FPI rusak Distro Prapatan Rebel Bandung


Bandung - Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung mengaku melakukan perusakan spanduk yang dianggap menampilkan lambang setan. Spanduk yang diturunkan paksa itu terpampang di atas toko distro Prapatan Rebel, Jalan Dewi Sartika No 4, Kota Bandung.

"Tadi kita mau demo ke DPRD Bandung. Saat melintas di Jalan Dewi Sartika, melihat ada spanduk lambang setan yang kami anggap juga lambang kafir. Ya langsung kami dudut (tarik)," jelas Ketua Dewan Syuro FPI Kabupaten dan Kota Bandung Soirin Ahmad Abdullah saat ditemui disela-sela unjuk rasa di DPRD Kota Bandung, Rabu (18/7/2012).

FPI menyayangkan munculnya spanduk tersebut hadir di ruang publik. Spanduk bergambar hexagram dan pentagram itu, menurut FPI tidak pantas bercokol di muka umum.

"Bagi kami, gambar spanduk berbau kekafiran itu menantang FPI. Itu 'kan label Yahudi," ucapnya.

Sobekan spanduk bergambar 'lambang setan' itupun dibawa FPI. Soirin sempat menunjukan sobekan spanduk hitam tersebut. Di dalam gambar tertera rentetan huruf yang melingkar pada mengikuti bentuk lambang dimaksud. Tulisannya, 'Prapatan Rebel Official Death Crew'.

Soirin pun berkomitmen mengawasi tempat-tempat dianggap maksiat yang membandel beroperasi sepanjang bulan puasa. Disinggung aparat berwajib yang melarang kelompok massa beraksi sweeping, Soirin hanya menjawab singkat.

"Kita ini diciptakan Allah. Kita hanya taat aturan Allah," tegasnya.
sumber: http://bandung.detik..com/read/2012/...-lambang-setan
Gimana menurut pendapat agan? NO SARA ya gan? just share

kalo menurut TS gak semua yg memakai lambang yahudi atau apapun itu jelas orang yahudi,bisa jadi mereka malah rajin sholat dll?
cowo yg pakai baju cewe juga bukan cewe kan gan?
CMIW
minta ya gan
jangan lupa
keren yah FPI
Quote:Original Posted By Mr.Bentosh
keren yah FPI



keren gimana gan
biarin aja gan, yg waras ngalah
FPI = Forum Preman Indonesia..
bikin malu umat islam az...
udah ga aneh ane mah ama yang 1 ini
Quote:Original Posted By mhadalik
biarin aja gan, yg waras ngalah


bener banget gan
bikin onar lagi ane yg muslim gak habis pikir ama FPI kek dunia ada di tangannya doang kalik ya?
Quote:Original Posted By Mr.Bentosh
keren yah FPI


Saking kerennya tuh gan
FPI = Forum Preman Indonesia..
bikin malu umat islam az...
yang pintar ngalah
yang ada FPI bisa dituntut oleh pemilik distro tersebut, apalagi yang udah punya ijin dari pemerintah.
bingung gimana biar FPI ga anarki...
yg harusnya didudut tuh FPI
waduhh.....
distronya gak kreatif.niru niru lambang setan. ane yakin pihak distro gak sadar akan lambang2 itu, cuman ikut ikutan orang barat ., tp FPI keren lah.,
Kayanya orang-orang FPI harus banyak sekolah dulu deh, daripada demo sana demo sini.. setelah petingginya menyebut orang liberal = komunis.. sekarang ga bisa bedain antara lambang Israel dengan lambang Pentagram..
indonesia tanpa FPI gan..
ckckck...keren gan



Posted with kaskusBetaQR
semangat untuk FPI memberantas kemaksiatan