Malaysia dan Singapura masuk 10 besar maskapai terbaik didunia | Indonesia gimana?

tadi ane browsing
iseng-iseng baca di yahoo news.
ada pengumuman 10 maskapai terbaik didunia untuk tahun 2012.
Ternyata ada dua negara tetangga kita yang masuk jajaran maskapai
terbaik di Dunia.
Salah satunya adalah Malaysia airlines.
Negara tetangga kita ini ternyata masuk hitungan kesepuluh jajaran maskapai terbaik sedunia.
waw..
Sementara untuk singapura menduduki peringkat ketiga terbaik didunia.
dan jawaranya adalah Qatar airlines, menduduki rangking satu dunia
untuk kedua kalinya setelah tahun 2011 juga dinobatkan sebagai yang terbaik didunia.
Indonesia posisinya dimana nih?

berikut daftar sepuluh world's best airline :

Quote:1. Qatar Airways
2. Asiana Airlines
3. Singapore Airlines
4. Cathay Pacific Airways
5. ANA All Nippon Airways
6. Etihad Airways
7. Turkish Airlines
8. Emirates
9. Thai Airways
10. Malaysia Airlines


mudah-mudahan
Indonesia bisa mengikuti jejak negara tetangga kita singapura dan malaysia.
Mudah-mudahan ada perbaikan dalam sistem penerbangan di indonesia.
Sehingga tidak ada lagi delay-delay gak jelas yang bisa makan waktu jam-jaman
tapi gak ada pemberitahuan atau informasi ke penumpang
Ayo maju maskapai indonesia

Spoiler for Jawara:


sumber : yahoo news

trit-trit laennya :
Quote:HOT!! Minuman panas enak dari telor, seperti capucino tapi bukan!

Membuat layangan dari sampah plastik dan obat nyamuk bakar
kok indonesia gak masuk yah gan

message originally posted by ohasanoe
maap gan bukan promosi, tapi bukannya garuda juga ikut masuk yak?
Garuda ga ada ya
Perasaan waktu itu ane liat berita, Garuda masuk sebagai maskapai terbaik CMIIW


Maskapai kita ga usah ngarep dah
kemarin aja disuruh nganter atlet olimpiade ke london aja kagak mau
dan akhir nya atlet kita ke london naek maskapai negara lain
Quote:Original Posted By billyEBT
maap gan bukan promosi, tapi bukannya garuda juga ikut masuk yak?


gak masuk gan,
cek aja nih sumber beritanye

qatar airways chosen worlds best airline second time
kalo indonesia perlu banyak pembenahan di maskapainya,makanya gak masuk ...cmiiw

info

Bukan gan .. Maskapai indonesia diberi penghargaan kok 2 biji lagi.. tapi bukan maskapai terbaik tapi penghargaan MASKAPAI REGIONAL TERBAIK ASIA dan DUNIA ..
kita harus bangga ,,,
CMIIW
Bentar lagi gan, ane percaya bisa.
Sudah on the track, utk mejadi 10 besar dunia.
indo? kita semua tahu lah
garuda indonesia mana dianggap? terbang ke eropa aja kaga boleh
kesian lu pada.. bisanya skeptis sama indonesia, gak tau diluar sana sudah begitu hebatnya indonesia (kecuali pemerintahnya) banyak baca2 mangkanya
burung besi garuda diurutan nomer brapa nih?
wah kok gak masuk ya gan? padahal menurut ane garuda bagus tuh gan
Quote:Original Posted By dizstyaddict91


Maskapai kita ga usah ngarep dah
kemarin aja disuruh nganter atlet olimpiade ke london aja kagak mau
dan akhir nya atlet kita ke london naek maskapai negara lain


wuih Singapore Airlines posisi 3
Mudah-mudahan beberapa tahun mendatang ya gan
bkn bermaksut apa2 ya gan, bknnya garuda indonesia lebih bagus dr air asia ya ? dulu ane prah liat garuda indonesia masuk 10 besar jga, tp dmn gtu ane lupa
btw tetep nice info gan
selamat buat malaysia dan singapura