KASKUS

Cool orang bule berenang telanjang dada tertangkap kamera

sebelum nya maaf kalau .....sekedar isi waktu tengah malam newbie coba belajar
langsung aje ke tkp.....

gambar2 orang bule lagi berenang tertangkap kamera....



cekibrot



cekibrot2



cekibrot3



cekibrot4


gimana gan
just jokes no ....
terserah mau dilemparin banyak yang ijo-ijo ga apa
asal jangan yang merah-merah
....
bener gan , bayi bule...

-- PERTAMAX --
Quote:
mampir dimari..
Sejarah dan Perkembangan Becak di Indonesia
Jenis Tumbuhan Pewarna Alami Batik
Inilah Koleksi Kereta Keraton Yogyakarta
dikirain ane apaan , ehh ternyata


Quote:Hello I'm 454.8888
Sexy amir GAn,
Quote:Original Posted By CC20414
bener gan , bayi bule...

-- PERTAMAX --





ngomong2 ente cepet amat gan curiga ane
maniax bener gan yang beginian

ketipu ane gan coba deh di spoiler gan biar tambah seru itu
wow
pd bugil smua ya gan
hahahhahahha
kirain bule yg dewasa tau nyaa
Quote:Original Posted By gian.isping
wow siapa tuh


ga tau gan ga kenal
bah, gambarnya dp banget nih bang,
sampe tak sanggup mata ane mlihatnya
mantabs gan

Spoiler for jangandibuka:
di lemparin granat mau gan??
Seksi amat tuh gan..ampe bikin horny
Quote:Original Posted By furqon.a
di lemparin granat mau gan??




jangan dong om .... lempar cendol aje om
ternyata bocah2, sial da



- .o.o Was Here ! -
( Copas Postingan .o.o = Mati )
pertama ane pikir , ah ini pasti bercanda pasti bule laki-laki , eh ternyata bayi bule hahah tapi ngomong2 bayinya mirip chucky yah mukanya pada serem2 amat , ngomong2 tuh bayi jago juga yah nyelemnya
jebakan betmen
ngakak gan
anjrit keren bgd tuh bayi
montok gan
×