KASKUS

LIMUNY, Warnet tercepat di Jogja! Buktikan gan!

LAYANAN INTERNET MAHASISWA UNY

Spoiler for LIMUNY:



Spoiler for LOKASI:


Spoiler for Tempat dan Fasilitas:


Spoiler for KECEPATAN:


Spoiler for TARIF:


Update:
Agan-agan yang udah membuktikan akses di LIMUNY


Spoiler for CACI MAKI:


Spoiler for AKHIR KATA:
nanti saya coba gan


Support By :
[url]www.GrandInsta.com[/url]
wah tsnya donlot running man,gak bener
gile bisa cepet bgt gitu,jakarta boro2 ada yg kaya gitu
di korupsi sama telkom
mantap sekali gan,.
layak dicoba tuh..







T-Shirt & Kaos Raglan keren hanya ada di sini gan : www.minidistro.com
wah mantab patut dicoba
Kenceng gan , btw TS anak UNY ?
menggila internetnya gan berarti kalo mau ke sana harus 17 tahun ke atas dong gan? bocah gak bisa masuk? yah, pelayanan OPnya baik gak gan?
gak salah gan internet 300/Jam ???








__________________________________
Telah dipost oleh user yang bernama : richardyusan1
: kalo agan liat orang yang ngepost ini namanya bukan richardyusan1 berarti dia adalah B O T :
silahkan lapor hansip :
speed dewa
tapi masih bisa diimbangin sama tere gan
keren gan... ditempat ane lemot banget
wow cepet banget lengkap deh tuh warnet
keren gan , coba di bandung ey
ebuset enak bener gan...baru tau ane...kapan2 mampir ah ke UNY....itu pake speedy bukan gan ?
nice info gan,cepat dan gratis
Gilak manteb bener tu warnet
Wah entar malah dilarang ngedownload pake idm lagi kayak warnet kebanyakan
Quote:Original Posted By GrandInsta
nanti saya coba gan

Silahkan gan, ane tunggu kedatangannya \

Quote:Original Posted By kayowww
wah tsnya donlot running man,gak bener
gile bisa cepet bgt gitu,jakarta boro2 ada yg kaya gitu
di korupsi sama telkom

Iya gan, kebetulan UNY menggunakan jasa Citra NET (anak perusahaan telkom yang mengurusi internet). Silahkan mampir gan

Quote:Original Posted By "KeraNgalam"
mantap sekali gan,.
layak dicoba tuh..

Mampir yah gan

Quote:Original Posted By ronnych
wah mantab patut dicoba

Makasih gan, silahkan mampir

Quote:Original Posted By SNSD.BROERY
Kenceng gan , btw TS anak UNY ?

Iya gan, ane anak UNY. Kebetulan juga operator disini

Quote:Original Posted By IhaveNoSkill
menggila internetnya gan berarti kalo mau ke sana harus 17 tahun ke atas dong gan? bocah gak bisa masuk? yah, pelayanan OPnya baik gak gan?

Dibawah 17 boleh gan, yang penting jangan buka-buka 17+ yah
untuk menjadi OP harus melalui seleksi dan training yang ketat. Ane jamin ramah-ramah dan ganteng cantik pula gan

Quote:Original Posted By richardyusan1
gak salah gan internet 300/Jam ???

Maaf gan, yang bener 3000/ jam

Quote:Original Posted By hbl
speed dewa
tapi masih bisa diimbangin sama tere gan

apa tuh gan tere?
Kalo beneran cepet ane nginep sana gan

inet ane jauh banget...
Emank mantabs abis tuch!
Ane di 3 Mbps ja udah mantabs!