Closed

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller :
Maaf Gan... Thread di Tutup Pindah Ke Lapak Baru
Atau Agan bisa mampir ke Jaket-Motor.Net
kalo bkin kayak komike gthu tapi warnanya item smua bisa gan??
ukurannya bisa nyesuain badan gk kalo satuan,,
itu udah termasuk seperti aslinya gan dalemannya??

Di pm y gan,,
Quote:Original Posted By izqy
kalo bkin kayak komike gthu tapi warnanya item smua bisa gan??
ukurannya bisa nyesuain badan gk kalo satuan,,
itu udah termasuk seperti aslinya gan dalemannya??

Di pm y gan,,


insya Allah bisa gan. ada contoh gambarnya? ane liat dulu.

costum ukuran juga bisa sekalipun satuan.

dalemannya pake mikro saten gan. karena bahan baku asli komine ga di jual di indonesia. bahan baku kain respiro aja ga ada di pasaran gan. karena respiro langsung PO ke pabrik bahan. maklum lah pemain fashion besar rata2 PO lgsg ke pabrik bahannya.
:
Menggiurkan sekali Apparel inih :

sistem PO apa ready stok yah gan, ane ninggalin jejak duyu aaah ...
gan bisa bikin satuan??

ada pin bb ga gan??
Quote:Original Posted By zzaakkyy
Menggiurkan sekali Apparel inih :

sistem PO apa ready stok yah gan, ane ninggalin jejak duyu aaah ...


PO no quota... pesan, langsung di bikinin gan.


Quote:Original Posted By xiaovens
gan bisa bikin satuan??

ada pin bb ga gan??


bisa gan... maaf gan ane bukan pemakai bb hehe