KASKUS

JANGAN Pakai Mesin Pengering Setelah Cuci Tangan !!

Spoiler for Nothing Repsol Between Us:


Quote:
AWAS BINTIITAN !!
Juragan yang baik Tidak ha
nya Mengintip. Pasti akan Memberikan KOMEN dan , sebelum atau sesudah di baca


Quote:Semoga bermanfaat, dan Menambah wawasan Agan..

Quote:
Quote:
Foto : Ist

Tangan menjadi perantara penyebaran kuman. Itulah sebabnya menjaga kebersihan tangan amat penting. Dan mencuci tangan pakai sabun merupakan salah satu cara termudah agar terhindar dari penyakit.

Menurut dr. R. Fera Ibrahim, Msc., PhD., SpMK., dokter ahli mikrobiologi FKUI, mencuci tangan pakai sabun dan di bawah air mengalir jauh lebih efektif membunuh kuman dibandingkan menggunakan handsanitizer.

Dokter Fera juga menegaskan untuk menggunakan tisu kering setelah mencuci tangan. Namun, usahakan tidak menggunakan tisu gulung yang biasa tersedia di wc umum.

"Sebaiknya, jangan mengeringkan tangan pakai serbet handuk yang menggantung atau tisu di wc umum. Sediakan tisunya sendiri," tegasnya.

Selain itu, menurutnya mengeringkan tangan menggunakan tisu jauh lebih baik dibandingkan menggunakan mesin pengering tangan yang umumnya banyak disediakan di wc umum mall.

Sebuah riset menunjukkan bahwa mesin pengering malah meningkatkan pertumbuhan kuman dan dapat menyebarkan kuman melalui tekanan udara.

"Menjauhi penggunaan mesin pengering itu baik dan sebaiknya tidak mendekati orang yang sedang menggunakan mesin pengering juga lebih baik. Menggunakan tisu saja sudah cukup. Tisu juga membantu mengangkat kuman di tangan," tegasnya.

Oleh : Innes


Quote:Tolong Hargai Keringat TS dengan
Dengan membiasakan memberi KOMEN
Supaya Juragan bisa ISO dan ngasih CENDOL ke ane dan pembuat Thread lain.
Untuk yang ISO ane menerima CENDOL
tapi, jngan di ya gan
TS hanya senang berbagi berita dan ingin memperbaiki reputasi


Quote:Lapak Boutik :
Tas Cewek Branded !! (Louis Vuitton) PRICE Includes Disc.30% !! Harga Makin Miring !!
[Tas Cewek] Birthday 190th. Promotion, Louis Vuitton !! KWS (A),Harga Grosir!!
[Tas Cewek] Louis Vuitton,Complete Variant!! KWS (A),Harga Miring!!
On Promotion !! Tas Cewek HERMES (KWS A) !! (Harga Promo)
Promo Liburan !! Tas Cewek (LV) Louis Vuitton New Series (KWS A) (Harga Promo)
Promo Liburan !! Tas Cewek (LV) Louis Vuitton Rp. 235.000 !!
Woww nice info gan

Semoga trid ente jadi HT ya... Aneijin PERTAMAX gan

Talking 

Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
efefwfwe few fwe


Mantra apaan Gan???????
eh dah di edit
Quote:Original Posted By NotHuman
asdas


Mantra ente gak manjur gan

Ente kalah cepet sama ane wakakakkakakk
wah....untung ane ga suka tuh pake pengering tangan lebih suka pake tisu aj...makasi infinya gan
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Mantra ente gak manjur gan

Ente kalah cepet sama ane wakakakkakakk


ane lupa buru" ngepost tadi gan..
wah nice deh gan, blom tau ane
air emang yg diperlukan buat bersuci gan.
ane kurang setuju yg pke tisu buat "itu" tuh.
kalo ane cukup pake tissue aja gan.........
ow.... gitu yah
waduh.. gw malah kadang klo cuci muka di wc umum, ngeringin mukanya pake tissue di sana..

harus mulai biasa nyediain tissue de klo pergi2..
wah ane kadang make tuh gan kalo gi makan di restoran cepat saji...

wah.nice share gan
waduh...ane sering pke mesin pengering nih gan...nice inpoh deh..
ane lebih suka pake tissu kalo abis cuci tangan, meskipun ada alat pengering kadang kadang tangan ane malah jadi kasar.
thanks infonya gan
oh wah ane keseringan pake Pengering tangan gan
berarti gak bole y gan
persis kyk yg dibilang Sheldon "The Big Bang Theory" gan, dia juga ga mau pake tuh mesin.
katanya sih banyak kuman....ngga higienis gt..

nice inpoh gan..


Quote:

Kunjungi Lapak aneh Gan... silaken.............

Jual Pakaian Bayi

Jual Perlengkapan Bayi

Jual Sepatu Bayi


tapi kalo pake tissu suka pada iseng narik narik terus..
kasian juga pengelola biaya tissu tinggi gan...

kalo pake pengering gitu paling bayar listriknya gak seberapa
×