KASKUS

speaker pasif box fiber (plastik) 8", model EON dan RCF

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.200.000
Lokasi Seller :

ID KASKUS : PUNYASEMUA
EMAIL : herly.zulchaidir@yahoo.com
FACEBOOK : gen_zound@yahoo.com
CALL / SMS : 081328597381
PIN BB: pin:23C0CAAC
FEEDBACK n TESTIMONI :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11035966
SEMUA THREAD :http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1



Speaker Passive 8"
KONDISI: BARU




Harga NEGO silahkan SMS

Cocok untuk Vokal & backsound di ruang kantor, rumah, rumah ibadah dll



Penampakan:








salam
Quote:Original Posted By T5001LM
Gan kabel speaker 2 x 6 meter dah sampe rumah tadi siang.
Bungkus plastiknyanya rapet banget, diskonnya lumayan. Pokoknya asyik deh transaksi ama TS.




Quote:Original Posted By quadrat
PARAH NI ORANG! BENER-BENER



Kabelnya sampai sehari lebih cepet dari perkiraan, kualitas soundnya luar biasaaa,bahkan dicoba tes di speaker komputer pun jernihnya salutt ! ane pasti
pesen lagi gan! buat bekal jaga2 di tas gig ane


Banyak Testi disini: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11035966
Quote:Original Posted By N4il4
Testi gan ... hehehe. Kalo liat gan Punya Semua, sdh sering liat2 barangnya, kayaknya emang cocok utk sound professional. iseng nanya kebel, dikasih jualannya yg baru, canare GS-6 (http://www.canare.com/ProductItemDis...oductItemID=61)... ya sebuah kabel yg relatif murmer dg kualitas oks banget ...... 18AWG bro .... artinya mempunyai ketebalan 1.024mm, sementara kabel2 yg lain biasanya 22AWG (0.644mm).
setelah pesan beberpa kabel interkonek, kabel RGB Video, kabel digital audio/video pake canare gs-6 dan RCA Nakamichi..... cuma satu komentar istri, "TV indovisionnya gambarnya kok lebih tajam, suaranya makin ngebas, padahal cuma ganti kabel???" ...... hehehehehe :-)
sekalian pesan nakamichi banana plug utk kebutuhan bi-wire av-receiver. Ada efek sampingnya sih, jadi seneng berlama-lama ndengerin musik, nyobain semua filem .... nggak terasa sampe sahur baru berhenti ...wkakakakak

pengiriman cepat, layanan sabar menanggapi cerewetnya pelanggan .......terima kasih bro:-)

v