUH MIRIS KAN KALA KITA SIBUK MEMPERSIAPKAN DIRI TANDING MELAWAN EVERTON LA GATALASARAY LA (yg bakal batal) VALENCIA LA... tapi nyatanya timnas Indo kita gurem melawan Malay or tim Danone kita benjut kalah kena PK ama Thailand... begitu juga kala KIBLAT pembinaan pemain2 kita gak jelas, dulu di Italy terus ke UK terus pindah ke Belanda terus ke Uruguay SERTA PELATIH TERUS GONTA GANTI GAK JELAS... hey, sepak bola kita ini sepak bola Asia, kenapa harus begitu jauh jauh mahal mahal menimba ilmu yg terlalu muluk ke sana kala ilmu MENTAL & KONTROL EMOSI & KEJELASAN PROGRAM SECARA KONTINU aja begitu lemah masih ???

Buat apa coba sampe bela2in mendatangkan Everton or Galatasaray jauh jauh dari Eropa KLO BUKAN CUMA BUAT FOCUS JUALAN TIKET & EVENT SAJA ???
Padahal cukup uji coba ama tim2 kaya Muanthong United or BEC Tero or Selangor FC or Dalian FC or Pohang Steelers or Kashima Antlers saja udah sangat berat bermutu berbobot banget...

TAPI YAH ITU TADI... EGO & SELERA FANS FANS SEPAK BOLA INDO YG UDAH KETINGGIAN & AROGAN CUMA MAUNYA MELAWAN TIM2 EROPA AJA lah yg akhirnya dimanfaatkan oleh para promotor & pengusaha buat memperkaya diri...

Padahal cukuplah sepak bola negara kita ini berkiblat pada sepak bola Sgp yg negaranya kecil kroco tapi bisa jadi jagoan AFF or klo mau yg elit yah cukup berkiblat kepada sepak bola Iran or Korsel or Japan... gak usah lah kita bermuluk muluk ingin timnas kita sehebat Barca or RM or MU... tapi kenyataannya cuma ilusi terus karena jadwal kompetisi aja berantakan, wasit sering salah, pemain sering tarkam, fans sering tarkam, dll

Sungguh memalukan & aib sebenarnya kala tontotan sepak bola bermutu di Indo gratis & Indo rajin kedatangan tim2 top besar dunia TAPI SEPAK BOLA KITA TETEP GUREM... mau kirim 1000 milyar bocah ke MU or Milan or Arsenal or Espanyol TAPI PSSI KITA GAK PUNYA GAK TAHU PROGRAM PROGRAM KELANJUTAN DEMI MENDUKUNG SUPPORT & MENGOPTIMALKAN PEMBINAAN PEMAIN2 MUDA KITA... sampe sampe akhirnya ada kasus pemain muda kita harus berubah profesi jadi pencari rumput !!!
patut ditunggu kehadiran tim terbaik nomor dua di dunia di Indonesia

makin banyak club besar yang datang ke indonesia , seharusnya dapat menjadi pelajarna untuk indonesia supaya bisa menjadi lebih baik lagi dan menjaga kekompakan tentunya ,
Quote:Original Posted By klinsi
Simple, kenapa prestasi sepak bola kita selalu jalan di tempat & AKAN SELALU PASTI JALAN DI TEMPAT BAHKAN MUNDUR ???
1. Event2 ini MURNI 101% hanya demi bisnis + jualan tiket bukan demi pembinaan sepak bola Indo sbg VISI TUJUAN GOAL UTAMANYA !

2. Kadar level sepak bola yg terlalu muluk tinggi mutakhir buat dipelajari oleh para pemain2 Indo
Mustahil pemain2 kita bisa menyerap ilmu para pemain2 cadangan Barca kala skill dasar & pengetahuan teknis & kontrol emosi pemain2 kita masih lemah


Sampe kapanpun, walau sudah mendatangkan Barca MU Milan RM 4444x pun, sepak bola Indo tidak akan pernah maju malahan terbukti tambah terpuruk, karena sejak euforia mendatangkan klub2 asing secara jor2an mahal2 ini, terbukti sepak bola kita makin PECAH BERANTAKAN RUSUH TERPURUK sampe dibantai Malay Brunei bahkan tega loser ama Timor

Uji coba bermutu yg paling bermutu yg pernah ada di Indo yaitu ketika Uruguay datang... lainnya rata2 cuma partai exhibisi sekedar focus jualan tiket saja... bukan demi pembinaan sepak bola Indo lebih baik

Indo harusnya banyak melakukan uji coba melawan tim2 Asia bukan mendatangkan tim2 mewah mahal berlebihan kaya MU, RM, Barca, dll... itu sudah jelas 101% cuma sekedar jualan tiket & cari duit saja bukan MURNi demi pembinaan sepak bola Indo

Sungguh gak masuk akal banget gak logis banget kala kita sok sok an terus mendatangkan tim2 terbaik dunia TAPI BARU MELAWAN BAHRAIN PAKE TIMNAS B AJA KITA UDAH MAMPUS 0 - 10 !

Seharusnya PSSI lebih banyak mengakomodasikan pertandingan2 friendly yg jauh lebih bermutu yaitu PSSI memperbanyak jadwal friendly melawan tim2 kaya Thailand, Vietnam, Sgp, Malay, Ausie, Arab, Qatar, dll daripada mengurusi friendly2 kaya gini...

Sampe kapan sepak bola kita tidak akan pernah sukses maju kala pola pembinaan & kiblat sepak bola kita aja udah salah ngawur abiss... sepak bola kita kebanyakan berkiblat ke sepak bola Eropa padahal KITA ORANG ASIA + MAIN DI ASIA + BERBUDAYA ASIA... akibatnya yg terjadi, bolak balik timnas CT ke Eropa bahkan sampe jauh jauh ke Uruguay sana... apa hasilnya ? tetep loser tetep gurem en yg pasti tetep gagal total juara AFF !

Itu semua terjadi karena pola pikir pemain2 bola & fans & pengurus sepak bola Indo udah buta meliat kenyataan & cuma jago optimis2 belaka tanpa realisasi... bagaimana mungkin para pemain2 sepak bola kita rajin bermimpi main di Eropa TAPI CUMA SURUH JADI TOP SKOR DI LIGA THAILAND or J - LEAGUE or K-LEAGUE aja kesulitan ???
Pemain2 Japs or Korsel or Arab aja buanyakk yg gagal total di Eropa padahal liga mereka udah top di Asia apalagi pemain2 Indonesia yg kebanyakan bermimpi terlalu muluk tanpa didukung oleh tindakan aksi realisasi yg nyata


Mau Indo & promotor event mendatangkan 100 tim top dunia dari Eropa tiap tahun ke Indo, sepak bola kita tetep akan sulit maju kala pengurus PSSI nya cuma sibuk rajin berpolitik & cari duit daripada mengurusi pembinaan sepak bola Indo secara kontinu bertahapa teratur & jelas begitu jg kala TINDAKAN NYATA PEMAIN KITA SERING GAK SEJALAN AMA MIMPINYA !

Contoh : ngimpi mau main di Juve tapi tiap kali dipanggil timnas buat kumpul aja sering telat datang telat hadir sampe akhirnya harus ketinggalan gak dibawa ke AFF...

Contoh lain : ngimpi mau main di MU tapi kala ada tawaran bermain di NZ or Jerman, gagal karena TIDAK MAU ADAPTASI AMA BUDAYA & SIKON HIDUP DISANA & TAKUT JAUH DARI KELUARGA

Semua ini adalah salah satu contoh nyata BETAPA GAK KONDUSIF GAK KOHESIFNYA ANTARA MIMPI DENGAN TINDAKAN AKSI NYATA BUAT MEWUJUDKAN or MENDEKATI MIMPI TSB !

Makanya kenapa sepak bola kita gak maju maju... BUKAN CUMA KARENA KEBANYAKAN BERHALUSINASI TAPI JUGA KARENA APA YG DIKATAKAN DIKERJAKAN DILAKUKAN SERING TIDAK SERASI SEIYA SEJALAN !

Kita semua NGIMPI MAU JUARA AFF tapi anehnya kok malah sering banget meliat PSSI beruji coba ama tim2 yg minim ada hub ama AFF... bahkan sekarang Indo lagi diserang demam euforia bisnis mendatangkan tim2 elit top dunia yg mahal... katanya demi kemajuan sepak bola Indo TAPI SAYANGNYA ITU TOTALLY BS karena yg ada sebenarnya hanya demi KEMAJUAN REK PRIBADI PROMOTOR & EVENT ORGANISER aja !
Sepak bola Indo sama sekali tidak mengalami kemajuan JAUH LEBIH BESAR PESAT BANYAK dibandingkan bila timnas dipersiapkan benar benar buat uji coba ke negara lain buat away melatih mental or menjamu tim2 rival berat di Asia saja !!!


Jadi jelas antara PROGRAM KERJA NYATA PSSI dengan TUJUAN VISI PSSI aja udah jelas tidak sejalan & penuh kontradiktif !!!

Semua sih senang happy aja kala bisa terus meliat timnas2 Indo beruji coba melawan tim2 besar dunia, dari segi bisnis emang jauh lebih profitable & tenar... tapi dari segi pembinaan sepak bola ? jelas mustahil lebih baik dibandingkan bila Indo sering uji coba cukup melawan Iran or Thai or Sgp or Malay saja...


SUNGGUH MIRIS KAN KALA KITA SIBUK MEMPERSIAPKAN DIRI TANDING MELAWAN EVERTON LA GATALASARAY LA (yg bakal batal) VALENCIA LA... tapi nyatanya timnas Indo kita gurem melawan Malay or tim Danone kita benjut kalah kena PK ama Thailand... begitu juga kala KIBLAT pembinaan pemain2 kita gak jelas, dulu di Italy terus ke UK terus pindah ke Belanda terus ke Uruguay SERTA PELATIH TERUS GONTA GANTI GAK JELAS... hey, sepak bola kita ini sepak bola Asia, kenapa harus begitu jauh jauh mahal mahal menimba ilmu yg terlalu muluk ke sana kala ilmu MENTAL & KONTROL EMOSI & KEJELASAN PROGRAM SECARA KONTINU aja begitu lemah masih ???

Buat apa coba sampe bela2in mendatangkan Everton or Galatasaray jauh jauh dari Eropa KLO BUKAN CUMA BUAT FOCUS JUALAN TIKET & EVENT SAJA ???
Padahal cukup uji coba ama tim2 kaya Muanthong United or BEC Tero or Selangor FC or Dalian FC or Pohang Steelers or Kashima Antlers saja udah sangat berat bermutu berbobot banget...

TAPI YAH ITU TADI... EGO & SELERA FANS FANS SEPAK BOLA INDO YG UDAH KETINGGIAN & AROGAN CUMA MAUNYA MELAWAN TIM2 EROPA AJA lah yg akhirnya dimanfaatkan oleh para promotor & pengusaha buat memperkaya diri...

Padahal cukuplah sepak bola negara kita ini berkiblat pada sepak bola Sgp yg negaranya kecil kroco tapi bisa jadi jagoan AFF or klo mau yg elit yah cukup berkiblat kepada sepak bola Iran or Korsel or Japan... gak usah lah kita bermuluk muluk ingin timnas kita sehebat Barca or RM or MU... tapi kenyataannya cuma ilusi terus karena jadwal kompetisi aja berantakan, wasit sering salah, pemain sering tarkam, fans sering tarkam, dll

Sungguh memalukan & aib sebenarnya kala tontotan sepak bola bermutu di Indo gratis & Indo rajin kedatangan tim2 top besar dunia TAPI SEPAK BOLA KITA TETEP GUREM... mau kirim 1000 milyar bocah ke MU or Milan or Arsenal or Espanyol TAPI PSSI KITA GAK PUNYA GAK TAHU PROGRAM PROGRAM KELANJUTAN DEMI MENDUKUNG SUPPORT & MENGOPTIMALKAN PEMBINAAN PEMAIN2 MUDA KITA... sampe sampe akhirnya ada kasus pemain muda kita harus berubah profesi jadi pencari rumput !!!

Gan gw salut banget sama ente ngetik sepanjang ini demi pesepakbolaan kita lebih baik lagi. Gw setuju sama agan, event2 ngedatengin klub2 Eropa ini gw rasa cuma mau ngerauk keuntungan sebesar2nya tanpa peduli akan kemajuan timnas. Yah PSSI nya jg bejat begini, gmn bisa maju nih sepakbola?
Ya semoga aja terlaksana gan. Semoga nanti ga ada peristiwa-peristiwa aneh yang bakal terjadi di Indonesia, supaya mereka ga ragu datang ke negeri kita.
bs liat messi secara live
semoga aja full inti gk cuman lionel messi and friend
siap untuk menonton barcelona langsung,tp masih lama
ujung2nya gak jadi datang:
Gw seneng bgt nih kalo beneran pasti datang tanpa halangan
kalo Real Madrid kapan ya gan
Sudah banyak tim eropa yang ke indonesia.
Sekarang dibalik dong, kirim persija atau persib tanding pre season di eropa
Kira-kira ada yang mau nonton nggak ya?