Hayoo Nih Gambar Gerak atw Nggak ?

Maaf gan klo

Hayooo nurut agan,nih gambar gerak ato nggak ??







Di reviews gan yamatabelo

Quote:Buat yang doyan Musik
Masuk ke thread ini RAJA RADIO
Powered by www.rajaradio.com



Quote:Buat yang cari blackberry bm
Masuk ke thread ini BLACKBERRY BM
pusing gan ane
ilusi optik gan..
curang gan gambarnya, mata ane keatas, yang bawah gerak2 ga jelas... horor..wkwkwkwkwkwkwkwk
Ilusi mata yak, jadi puyeng mata ane

Main Game Online Berhadiah Cendol kaskus
OPEN IN OLD KASKUS |||| OPEN IN NEW KASKUS
Quote:Original Posted By Cikipaow
pusing gan ane


Quote:Original Posted By wenk03
curang gan gambarnya, mata ane keatas, yang bawah gerak2 ga jelas... horor..wkwkwkwkwkwkwkwk


Wkwkwkwkkkk ayoo gan..gerak pa gx ??
Quote:Original Posted By Aditya Megantar
ilusi optik gan..



Iya gan..sambil buat melatih konsentrasi kita gan..
ilusi optik gan.. kalo mata agan di tujuin kesatu titik itu gambar diem... tapi kalo coba agan naik turunin titik tujuan tadi.... gambarnya jadi bergerak......

intinya kalo murut ane gambarna kgk bergerak gan....
Ilusi Optik gan,,
sebenernya gambarnya gak gerak kok.
td gw liatnya gak gerka kok.
hahahaha bisa bisa gila klo d pelototin melulu
ilusi optik, sebenernya gak gerak
cuman mata kita liat seolah gerak
mata ane yg gerak2 gan
wahhh bisa gerak ya gan
Nggak Gan
Ilusi optik itu
gak gerak gan
kayak muter gitu
Quote:Original Posted By kenangan.02
mata ane yg gerak2 gan


Quote:Original Posted By dadangpanjang
hahahaha bisa bisa gila klo d pelototin melulu



Wkwkwkwkwkkkk
ane gak iso liat gan.....
cuman ilusi gan :
jadi pusing gan