KASKUS

Poll: Honda Vario Model/Type Apa yg bro/sist pake?

Honda Vario Gen 1 19% (595 votes)
Honda Vario Techno 110 non-CBS 10% (332 votes)
Honda Vario Techno 110 CBS 9% (280 votes)
Honda Vario 125i non-CBS 33% (1065 votes)
Honda Vario 125i CBS 29% (913 votes)
Voter: 3186 Back to polling
Quote:Original Posted By letshavefun23
Maap gan, ane ralat, maksud ane ECU bukan CDI
Harus reset ECU or gmn gan?

btw pictnya nyusul ye gan


itu apa ga terlalu lentur gan pake 1000rpm, nunggu juga jawaban dari sesepuh, karna kalau ga salah per CVT itu buat tarikan atas yah, kalau sama" ringan nya jadi tarikan atas nya ga ada an. apa bener begitu?
Quote:Original Posted By boshi


wah enak tuh gak goyang, ane jg asalnya pgn yg 2,5inch tp gada

cobain standar 2 terus gas, eeeh malah goyang ni velg ane

kemaren abis brp tuh velg ama ban ?


velg beli dari kaskus 750 gan, agan pake yg ukuran 215/300?
pengen liat lah penampakan nya
ban nya lupa dah brp, hampir 400 kalo ga salah. lupa nih
Quote:Original Posted By wirosablon

iya gan, lagi pengen nyoba nih.......



maap gan nanya lagi..................
itu ban belakang kok nggak kliatan gendut ya, klo diganti yg lebih gendut kira2 bisa nggak ya. Apa ada yg harus dirubah.......
Terimakasih atas jawabannya..........


ohh, ane msang yg ukuran ban 100/80 gan. kalo mau gede lagi coba ukuran 110 atau120.

Quote:Original Posted By m3talgear


hmmm, kayaknya lebih pas yg 100/80 om...
soalnya di sy, 110/80 fdr evo xr, agak gede, cuman buat miring2/cornering nyaman sih...



*next mungkin mau coba 100/80 bt39ss
Spoiler for zaooo:


itu make yg 110 ya gan? mantap tuh tipe sun nya
Quote:Original Posted By ristiantodweey


nanya atau kasih info nih om?
ane jg gk tau deh pke punya tigor bisa atao ga..
udah prnah nyoba blm om?


lom pernah nyoba gan , cuma dengar dari orang yg lagi sama2 servis aja,
kemarin cari info di inet juga di bilang ok

http://www.ahass.org/2007/10/vario-g...m-tiger-boleh/

makanya mau ane tanyaiin, sudah ada yg pernah coba disini belum ? pakem gak ? soalnya secara rasio, kanvas tiger untuk di injek kaki, apa ngak beda apa di tarik tangan ?

semangat pagi

salam hangat buat para riders Various...
mau nanya nih, ada yg pernah ngerasain gak sorotan lampu depan itu berasa mereng ke kanan/kiri. krk punya daku kyknya berasa mereng ke kanan nih sorotannya. padahal kalo diliat secara fisik gak ada yg mereng dech bagian depannya(patokannya antara batok, tameng, dan spakbor).
terima kasih

met pagi jugaaa

Quote:Original Posted By prietohernandez
salam hangat buat para riders Various...
mau nanya nih, ada yg pernah ngerasain gak sorotan lampu depan itu berasa mereng ke kanan/kiri. krk punya daku kyknya berasa mereng ke kanan nih sorotannya. padahal kalo diliat secara fisik gak ada yg mereng dech bagian depannya(patokannya antara batok, tameng, dan spakbor).
terima kasih


Coba diperhatikan baik2
Apakah headlamp miring ke kanan ato ga
Kalo miring tggl setel aja dibaut dudukan headlamp
Kalo msh miring jg
Jangan2 agan yang miring


Quote:Original Posted By prietohernandez
salam hangat buat para riders Various...
mau nanya nih, ada yg pernah ngerasain gak sorotan lampu depan itu berasa mereng ke kanan/kiri. krk punya daku kyknya berasa mereng ke kanan nih sorotannya. padahal kalo diliat secara fisik gak ada yg mereng dech bagian depannya(patokannya antara batok, tameng, dan spakbor).
terima kasih


Semangat Pagi,
Ikut nambahin dari suhu di atas ane om,
selain batok lampu perhatikan juga posisi bohlamnya center/ tepat tidak di dudukan fiting lampunya.
semoga membantu,
Quote:Original Posted By Maznoe


Coba diperhatikan baik2
Apakah headlamp miring ke kanan ato ga
Kalo miring tggl setel aja dibaut dudukan headlamp
Kalo msh miring jg
Jangan2 agan yang miring




Hallo semua, ngacir syekali tridnya.

Maznoe: Otak gw agak miring neh gimana donk ?

Quote:Original Posted By Maznoe
Coba diperhatikan baik2
Apakah headlamp miring ke kanan ato ga
Kalo miring tggl setel aja dibaut dudukan headlamp
Kalo msh miring jg
Jangan2 agan yang miring

itu dia masnoe, dr kemaren emg rada janggal sm headlamp-nya...cuma kunci T8/kunci pas 8 aku gak punya euy...

sekalian nyari ach, udh lama nih gak ada yg ngirim...siapa tau ada yg berbaik hati kepadaku...hehehehehe
Quote:Original Posted By tboe

Hallo semua, ngacir syekali tridnya.
Maznoe: Otak gw agak miring neh gimana donk ?


Weiiittzzzz.....kemana aja....

Cium tangan dolo ama suhu diatas
kayaknya semakin kentjang neeh 17"

Quote:Original Posted By prietohernandez

itu dia masnoe, dr kemaren emg rada janggal sm headlamp-nya...cuma kunci T8/kunci pas 8 aku gak punya euy...
sekalian nyari ach, udh lama nih gak ada yg ngirim...siapa tau ada yg berbaik hati kepadaku...hehehehehe


gak bisa pake T8 Coy
kalo pake kunci pas 8 baru bisa
kayaknya cuma kendor aja kaleee bautnya
Quote:Original Posted By redguy
Malem om2 semua, akhirnya vario wtf dateng juga, ternyata indentnya cuma 4 hari, bukan 2 bulan kyk sales2nya bilang

Cuma agak aneh ya, kok bukaan joknya susah kebuka ya, udah dipencet ga buka2 kudu diteken sambil dipencet bukaan joknya, begitu juga pas nutup ngunci joknya jg susah, apa rata2 begitu ya?


wew ko bisa 4 hari om, ane ajah sdh satu bulan lbh lom turun2 tuh hv125i

mang ente mesen dimane? jakarta apa luar ?

Quote:Original Posted By tazakka2011


wew ko bisa 4 hari om, ane ajah sdh satu bulan lbh lom turun2 tuh hv125i

mang ente mesen dimane? jakarta apa luar ?



Mesen yg cbs ya gan? Emg agak lama. Yg non cbs dtg lngsng dapat kalo di bogor
Quote:Original Posted By Maznoe
Weiiittzzzz.....kemana aja....

Cium tangan dolo ama suhu diatas
kayaknya semakin kentjang neeh 17"

gak bisa pake T8 Coy
kalo pake kunci pas 8 baru bisa
kayaknya cuma kendor aja kaleee bautnya


suhu ah biasa aja, makin pelan yg ada sensi ama jalan takut gecol :d
Quote:Original Posted By Maznoe
Weiiittzzzz.....kemana aja....

Cium tangan dolo ama suhu diatas
kayaknya semakin kentjang neeh 17"



gak bisa pake T8 Coy
kalo pake kunci pas 8 baru bisa
kayaknya cuma kendor aja kaleee bautnya

bisa kaleee masnoe pake T8,,krn aku pernah nyetel tuch headlamp(waktu itu T8-nya boleh minjem).....
gan kalo pas di selah pagi2 suka meledak2 knpa ya apa bahaya ngga ya?

Quote:Original Posted By EndThe83
Salam kenal Agan semua...
Saya masih baru di dunia matik. Baru 2 minggu ini saya beli Vario 125 CBS.
Mau tanya dong...
1. Di Bandung yang jual accessories Click 125i atau bengkel variasi rekomendasi dimana ya???
2. Vario saya kalo dinyalakan (posisi standar 2 / tengah) getaran di stangnya kuat banget... normal ga ya???
Hatur Nuhun....



Coba bantu jawab nich kang..
1.Kalo cari variasi 125i bisa ke MaticHolic - Moch Toha dkt pintu TOL
(toko nya TS)

2. Normal kyk nya, motor ane aja sampe bunyi tek tek tek..
"eh ternyata gantungan konci ngetok2 body"
ikutan nampang yah variores...

Spoiler for vario125:
Quote:Original Posted By tazakka2011


wew ko bisa 4 hari om, ane ajah sdh satu bulan lbh lom turun2 tuh hv125i

mang ente mesen dimane? jakarta apa luar ?



tergantung showroom gan, ane pesen yg cbs sudah 2 bulan gak turun, di suruh tunggu 3-5 bulan, trus ane cari trus di showroom lain, paling ngak setelah 1 bulan dapat tuh motor dari show room lain

vario wtf memang motor yg menghipnotis
http://www.bisnis.com/articles/seped...fi-laris-manis

http://fimcbloger.wordpress.com/2012...get-penjualan/
Quote:Original Posted By m3talgear
sore oom2....
om mau ty, kalo kampas rem belakang 125i bs disubstitusi pake apa yah???
pengen ganti yg lebih kasar, karena velg pake power, drumnya kayaknya ga gitu pas sama kampas std, jadi daya remnya (sedikit) berkurang...

thanks!

*berhadiah cendol hehehehe
Spoiler for hehehe:


Mungkin karena pad nya bekas, dan velg power agan masih baru..
Sepertinya wajar klo awalnya gak pakem..
Tapi setau saya lama kelamaan harusnya pakem alias ngeplak
CMIIW
go go
×