KASKUS

cara pedekate ma cewek

sori ni klo salah tempat gan/sis,
ane bingung ngeliat temen ane yg gampang banget deketin cewe,
padahal baru kenal di fb, eh ga lama dah jadian, minimal kakak-adek
gimana sih caranya kenalan ma cewe?

ane ajak kenalan, gagal terus,
banyak nanya dibilang terlalu agresif,
ga ngajak ngobrol gimana mau kenalan?

bingung euy...biasanya kenalan tuh gimana sih biar kesan pertama positif?
Pertama ajak kenalan dulu gan...

Trus ajak ngobrol seadanya...

Ajak hang out gitu...

Dan lakukan secara intensif...

Jangan kebanyakan nanya, yang penting komunikasi secukupnya...

ngobrol santai pas hang out aja...
coba pertama agan basa basi komentar statusnya ..
komentarnya yg lucu gan , jgn garing2 atau berbau ke pornografi ..
kalo ngobrol juga jgn terlalu serius ..
bawa relaks dan happy ..

jgn negatif thinking ..
dan ttp positif bisa ngedapetin hati Korbannya
Cewe suka cowo yg bisa bikin dia nyaman, agan harus bisa bikin dia nyaman baik perkataan atau perbuatan, agan juga harus peka sama hatinya. Saat dia curhat jadilah pendengar yang baik dan berikan solusi yang tidak membuat dia merasa BT atau berfikir kita sotoy. Semoga membantu ya gan
udah bagus agan punya inisiatif pertama utk ngajak kenalan (approach)...

mungkin dari cara agan approach yg salah makanya gagal mulu...

yg bener gimana? Panjang euy dijelasin sini, pm ane aj, atw ke sini:sini deh biar jadi pria idaman yg dikejar2 cewek!
kakak adekan? Hubungan paling menjijikkan seindonesia raya...
Gabisa ya normal2 aja deketin cewe selain kakak adekan?
Deketin aja ngobrol..

Bilang suka..

Diterima sukur..

Ditolak tinggal cari gebetan lain..
Quote:Original Posted By
sori ni klo salah tempat gan/sis,
ane bingung ngeliat temen ane yg gampang banget deketin cewe,
padahal baru kenal di fb, eh ga lama dah jadian, minimal kakak-adek
gimana sih caranya kenalan ma cewe?

ane ajak kenalan, gagal terus,
banyak nanya dibilang terlalu agresif,
ga ngajak ngobrol gimana mau kenalan?

bingung euy...biasanya kenalan tuh gimana sih biar kesan pertama positif?


jadilah pejantan yang di idamkan wanita gan
lakukan apa yg kamu bisa. tak perlu menjadi orang lain.
do it your self
Quote:Original Posted By
sori ni klo salah tempat gan/sis,
ane bingung ngeliat temen ane yg gampang banget deketin cewe,
padahal baru kenal di fb, eh ga lama dah jadian, minimal kakak-adek
gimana sih caranya kenalan ma cewe?

ane ajak kenalan, gagal terus,
banyak nanya dibilang terlalu agresif,
ga ngajak ngobrol gimana mau kenalan?

bingung euy...biasanya kenalan tuh gimana sih biar kesan pertama positif?


Ada beberapa hal yang harus dilurusin menurut ane

Pertama, Cewek hanya akan mudah dideketin atau diajak hang out jika yang ngajak adalah cowok yang dia TERTARIK atau SUKA

Kedua, Jika dia emang TIDAK TERTARIK atau SUKA sama agan maka berlaku hukum SEMAKIN DIKEJAR thu CEWEK SEMAKIN DIA MENJAUH

Ketiga, Ubah mindset "GIMANA GUE BISA TAKLUKIN DIA?" menjadi "GIMANA CARANYA KASIH DIA KESEMPATAN UNTUK TERTARIK SAMA GUE?"

karena kenapa, pada dasarnya cewek ga suka dikejar ama cowok yg ga dia suka, yang ada entar dia ILFEEL ama agan

Kalo gitu gmana caranya supaya dia tertarik??

-Perbaiki penampilan agan (tampil lebih rapi, wangi, bersih, kool, macho, pokoke lebih baik)
-Perluas pergaulan (cewek alamiahnya suka dengan cowok yang banyak temennya atau luas pergaulannya apalagi dia PEMIMPIN/LEADER)
-Pertajam prestasi
-Buat kehidupan agan menarik atau agan bahagia dengan kehidupan yang sudah agan jalanin
Quote:Original Posted By
sori ni klo salah tempat gan/sis,
ane bingung ngeliat temen ane yg gampang banget deketin cewe,
padahal baru kenal di fb, eh ga lama dah jadian, minimal kakak-adek
gimana sih caranya kenalan ma cewe?

ane ajak kenalan, gagal terus,
banyak nanya dibilang terlalu agresif,
ga ngajak ngobrol gimana mau kenalan?

bingung euy...biasanya kenalan tuh gimana sih biar kesan pertama positif?


Ada beberapa hal yang harus dilurusin menurut ane

Pertama, Cewek hanya akan mudah dideketin atau diajak hang out jika yang ngajak adalah cowok yang dia TERTARIK atau SUKA

Kedua, Jika dia emang TIDAK TERTARIK atau SUKA sama agan maka berlaku hukum SEMAKIN DIKEJAR thu CEWEK SEMAKIN DIA MENJAUH

Ketiga, Ubah mindset "GIMANA GUE BISA TAKLUKIN DIA?" menjadi "GIMANA CARANYA KASIH DIA KESEMPATAN UNTUK TERTARIK SAMA GUE?"

karena kenapa, pada dasarnya cewek ga suka dikejar ama cowok yg ga dia suka, yang ada entar dia ILFEEL ama agan

Kalo gitu gmana caranya supaya dia tertarik??

-Perbaiki penampilan agan (tampil lebih rapi, wangi, bersih, kool, macho, pokoke lebih baik)
-Perluas pergaulan (cewek alamiahnya suka dengan cowok yang banyak temennya atau luas pergaulannya apalagi dia PEMIMPIN/LEADER)
-Pertajam prestasi
-Buat kehidupan agan menarik atau agan bahagia dengan kehidupan yang sudah agan jalanin
Quote:Original Posted By Silverhert
Pertama ajak kenalan dulu gan...

Trus ajak ngobrol seadanya...

Ajak hang out gitu...

Dan lakukan secara intensif...

Jangan kebanyakan nanya, yang penting komunikasi secukupnya...

ngobrol santai pas hang out aja...

malah jadi temen, gimana donk?

Quote:Original Posted By MrFadly
coba pertama agan basa basi komentar statusnya ..
komentarnya yg lucu gan , jgn garing2 atau berbau ke pornografi ..
kalo ngobrol juga jgn terlalu serius ..
bawa relaks dan happy ..

jgn negatif thinking ..
dan ttp positif bisa ngedapetin hati Korbannya

dicoba gan

Quote:Original Posted By Gentlechef
Cewe suka cowo yg bisa bikin dia nyaman, agan harus bisa bikin dia nyaman baik perkataan atau perbuatan, agan juga harus peka sama hatinya. Saat dia curhat jadilah pendengar yang baik dan berikan solusi yang tidak membuat dia merasa BT atau berfikir kita sotoy. Semoga membantu ya gan

sip sip, ane coba ya gan

Quote:Original Posted By demonart
kakak adekan? Hubungan paling menjijikkan seindonesia raya...
Gabisa ya normal2 aja deketin cewe selain kakak adekan?
Deketin aja ngobrol..

Bilang suka..

Diterima sukur..

Ditolak tinggal cari gebetan lain..

siaaap....

Quote:Original Posted By pejantan.indo
jadilah pejantan yang di idamkan wanita gan

caranya?

Quote:Original Posted By rovypratama
Ada beberapa hal yang harus dilurusin menurut ane

Pertama, Cewek hanya akan mudah dideketin atau diajak hang out jika yang ngajak adalah cowok yang dia TERTARIK atau SUKA

Kedua, Jika dia emang TIDAK TERTARIK atau SUKA sama agan maka berlaku hukum SEMAKIN DIKEJAR thu CEWEK SEMAKIN DIA MENJAUH

Ketiga, Ubah mindset "GIMANA GUE BISA TAKLUKIN DIA?" menjadi "GIMANA CARANYA KASIH DIA KESEMPATAN UNTUK TERTARIK SAMA GUE?"

karena kenapa, pada dasarnya cewek ga suka dikejar ama cowok yg ga dia suka, yang ada entar dia ILFEEL ama agan

Kalo gitu gmana caranya supaya dia tertarik??

-Perbaiki penampilan agan (tampil lebih rapi, wangi, bersih, kool, macho, pokoke lebih baik)
-Perluas pergaulan (cewek alamiahnya suka dengan cowok yang banyak temennya atau luas pergaulannya apalagi dia PEMIMPIN/LEADER)
-Pertajam prestasi
-Buat kehidupan agan menarik atau agan bahagia dengan kehidupan yang sudah agan jalanin


- gw dah paling "rapi" di lingkungan kampus... malah dibilang gak gaul
- pergaulan gw lebih banyak sama orang yang jauh lebih tua, jadi bingung deketin abege/seumuran, gimana donk? ada saran?
- siaaap.... info dikit, gw mahasiswa terbaik di jurusan gw
- gw bahagia belum tentu orang lain bahagia, ini yang sulit buat gw ngerti apa yang cewe suka

btw, thx ya semuanya yang udah kasih tips ^_^
Quote:Original Posted By mastermime

- gw dah paling "rapi" di lingkungan kampus... malah dibilang gak gaul
- pergaulan gw lebih banyak sama orang yang jauh lebih tua, jadi bingung deketin abege/seumuran, gimana donk? ada saran?
- siaaap.... info dikit, gw mahasiswa terbaik di jurusan gw
- gw bahagia belum tentu orang lain bahagia, ini yang sulit buat gw ngerti apa yang cewe suka

btw, thx ya semuanya yang udah kasih tips ^_^


Wah, calon cum laude kayanya nie, hahaha

Mungkin ente dikira high level lagi ama setiap cewek, terlalu perfeksionis dan semua cew ngerasa minder n ga percaya diri kalo ntar jadian ama ente

Kalo ente uda bahagia, syukurlah,, yg penting jangan gantungkan kebahagiaan ama ada/tidaknya cewek..

Perbanyak temen dan gaul bareng temen cew elo

good luck
banyakin ngaca gan......hehehehe
biar percaya diri agan tambah lebih pd
Banyak nanya terlalu agresif..

Ga banyak omong gimana mau kenalan?
---
Masuk akal sih logika lu itu..

Tapi apa di kepala lu cuma ada logika..

Otak nya ada ga kk?
---
Gw tanya..

Lu lagi kelaperan..

Makan 10 piring nasi dengan lauk pauk lengkap..

Sama makan 1 piring nasi dengan lauk pauk lengkap..

Sama apa beda?
pertama liat dulu dia punya pacar apa kagak... kalo gak lanjut aja....
ajak aja ngobrol topik ringan tapi menarik.. di lounge banyak...
selanjutnya gimana agan menarik perhatiannya
baru kenal aja ngarep positif

emang diri lu buruk ? gak pede ?

sama sama makan nasi bro, beraknya juga tai

kenalan, tunjukin kalo lo tertarik TAPI jangan NGAREP!! jangan berharap sesuatu

kalo lancar ya bagus, kalo gak ya pelajaran buat lu

cewe banyak bero
jangan terlalu kaku gan, dikit2 gombalin juga
Quote:Original Posted By 654654
baru kenal aja ngarep positif

emang diri lu buruk ? gak pede ?

sama sama makan nasi bro, beraknya juga tai

kenalan, tunjukin kalo lo tertarik TAPI jangan NGAREP!! jangan berharap sesuatu

kalo lancar ya bagus, kalo gak ya pelajaran buat lu

cewe banyak bero


bener kata agan ini, ga usa takut sm cewe, just do it aja
biasanya cewe suka sama cowo yang misterius gan, dan gak ganjen alias genit
banyakin cerita