KASKUS

Ciri-ciri Orang gila

Sebelumnya maap gan, mau survey orang normal para kaskuser disini

ane cuman minta agan semuanya nulisin kalimat ini di komengnya

"Kakikukakukaku"

Kalo komengnya langsung ngakak berarti dia GILA !!!
wkwkwkkwkw.... PISS

JANGAN LUPA RATE GAN Biar ketahuan mana yang bener2 ngaskus, mana yang NGEJUNK......
wkwkkwkw ane PERTAMAX
Quote:Original Posted By bibolipo
wkwkkwkw ane PERTAMAX



belajar jadi gila gan..
pada gila semua.... wakakkkaak...
Kakikukakukaku,btw gan apanya yg lucu
kakikukakukaku

wahahahaha, ngakak gan!! lucu...
,,
,,
,,
,,
,,
,,
,
,,,
,,
,,
,,
,,
,,
,,
apanya yang lucu?
kuku kaki kaka kakeku kaku

garing ah gan

ahahhahaa
apaan sih gan ente yang gak jelas... lupa minum obat ya gan... !!!
oke gan


support with :
[url]www.GrandInsta.com[/url]
Quote:Original Posted By bOs_gelO
apaan sih gan ente yang gak jelas... lupa minum obat ya gan... !!!


heem nih, ane juga bingung gan
garing ah ni agan,gak ada sisi yg buat
Ane baca Kakikukakukaku..
apanya yg lucu
kita belajar gila rame rame yuk gan
bingung kaki ente kaku gan?
beli tisu dulu sana di warung gan .. ingusnya meler meler tuh
kakikukakukaku lucu dimananya yah?
KAKIKUKAKUKAKU