KASKUS

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::



Quote: Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh. Salam sejahtera untuk agan/sista, sesepuh dan momod khususnya buat semua warga ForSup. Dengan segala kerendahan hati izinkanlah kami dari Paguyuban Bumi Sapta Aji, membuat thread yang berjudul "Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji". Adapun tujuan kami membuat thread ini adalah sebagai bentuk rasa terima-kasih kami kepada warga ForSup dan momod yang selama ini telah menerima, membimbing dan memperhatikan kami Warga Bumi Sapta Aji. Sekali lagi kami Warga Bumi Sapta Aji mengucapkan terima-kasih. Jadi, kami harap dengan adanya thread ini, Insya Allah bisa dan mampu turut berpatisipasi dalam membantu mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan ghaib.

Izin dari Moderator ForSup



:::WARNING:::
Spoiler for Harap di ingat:


:::Bantuan Supranatural Gratis Bumi Sapta Aji:::
Quote:Menawarkan jasa :
- Bersihkan muatan/energi di tubuh, rumah, toko, dll.
- Bersihkan santet, pelet, gendam, guna-guna, dll.
- Pagar diri, rumah, toko, dll.
- Pengobatan alternatif non medis.
- Konsultasi masalah ghaib.
- Dan semua masalah yang berhubungan dengan ghaib lainnya secara Gratis/Tanpa Mahar.


Perlu di ingat bahwa :
Untuk konsultasi, keluhan, & tanya jawab yang bersifat umum silahkan sampaikan melalui Thread ini, dan tunggu konfirmasi dari Warga Bumi Sapta Aji.
FR (Field Report) jangan lupa (apa yg dirasakan, dan sejauh mana dampak bagi permasalahan yang agan hadapi).
Penerimaan kasus tidak lewat PM tetapi langsung di THREAD BSBSA dan balasannya juga terbuka melalui THREAD BSBSA.
Jangan khawatir jika data diri anda diganggu, atau diisengi, atau dikirimi energi negatif, karena klien akan kami berikan pagaran dari segala pengaruh ghaib negatif.



::: Field Report :::

1 2 3 4 5 6 7 8 9

Semoga bermanfaat bagi kehidupan jasmani rohani, material spiritual, dunia dan akhirat. Aamiin.
Wassalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

::: PEMBERSIHAN ENERGI NEGATIF :::
- Pembersihan Diri
Kegunaan: membersihkan tubuh anda dari berbagai macam muatan energi negatif ataupun makhluk ghaib ditubuh anda yg tidak diinginkan
Caranya:
Isikan data diri dengan format
::: pembersihan diri :::
Nama lengkap + nama ayah:
Foto (disarankan):

- Pembersihan Rumah, benda, Dll
Kegunaan: membersihkan rumah/benda Dll nya dari muatan negatif dan makhluk ghaib yang tidak diinginkan.
Caranya:
Mengisi data yg dibutuhkan dengan format
:::Pembersihan Rumah/benda dll:::
Alamat lengkap rumah:
Foto rumah:
Kalau membersihkan benda cukup kirim foto benda tsb ke trit ini

::: PAGAR GHAIB :::
-Pagaran Diri
Insya Allah mampu melindungi, menjaga diri anda dari MG pengganggu dan energi negatif lainnya.
Caranya:
cukup memberikan data diri dengan format:
::: Pagar Ghaib:::
nama lengkap/nama ayah:
foto (disarankan):

-Pagaran Rumah
Caranya: mengisi data diri di thread dengan format
::: pagaran rumah :::
Alamat rumah:
Foto rumah:

::: KONSULTASI SUPRANATURAL :::
Kami juga menyediakan konsultasi yang masih berhubungan dengan hal ghaib.

::: PERTANYAAN UMUM :::
Spoiler for Jawaban:


::: Rangkuman Potingan Penting :::

::: SARAN DARI KAMI WARGA BSA :::

Ada baiknya bagi warga dunia yang ingin meminta pertolongan untuk pembersihan dll, sebelumnya istighfarlah (memohon ampun) kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebanyak 400x (bacaannya sesuai agamanya masing-masing) kenapa? karena kerap permasalahan hidup yang kita alami, diakibatkan perbuatan/karma diri sendiri/keluarga. Bagi yang muslim mari renungi [An-Nisa 4:79].

Seorang ulama berkata, "Tanda orang yang arif (bijak) itu ada enam. Ketika ia menyebut nama Allah, ia merasa bangga. Ketika menyebut dirinya, ia merasa hina. Bila memperhatikan ayat-ayat Allah, ia ambil pelajarannya. Bila muncul keinginan untuk bermaksiat, ia segera mencegahnya. Ketika disebutkan ampunan Allah, ia merasa senang. Dan ketika mengingat dosanya, ia segera beristighfar." (Kitab Tanbihul Ghafilin:67)

IJAZAHAN WIRID SYAHADAT/TA'AWUDZ UNTUK PEMBERSIHAN DAN PAGARAN DIRI

1.WIRID SYAHADAT BAGI MUSLIM

2.WIRID TA'AWUDZ BAGI MUSLIM

3.WIRID SYAHADAT BAGI KRISTEN

4.WIRID TA’AWUDZ BAGI KRISTEN

5.WIRID SYAHADAT BAGI BUDDHIS

6.WIRID SYAHADAT BAGI HINDU

7.WIRID TA'AWUDZ BAGI HINDU

MIRROR LINK :

1.WIRID SYAHADAT BAGI MUSLIM

2.WIRID TA'AWUDZ BAGI MUSLIM

3.WIRID SYAHADAT BAGI KRISTEN

4.WIRID TA’AWUDZ BAGI KRISTEN

5.WIRID SYAHADAT BAGI BUDDHIS

6.WIRID SYAHADAT BAGI HINDU

7.WIRID TA'AWUDZ BAGI HINDU

NB : Bagi penganut agama lain, sesuaikan bacaan wirid syahadat/ta'awudz dengan agamanya. Namun jumlah wirid dan tata-cara tetaplah sama.
selamat atas di buka thread bantuannya
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan
selamat atas dibuka nya trit yang bermanfaat bagi yang membutuhkan .......


sukses yo .....

al-fatihah sent ...........

salam hangat

kakashi13 paling ganteng .....
sudah ada ijin dari momod kah,bukan kah tread khusus melalui aprove momod,kalau sudah yg sukur deh semoga manfaat
selamat atas di buka thread bantuannya
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan
moga manpaat ye thread nye

mayan nih pejwan :
Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.

Al-Fatihah sent.
Quote:Original Posted By alwayshope
selamat atas di buka thread bantuannya
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan


amin
salam dulu ama sepuh
Quote:Original Posted By kakashi13
selamat atas dibuka nya trit yang bermanfaat bagi yang membutuhkan .......


sukses yo .....

al-fatihah sent ...........

salam hangat

kakashi13 paling ganteng .....


terimakasih puh ganteng

Quote:Original Posted By jagal.sukma
sudah ada ijin dari momod kah,bukan kah tread khusus melalui aprove momod,kalau sudah yg sukur deh semoga manfaat


makasih bimbingannya puh,,, saya tanya dulu dengan momod ya..


Quote:Original Posted By Tan.Malaka
selamat atas di buka thread bantuannya
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan

sama sama puh..

Quote:Original Posted By Th3ll
salam kenal mbah...

Hayah mbah....
ane kira bawahnya gak ente pake

Ane mau minta tolong tapi ntar aja deh belakangan
Quote:Original Posted By jagal.sukma
sudah ada ijin dari momod kah,bukan kah tread khusus melalui aprove momod,kalau sudah yg sukur deh semoga manfaat


Approved

asal tetap disesuaikan dengan tatib Forsup

selamat atas dibukanya trit yg bermanfaat..
salam guyub rukun selalu..

numpang mejeng di pekiwan hehe
Quote:Original Posted By Orang.Buta
moga manpaat ye thread nye

mayan nih pejwan :

wah ada puh ORBUT...
moga aja ane diijasahin asmak pengasihan arra'du nya..
xixi
Quote:Original Posted By diabqti
numpang pejwan deh.
Semoga yang kesusah dapat terbantu dengan baik

amin allahumma amin
Quote:Original Posted By Atum-Re
Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.

Al-Fatihah sent.

amin..
makasih mbahe

Quote:Original Posted By balqie78

Hayah mbah....
ane kira bawahnya gak ente pake

Ane mau minta tolong tapi ntar aja deh belakangan

nanti kalo butuh ane pm ente ya puh....
Quote:Original Posted By hateisworthless


Approved

asal tetap disesuaikan dengan tatib Forsup


terimakasih banyak mbah momod
Quote:Original Posted By Th3ll


nanti kalo butuh ane pm ente ya puh....


weleh tebalik nih

btw berhubung belum ada yg minta tolong, ane mau nanya nih puh....Gmn cara kita menghindari santet, pelet dll

Nubie mohon bimbingannya
nuwun sewu mbah..
numpang mejeng dulu..
nanti kalo ada apa-apa ane PM ente ya puh..
Selamat semoga bermanfaat
Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan dan khususnya warga kaskus
Quote:Original Posted By balqie78


weleh tebalik nih

btw berhubung belum ada yg minta tolong, ane mau nanya nih puh....Gmn cara kita menghindari santet, pelet dll

Nubie mohon bimbingannya


hehehe kan ente sendiri yang niat mo bantuin....

logikanya... santet, pelet, gendam dll yang berhubungan dengan pemaksaan kehendak pasti muatannya/energinya negatif...
untuk menghindarinya tentunya dgn menetralkan energi negatif tsb dgn energi positif...
cara menghindarinya dengan membentengi diri atau memagari diri...
bisa dalam bentuk energi / kharomah atupun khodam...
bobol atau tidaknya tergantung kapasitas energi pagaran dan energi yg dikirim (Santet misalnya)...
begitu puh kira2.....

Quote:Original Posted By patihsa
nuwun sewu mbah..
numpang mejeng dulu..
nanti kalo ada apa-apa ane PM ente ya puh..


insyaallah ane dan warga BSA laen akan membantu sebisa mungkin

Quote:Original Posted By Th3ll
hehehe kan ente sendiri yang niat mo bantuin....

logikanya... santet, pelet, gendam dll yang berhubungan dengan pemaksaan kehendak pasti muatannya/energinya negatif...
untuk menghindarinya tentunya dgn menetralkan energi negatif tsb dgn energi positif...
cara menghindarinya dengan membentengi diri atau memagari diri...
bisa dalam bentuk energi / kharomah atupun khodam...
bobol atau tidaknya tergantung kapasitas energi pagaran dan energi yg dikirim (Santet misalnya)...
begitu puh kira2.....


puh2 ane mau tanya nih puh
ane pernah denger, dan pernah baca kalo energi pelet itu halus sekali (bahkan saking halusnya sampai2 tidak dapat dideteksi) dan dapat menembus pageran apapun, bener gak puh..?

pernah ada kalo gak salah, anak perempuan dari salah satu orang yang jago supranatural yang cukup wah di daerah sukabumi kena pelet sampai2 tidak terdeteksi oleh ayahnya itu, ketauannya pas di lihat dari gelagat si anak yang beda

ane murni nanya bukan ngetes