Thumbs up Lukisan Ghaib Ustad Sholeh Pati

Assalamualaikum

Bismillahirrohmanirrohim..
semoga thread ini menambah pengetahun agan/aganwati sekalian..
just share gan, berhubung ane baru-baru ini sering nonton Mr. Tukul Jalan-jalan di Tr*n**, kadang serem sendiri ngeliatnya

Sekedar info nih gan, Ustad Sholeh Pati adalah orang yang bisa melukis makhluk gaib dengan mata tertutup..
Spoiler for foto:



Bukti no repost
Spoiler for No Repost:


langsung aja deh gan, tanpa basa basi...

Spoiler for Lukisan1:

Spoiler for Lukisan2:

Spoiler for Lukisan3:

Spoiler for Lukisan4:

Spoiler for Lukisan5:

Spoiler for Lukisan6:

Spoiler for Lukisan7:

Spoiler for Lukisan8:

Spoiler for Lukisan9:

Spoiler for Lukisan10:

Spoiler for Lukisan11:

Spoiler for Lukisan12:

Spoiler for Lukisan13:



jadi merinding gak gan??
baru segitu gan yang ane temuin dari googling..
mungkin ada agan/aganwati yang mau update, silahkan

ini Thread pertama ane
ane gak nolak kalo dikasih
mohon dari agan/aganwati biar gak tenggelam yah ni trit
jangan di karena sakit

nih sumbernya gan..
Spoiler for Sumber:


Bagi agan/aganwati yang sering nonton Mr. Tukul Jalan-jalan, share dikit donk, episode apa dan dimana yang paling serem menurut agan/aganwati

Terima Kasih
Wassalamualaikum..

UPDATE GAN

foto Citra Prima dengan koleksi lukisan Ustad Sholeh Pati
Spoiler for citra prima:


ada juga artis (tapi ane gak tau siapa, atau si Citra Prima juga yah )
Spoiler for artis:


yang ini ada di daerah Palu gan
Spoiler for Lukisan14:


Spoiler for Lukisan15:


Most Spooky Place on Earth part1

Most Spooky Place on Earth part2

Most Spooky Place on Earth part3

Most Spooky Place on Earth part4

Most Spooky Place on Earth part5



Silahkan mampir di trit ane yg lainnya gan
Quote:Lukisan Ghaib Ustad Sholeh Pati
Toge-nya goyang gan! [BB+]
Ngerasa Master Capcay?! Ada yang bisa isi capcay ini gak?!
Capcay paling kuat ditemukan!
Ada yang aneh di motor ini gan, cekidot!
Hal-hal yang paling banyak ditakuti Manusia
Peta Mr.P Dunia
pertamax diamankan
waduh ngeri gan, sumber nya kasihin juga donk gan



Quote:numpang nitip lapak gan




serem2 gan gambarnya..
untung ane kaga pernah ketemu langsung sm makluk2 yg ada ddlm lukisan,,
Quote:Original Posted By kaka1905
pertamax diamankan
waduh ngeri gan, sumber nya kasihin juga donk gan


ok gan, selamat pertamax
itu udah ane update, sumbernya..

Quote:Original Posted By zed.23

serem2 gan gambarnya..
untung ane kaga pernah ketemu langsung sm makluk2 yg ada ddlm lukisan,,


iy gan, untung aja, tapi kalo makhluk beginian pernah?????
jadi serasa ngeliat leak bali aja gan..
Wah ini kira2 lukisannya asli dari bentuk setannya ga ya ?
apa bener ya muka jin atau setan kaya gitu ya?
Quote:Ustad Sholeh Pati adalah orang yang bisa melukis makhluk gaib dengan mata tertutup....

melihat kata-kata diatas,berarti dia menghayal dong gan ?
emang keren gan ustad sholeh pati
hebat bisa ngelukis dengan mata tertutup
dia liat pake mata batin kali ya gan
kurang spesifik ya gan ..

jadi kagak tau dari daerah mana tu lukisan nya

but keep posting
tuh bukan mukjizat gan..
masih banyak keajaiban yang lainya
Quote:Original Posted By warwish
jadi serasa ngeliat leak bali aja gan..

iya gann, ada juga yang episode di trunyan bali.. lebih serem, tapi ane blum dapet gambarnya

Quote:Original Posted By Mitsuhide.
Wah ini kira2 lukisannya asli dari bentuk setannya ga ya ?

kyaknya hampir2 mirip deh

Quote:Original Posted By suep.
apa bener ya muka jin atau setan kaya gitu ya?

hanya Tuhan yang tau

Quote:Original Posted By bujangankota


melihat kata-kata diatas,berarti dia menghayal dong gan ?


hahaha,, udah di jawab ama yg dibawah ente.. pake mata batin

Quote:Original Posted By bulukbelo
emang keren gan ustad sholeh pati
hebat bisa ngelukis dengan mata tertutup
dia liat pake mata batin kali ya gan

yoyoi gan..
Quote:Original Posted By AlissaJKT48
kurang spesifik ya gan ..

jadi kagak tau dari daerah mana tu lukisan nya

but keep posting

iy gan, ane juga masih nyari-nyari bbiar lebih spesifik tempat nya dimana, tapi masih belum dapet-dapet.. episode "the most spooky place on earth" jg serem2..
thanks

Quote:Original Posted By logamtua
tuh bukan mukjizat gan..
masih banyak keajaiban yang lainya


sebenernya sih mksud ane yang dilukis itu, mukjizat bener yang begituan ada....
kalo muka agan ada dlukisan yg mana?
serem tapi keren keren gan. ane paling suka liat kalo ustad soleh pati lagi ngelukis. lebih sering kagum nya dibanding takutnya..haha
emang sakti juga tuh ustad shoelh pati
Quote:Original Posted By yahaaa
kalo muka agan ada dlukisan yg mana?

muka ane lebih abstrak lagi gan, jd nya pak ustad bingung harus mulai ngelukis muka ane dari mana

Quote:Original Posted By O.S
serem tapi keren keren gan. ane paling suka liat kalo ustad soleh pati lagi ngelukis. lebih sering kagum nya dibanding takutnya..haha

ane sih jg kagum, tapi kalo pas dapet lukisan yang serem... hiiiiyy merinding
Quote:Original Posted By darmazie
emang sakti juga tuh ustad shoelh pati


iya gan, ilmu nya udah tinggi tuh kyk nya
:serem gan sumpah ..:serem
lukisannya bikin ane gan ah