KASKUS

Kata pertama yg agan keluarin kalau kenalan sama cewe..???

Kata" agan pertama kali apasih kalau kenalan sama cewek...????
bapak kamu tukang las ya?
Quote:Original Posted By bagioharier
bapak kamu tukang las ya?


loh kok tukang las sih gan....
hahahah
si agan ini ada" ajah...
bapak kamu jualan AC ya?
ce: kq tau
karena kamu telah menyejukkan hatiku
Quote:Original Posted By bagioharier
bapak kamu tukang las ya?

bapak ente pengejar pertamax ya ??





Semua Lapak ane Free Sticker KASKUS
check:
--- edited ---
GA BOLEH NITIP LAPAK/make SIGGY FJB DI LOUNGE
Quote:Original Posted By superservo
bapak kamu jualan AC ya?
ce: kq tau
karena kamu telah menyejukkan hatiku


wah si agan ketauan nih sering gombalin cewe
canda gan
hehehe
bapak kamu jual burung ya?
Ane langsung nembak gak pake kenalan
Quote:Original Posted By RemajaRusak
Ane langsung nembak gak pake kenalan


awas nnti ada korban gan kalau langsung nembak...
wkwkwkkw
bapak kamu tukang panah ya?
bilang aja : kamu masih perawan kan ?
Quote:Original Posted By rahmat2008
bapak kamu tukang panah ya?

ente ntar dikira sok tau gan



- .o.o Was Here ! -
( Copas Postingan .o.o = Mati )
kalo ane langsung gan
Spoiler for gausah pake basa-basi:


mejeng PEJWAN dolo


Original Posted by FROSTYfrezze
gak penah kenalan sama cew gan baru mau kenalan udah di ajak kenalan dulu
"mbak, duitnya jatuh"
mau nikah ma aku gak????
toilet dimana ya mbak?
Tanya : "BAPAK KAMU SUKA MEJENG DI PEKIWAN Y?"
hai cewek
ada acara nanti malam
Quote:Original Posted By RizkyAryan
awas nnti ada korban gan kalau langsung nembak...
wkwkwkkw


<-- Ini korbannya gan