KASKUS

wahh duit jadul tuh gan
dah susah dapetinnya...sini buat ane aja gan
Quote:Original Posted By coldfoxII
wahh duit jadul tuh gan
dah susah dapetinnya...sini buat ane aja gan


wkwkwkkw wani piro
buat gue dong gan! boleh ya?
kira'in yg bner - bner asli gan
yang aslinya dong yang di poto taro sini
mata uang jaman dulu banyak gan di kampung ane....
ane pnya gan di rmh nh,,
ane pernah liat tuh gan, tapi di museum gajah gan, lengkap deh duidnya
Quote:Original Posted By Banli15122007
kira'in yg bner - bner asli gan
yang aslinya dong yang di poto taro sini


agan wani piro?? tak pinjemin camera sebelah + bonus foto saya nanti bareng duit itu
::
wah ane baru liat ini gan ..
thanks udah ngasih tau gan ,semoga uangnya ga ilang
prnh pnya byk yg koin tp ntah kmn tu skrg
dulu puny bnyk bgt gan koin benggol
yang benggol ane dulu perna liat tempat eyang tapi ga tau kalo sekarang jadi barang langka gan
ane jg punya gan,masih kesimpen di dompet,dulu lupa dapetnya dari mana

Quote:
kek-nya kalo tu uang dijual sekarang,
bakalan laku mahal ya,,
pa lagi kalo yang beli kolektor uang jadul,,
wahh barang bersejarah tuh gan...
Quote:Original Posted By mjbr
kek-nya kalo tu uang dijual sekarang,
bakalan laku mahal ya,,
pa lagi kalo yang beli kolektor uang jadul,,


ga tau harganya gan.. kalo emang ada yang minat ane jual gan butuh uang sebelum berubah pikiran wkwkwkkw
Quote:Original Posted By cintahonda
wahh barang bersejarah tuh gan...


hu uh gan tapi ga tau masi laku gak
ini gan barang aslinya yang mau lihat aslinya



buka lapak aje di fjb