KASKUS

[PSP/N3DS] Digimon World Re:Digitize / Digimon World Re:Digitize Decode

Quote:
developer tri-crescendo
publisher namco bandai games
series\t digimon
platform PSP & N3DS
release date\t (jp)july 19, 2012(PSP), 27Juni 2013(N3DS)
genre role-playing, digital pet
Official Website: http://www.bandaigames.channel.or.jp.../digimon_game/


FULL Walkthrough ?? READ PEKIWAN YOO !!

Quote:Digimon merupakan gamer bertarung antar monster yang cukup populer di konsol PSX. Dalam game ini gamer tidak hanya harus menangkap dan memelihara Digimon, tapi gamer juga harus melatih dan memperkuat mereka dalam gameplay action RPG yang sangat menarik. Game ini juga menyediakan beragam quest yang unik serta gamer juga bisa membentuk Digimon miliki kita dengan cara evolusi, sehingga menjadi monster yang bertambah kuat. Oleh karena itulah Namco Bandai berencana membangkitkan kembali franchise sukses ini yang gameplaynya akan mengacu pada konsep Digimon pertama yang dirilis pada tahun 1999, terutama saat saat memasuki sistem battle-nya di mana gamer hanya memerintah Digimon yang sedang bertempur.
NEW for N3DS
Penggemar anime Digimon, bersiaplah menyambut game terbaru Digimon World Re: Digitize yang akan hadir dalam bentuk 3DS di Jepang pada 27 Juni tahun ini. Game petualangan penuh aksi ini akan diluncurkan seharga 5.480 yen (sekira Rp 557 ribuan).

Dikutip gematsu, Minggu (17/3/2013), game ini berbeda dari game Digimon sebelumnya karena ada karakter baru, Rina Shinomiya. Ia akan muncul di Dunia Digital bersama pasangan Digimonnya, Veemon setelah sebuah lubang dalam kontinum di ruang waktu terbuka.

Selain itu akan ada rincian mengenai “Scheming Demon King”, yang merupakan salah satu dari dua bab batu yang ditambahkan ke dalam game di 3DS ini.

Cerita ini diprovokasikan oleh Barbamon dengan tujuan untuk mengambil alih dunia digital, Daemon, Lilithmon, Belphemon, Beelzemonm Lucemon FD, dan Leviamon.


Quote:
Characters

Character\tdescription
taiga------------his digimon-partner is Agumon
nikolai petrov----\this digimon-partner is: Gaomon
akiho rindo------\ther digimon-partner is: Biyomon
mikagura mirei----her digimon-partners are: Angewomon and lady devimon.
Yuya kuga-------his digimon-partner is: Black war greymon-x.
Lili---------------she is a guest character from the tekken series.
Taichi yagami----he will appear during the wireless battles.
Sora takenouchi-she will appear during the wireless battles.


Screenshoot
Spoiler for screenshoot:


Quote:Video




Download
Quote:
http://www.indo*web*ster...web.id/sh...1#post19971436



Basic Translate

Spoiler for language:


TIPS post 2, 5, 9 dan 13

SKIN PSP DIGIMON WORLD
Tips
Wiki
Quote:Wiki Digimon Re : Digitize
disarankan pakai GChrome suapaya bisa Translate
Quote:http://fa-wiki.com/re-digitize


Evolution
Quote:Gan Kalau Mau Evo jadi gimana sih ? heee
kesini gan https://docs.google.com/spreadsheet/...er=true&gid=22


Patch Japan to English
Quote:http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=786

Curhatan dari Agan2 monggo dibaca
Spoiler for tips:


Percakapan

Spoiler for percakapan:
Wah, Game Digimon kayak gini ni yang ane demen, ditunggu versi iso/cso nya,
yg udh patch tentunya
Digimon Digitize ini ada versi animenya gak gan???:::
Walkthrough
Digimon World Re: Digitize


WALKTHROUGH
Setelah cutscene, kamu akan bertemu partnermu, Agumon. Kamu akan diminta memasukkan namamu dan nama partner Digimon-mu. Terserah mau memilih apa, tidak berpengaruh. Akan ada tutorial battle melawan Corrupted Gabumon. Untuk sekarang, kamu hanya bisa melakukan ‘Your Call/Cheers’, yaitu memberi semangat Digimonmu dari belakang.


Semua kontrol serta jurus dikendalikan Digimon secara otomatis. Support Item dengan memberikan HP Disk kepada Digimonmu jika HP-nya mulai menipis. Jika tombol berbentuk 4 diamond di sebelah HP/MP-mu penuh, tekan kotak untuk mengeluarkan Signature Move Digimonmu, kemudian tekan O di bagian yang tepat untuk Critical Hits. Lakukan hal yang sama saat musuh mengenaimu dengan Signature Move, pilih bagian yang tepat untuk defense up.
Seiring dengan meningkatnya status kecerdasan Digimon, kamu bisa memberi perintah lain seperti Distance, Defensive, Change Target, Aggressive, dan memilih sendiri 3 jurus yang bisa dipakai di pertarungan. Setelah selesai, ikuti saja jalan untuk sampai di File City, Town of Beginning.

Town of Beginning (はじまりの街)
Kamu bisa melihat peta dengan menekan tombol Segitiga, lalu menekan R. Masuki Jijimon’s House, pilih pilihan pertama terus sampai kamu keluar. Jalan sampai bertemu Guardromon, kemudian ke kiri untuk meminta daging pada Koromon. Jalan ke kanan dari tempat Guardromon untuk menuju Clinic Angemon dan Restaurant yang masih tutup. Jika kamu jalan terus dari Guardromon kamu akan sampai di Colosseum.
Jika kamu merasa cukup kuat silakan menantang berbagai lawan di sini. Untuk melanjutkan, jalan ke belakang tempat awalmu. Lihat Digimon dengan tanda [...] di atas kepalanya, pilih pilihan pertama untuk melawannya. Setelah menang, pilih jawaban pertama 2x untuk mengajaknya ke kota. Masuk ke kota, bicara dengan Jijimon, pilih pilihan 1, pilih ketiganya, lalu 1 lagi. Kemudian keluar untuk bertemu temanmu, Nicho.
Pilih pilihan 1, lalu ikuti untuk bertemu Akiho dan pilih pilihan 2. Ikuti dia ke depan tempat daging. Kamu akan menerima notifikasi E-mail dari Gabumon. Jika kamu membuka e-mail dengan attachment, kamu akan menerima item, kartu, atau aksesoris. Pastikan kamu membuka semua e-mail. Untuk membuka e-mail, tekan Segitiga, pilih menu paling kanan (デジヴァイス/Digivice), kemudian pilih menu ke 3, kemudian メール.
Kamu akan melihat 2 orang temanmu beradu pendapat. Pilih pilihan 1 untuk berpihak pada Nicho, pilihan kedua untuk berpihak pada Akiho. Saya akan memilih pilihan 1. Kejar Nicho menuju Railroad Plain (鉄路の平原).

Railroad Plain (鉄路の平原)
Kamu bisa melanjutkan langsung ke Main Story atau berkeliling dulu mencari Digimon untuk direkrut. Saya sarankan merekrut banyak Digimon, karena ada beberapa jalan yang tidak bisa dibuka sampai tingkat kemakmuran kota cukup tinggi. Temui Nicho di dekat kereta tua dan pilih pilihan 1 untuk menyelesaikan event. Dekati kereta tua, pilih pilihan 2, lalu pilihan 1 dua kali.
Tsukaimon akan keluar, pilih pilihan kedua. Tsukaimon akan bergabung ke kota. Jalan terus ke atas bertemu Nicho. Kamu akan melawan Black Agumon, tapi kali ini ada Gaomon yang menemani (Jika kamu memilih Akiho, maka kamu akan dibantu Piyomon).
BOSS: Black Agumon [アグモン (黒)] HP : 1800
Tidak sulit sama sekali karena 2 lawan 1. Gunakan jurus terbaik, dan berharap saja Digimon-mu cukup cerdas untuk menggunakan jurus terbaiknya.
Setelah menang, lanjut ke kanan untuk melihat Portal berwarna hitam. Save sebelum melawan boss berikutnya.
BOSS: Unidentified Creature (???) HP : 2500
Gunakan strategi yang sama ketika melawan Black Agumon. Jika HP-mu menipis, gunakan HP Disk untuk menyembuhkannya.
Pilih pilihan 1 setelah bertarung untuk mendapatkan Key item Mysterious High Density Data (謎の高密度データ). Memorial Stella Railroad Plain sudah kembali seperti semula. Tujuanmu sekarang mengembalikan fungsi Memorial Stella di setiap area. Setelah Stella berfungsi kembali, kamu bisa melihat fungsi Full Map dari area tersebut dengan menekan tombol R seperti di dalam kota.
Pilih pilihan pertama, selanjutnya Segitiga, lalu R untuk melihat full map dari Railroad Plain. Sekarang kembali ke Town of Beginning di peta bagian kanan dan masuki rumah Jijimon. Ikuti event sampai kamu keluar lagi. Jalan selanjutnya adalah menuju Signpost Forest. Namun kita akan menjelajah sedikit untuk mengambil upgrade dan merekrut beberapa Digimon.
Jalan menuju Railroad Plain dari tempat daging Koromon. Buka fullmap, tujuanmu adalah Sunken Ancient Capital City (水没の古都). Jangan masuk ke Sunken Capital, tapi pantai di dekatnya. Jadi, jalan ke kiri, kemudian ke kiri bawah untuk sampai di daerah pantai. Setelah sampai dipantai, jalan ke kanan untuk melihat Digimon tikus (Chuumon, HP : 2300 ) berjalan di air.
Saat ia mendekat, dekati ia dan pilih pilihan 1 tiga kali untuk melawannya. Setelah menang kamu akan mendapatkan Water Survey Program (浮力調査プログラム). Sekarang kamu bisa berjalan di air dan Chuumon pergi ke kota. Di bagian selatan ada Digimon yang dikelilingi air, dekati (Kamemon) dan pilih pilihan 1 dua kali untuk tutorial memancing.
Setelah itu pilih pilihan 2 untuk mendapatkan pancingan dan merekrut Kamemon. Kembali ke kota dengan Auto Pilot atau secara manual. Dari tempat Guardromon jalan ke kanan menuju Signpost Forest.
Signpost Forest (道標の森)
Jalan terus sampai bertemu Nicho, pilih pilihan 1. Maju sampai bertemu Akiho, pilih pilihan 1 juga. Ikuti jalan sampai area berikutnya. Maju terus sampai bertemu Yuuya dan Black WarGreymon X-nya. Pilih pilihan 2 dua kali, jalan menuju arah panah biru untuk bertemu Mirei, Angewomon dan Lady Devimon. Pilih dua pilihan, sebelum lanjut, ada baiknya jika Digimon-mu telah berubah menjadi level Adult (Champion). Lanjut ke area selanjutnya untuk event. Kejar Unidentified Creature menuju Memorial Stella.
BOSS: Unidentified Creature (???) HP : 3500
Kali ini kamu akan melawannya sendirian. Saran saya gunakan serangan jarak jauh seperti Fire Tower.
Setelah menang, Memorial Stella Signpost Forest akan berfungsi kembali. Kamu bisa melihat full map dan mendapat Garbage 002 (ガーベッジ 002). Pilih pilihan keduanya dua kali. Setelah itu keluar dari tempat Memorial Stella. Saya sarankan untuk merekrut beberapa Digimon sebelum menuju area berikutnya. Keluar dari tempat Memorial Stella dan jalan ke arah kanan (ke arah barat) untuk melihat Greymon, HP : 2000.
Pilih pilihan 1 untuk melawannya. Setelah menang, pilih pilihan 1 agar dia bergabung. Di tempat Greymon tadi, dekat air terjun ada Kabuterimon. Tetapi kemunculannya sangat acak, pada jam 4-6 am. Kamu bisa bolak balik di area itu menuju area selanjutnya, lalu balik lagi untuk menemuinya. Jika menemukannya, ajak bicara, pilih pilihan 2, 1 lalu 2 untuk merekrutnya.
Kembali ke kota dengan auto pilot, kembali ke Signpost Forest lewat Guardromon untuk melihat Meramon. Pilih pilihan 1, lalu 2. Ia meminta 5 Green Digimushroom (ミドリデジタケ). Green Digimushroom ini bisa didapatkan di area ini secara acak. Jika sudah menemukan 5, berikan pada Meramon agar dia bergabung. Dari tempat Meramon, jalan terus ke area berikutnya, kemudian lurus terus sampai melihat Wanyamon.
Pilih pilhan 2 untuk membuatnya bergabung. Jika Prosperity-mu sudah 10, di tempat Wanyamon akan ada Palmon. Bicara dengannya, pilih pilihan 1, 2 (北), 1 untuk membuatnya bergabung. Dari tempat Wanyamon, lurus terus melewati Guardromon sampai ke area baru. Sebelum memasuki Swamp of Ancient Bone ini, kamu harus memiliki Prosperity lebih dari 5 dan memiliki Water Survey Program.
Swamp of the Ancient Bone (古代骨の沼)
Pilih pilihan 1 untuk melanjutkan cerita. Musuh di sini ber-level Champion ke atas, jadi saya sarankan untuk melatih dulu Digimon-mu, kalau bisa attack-nya mencapai 700+. Jalan agak ke kiri, jangan sampai keluar peta. Kamu akan melihat sesuatu yang mencuat dari dalam rawa. Naikkan Strength-mu sampai 700+ untuk menariknya. Maka Kudamon akan bergabung denganmu.
Jalan ke arah bawah menuju area berikutnya, lihat cekungan buntu ke arah bawah untuk menemukan Guilmon yang menginginkan Giant Ore (巨大な鉱石). Kamu bisa memperoleh Giant Ore di dekat toilet bagian atas. Cek genangan air tepat di depan toilet, pilih pilihan 1 untuk mendapatkan Giant Ore. Kembali pada Guilmon, pilihan 1 dua kali untuk membuatnya bergabung.
Dari tempat Guilmon, kamu akan melihat 2 jalan. Ambil jalan yang bawah, kemudian ke kiri bawah (lihat peta) menuju area baru (jalan buntu). Save sebelum mendekati sarang burung. Kamu akan melawan Birdramon. Setelah menang, pilih pilihan 1. Karena ia menunggu telurnya menetas, kembalilah setelah 3 hari untuk merekrutnya. Keluar dari sini, ambil jalan ke atas. Kamu akan melihat jalan buntu tempat Memorial Stella dan melawan boss.
BOSS: Tailmon [テイルモン] HP : 6800
Tailmon ini tidak sulit, namun beberapa serangannya berbahaya. Kamu bisa menghajarnya dari dekat jika Defensemu tinggi. Jika tidak, gunakan long range attack seperti Fire Tower.
Setelah melawannya, Memorial Stella akan kembali berfungsi dan petamu kembali aktif. Kamu juga akan mendapat Garbage 003 (ガーベッジ 003). Keluar dari area, kemudian masuk lagi. Jalan ke arah vending machine di dekat Memorial Stella. Dari Memorial Stella, jalan ke kanan untuk menemukan Tailmon di atas jamur-jamur besar. Pilih pilihan 1 dua kali untuk memberikan HP Disk dan ia akan bergabung.
Dari tempat Tailmon, jalan ke kanan bawah 2x, menuju Knight Canyon (ナイトキャニオン). Goburimon akan meminta 5 Ordinary Stone (普通の小石) yang ada di belakangmu. Setelah itu kamu akan merekrutnya dan kamu bisa lewat. Setelah merekrut Goburimon, jalan ke belakang untuk melihat training log dan Pico Devimon. Latihan sampai berhasil untuk merekrutnya.
Kamu tidak akan melihat Pico Devimon sebelum merekrut Goburimon dan membuka jalan menuju Knight Canyon. Setelah selesai berkeliling, gunakan auto pilot untuk ke kota. Kemudian menuju Railroad Plain, dan menuju Sunken Capital City.
huahahah akhirnya bakal rilis juga nih game, setelah nunggu 6 bulan lebih
kok masih b.jepun si? moga2 aja ada yg patch, amiin
semoga keluar di psp
tinggal beberapa hari lage siap2 download yang belom fixnya
LANJUTAN...

Sunken Ancient Capital City (水没の古都)
Saat masuk kamu akan melihat Mirei dan 2 Digimonnya. Kamu juga akan melihat Impmon. Jika Digimon-mu masih lemah, jangan jalankan event ini. Jalan ke bagian kanan peta (sebelah kiri Impmon) dan memancing. Kamu akan memancing Seadramon. Pilih pilihan 1 dan kalahkan dia untuk merekrutnya. Seadramon cukup kuat, jadi tidak disarankan untuk melawannya sebelum kamu benar-benar kuat.
Bicara dengan Impmon, pilih pilihan 1 tiga kali, kemudian jalan ke area berikutnya dari tempat memancing. Di area baru ini, jalan lurus terus, lihat ke kanan (di peta sebelah kanan bagian yang seperti ‘bolong’ di tengah) untuk melihat anemon laut berwarna oranye. Equip Skill Fire pada Digimonmu, kemudian pilih pilihan 2 untuk menggunakannya. Kamu akan mendapatkan Sea Anemone (イソギンチャク). Kembali ke Impmon untuk merekrutnya.
Di area anemon tadi, ada Marine Angemon. Bicara dengannya dan dia meminta Small Starfish ( 小さなヒトデ). Jika sudah mendapatkannya, bicara dengannya untuk merekrutnya. Dari tempat Impmon, jalan ke arah selatan kemudian ke barat 2x untuk melihat Mega Seadramon dan Mirei. Lawan Mega Seadramon bersama Angewomon.
BOSS: Mega Seadramon [メガ シードラモン] HP : 7300
Kamu akan dibantu Angewomon. Tetap saja sulit melihat status milik Mega Seadramon yang sudah mencapai 300+. Jangan menyerang dari dekat, gunakan jarak jauh, sembuhkan Angewomon juga jika HP-nya kritis. Kamu tidak mau melawan Mega Seadramon sendirian.
Setelah menang, kamu akan mendapatkan Garbage 004 (ガーベッジ 004) dan Memorial Stella Sunken Ancient Capital City akan pulih. Keluar dari Memorial Stella untuk melihat Gomamon di dekat toilet. Bicara dengannya sebelum ia kembali menyelam. Pilih pilihan 2, lalu 1 untuk merekrutnya. Jalan ke arah barat dari tempat Gomamon menuju Signpost Forest (道標の森).
Kamu akan melihat Mega Seadramon. Pancinglah 6 ikan dan berikan padanya untuk merekrutnya. Kamu akan mendapat skill ‘Waterfall’. Jika belum bisa, cobalah memancing dengan umpan yang berbeda. Untuk melanjutkan cerita, kamu perlu mencapai prosperity 10 pts, dan tingkat 2 di Colloseum. Jika sudah, pergi ke rumah Jijimon, pilih ke-3 pilihan, kemudian ke Swamp of Ancient Bone. Jalan ke kiri atas dekat toilet, kemudian ke kiri lagi untuk masuk ke Underground Waterway Labyrinth (地下水路迷宮).

Underground Waterway Labyrinth (地下水路迷宮)
Kamu akan bertemu Mirei di dalam. Pilih ke dua pilihan, lalu jalan ke arah timur laut. Lalu ke utara untuk melawan boss.
BOSS: Garurumon (ガルルモン) HP : 12.000
Garurumon menggunakan Low Range move, seperti Fire Wall dan Water Wall. Lebih baik menyerang dari jauh. Jaga juga HP Angewomon.
Setelah menang, kamu akan mendapatkan Garbage 005 (ガーベッジ 005) dan pulihnya Memorial Stella Underground Waterway Labyrinth. Pilih pilihan pertama, dan kamu bisa melihat full map, mencari Digimon atau melanjutkan cerita. Kamu juga bisa berubah menjadi Sukamon. Dari tempat Memorial Stella, jalan ke timur untuk bertemu King Sukamon (スカモン大王).
Ajak bicara, pilih pilihan 2 dua kali. Untuk berubah kembali, pilih pilihan 2, lalu pilihan 1. Waspadalah karena saat menjadi Sukamon, statusmu dan skill-mu akan menurun. Di luar Memorial Stella, bicara dengan Garurumon. Pilih pilihan 2 (南), kemudian kejar dia, ajak bicara lagi dan pilih pilihan 2 (南西). Ikuti dia menuju area baru, kemudian pilih pilihan 2 (南).
Dari pintu masuk, pilih jalan utara untuk melihat Ikkakumon. Ikkakumon memintamu mengumpulkan 20 kotoran di area ini. Berubah menjdi Sukamon, kemudian kumpulkan 20 kotoran di sini, dan bicara dengan Ikkakumon.Dari tempat Ikkakumon, jalan ke arah kiri dan waspadai Andromon yang kuat. Di sebelah kiri ada Geremon (Numemon warna kuning) dan sepeda. Ajak bicara, kemudian pilih pilihan 1 (自転車だね).
Kamu akan membuka jalan menuju Signpost Forest dan merekrut Geremon. Event ini hanya terjadi jika kamu sudah mengalahkan Corrupted Garurumon. Di dekat pintu masuk, ada tempat memancing untuk bertemu Angewomon. Pilih pilihan 2, lalu pilih 1 dari 3 pancingan untuk di-upgrade. Namun kemungkinan menemukannya kecil, 1:16. Kembali ke kota, pergi ke Railroad Plains.
Ambil jalan ke barat laut (kanan atas) dan bicara dengan Growlmon, jika sudah memiliki 15 prosperity dan merekrut Tsukaimon. Ia akan membuka jalan menuju tempat berikutnya, Fluoresence Cave (ケイコウ洞窟).
Fluoresence Cave (ケイコウ洞窟)
Di sini kamu akan bertemu Yuuya dan Black WarGreymon X. Pilih pilihan 1, lalu 2. Dari poin ini, saya sarankan Digimon mencapai level Perfect (Ultimate) ke atas, karena boss dari area ini pun levelnya Perfect. Di sebelah kiri pintu masuk, kamu akan melihat Gururumon. Pilih pilihan 1 dua kali dan ikuti training-nya untuk merekrutnya. Ikuti jalan menuju area berikutnya, lalu ke kiri.
Di area ini kamu akan melihat Growlmon dan Tsukaimon. Kembali ke sini setelah 3 hari untuk merekrut mereka. Kamu akan melihat jalan bercabang 3. Ambil jalan tengah, ikuti jalan sampai bertemu Leomon. Pilih pilihan 1 dua kali dan hancurkan batu dengan Digimon dengan attack power 500+. Ikuti Leomon ke Wilderness of Gravel (砂礫の荒野), bicara dengannya untuk merekrutnya.
Di tempat Leomon tadi, ada Sunflowmon. Pilih pilhan 1 dua kali untuk mendapatkan pot bunga. Pergi ke Wilderness Gravel di siang hari selama +/- 3 jam, jangan berdiri di tempat yang terkena bayangan. Tetap berada di bawah matahari sampai ada notifikasi bunganya telah mekar. Kembali pada Sunflowmon untuk merekrutnya. Di bagian kiri Sunflowmon ada jalan buntu, di sana kamu akan melihat Piyomon.
Pilih pilihan 1 dua kali dan jawab dengan pilihan 2, 2, 3, dan 2 (南). Dari jalan bercabang 3 tadi, ambil cabang ke kanan. Kemudian jalan ke utara untuk menuju Memorial Stella. Pilih pilihan 1, bersiap untuk melawan Boss.


BOSS: Monzaemon [もんざえモン] HP : 15.000
Kamu bisa melakukan combo dengan Black WarGreymon X, dengan memukul bersamaan untuk menimbulkan damage lebih. Kamu bisa menyerang dari jauh dengan Machine Fall, Thick Laser atau Spread Bomb. Gunakan Signature Move sesering mungkin.
Setelah menang, dapatkan Garbage 006 (ガーベッジ 006) serta pulihnya Memorial Stella Fluorescence Cave, pilih pilihan 1. Setelah melawan Monzaemon, kembali ke jalan dengan 3 cabang. Pilih jalan ke kiri untuk bertemu Monzaemon di depan Mansion. Kamu bisa memilih meningkatkan salah satu status Digimon-mu sebanyak 100 pts. Setelah itu ia akan bergabung di kota dan kamu bisa berubah menjadi Monzaemon.
Setelah merekrut Monzaemon, keluar, lalu masuk lagi untuk bertemu Platinum Numemon. Ia akan masuk ke dalam Mansion dan kamu harus menunggu 1 hari untuk bisa masuk. Setelah 1 hari, pergi ke depan Mansion untuk bertemu Platinum Numemon lagi. Pilih pilihan 1 untuk dibukakan pintu. Masuk dan Kalahkan Lucemon Falldown Mode HP: 7000. Lucemon menggunakan kombinasi area attack berelemen Light dan Darkness, seperti Evil Squall dan Holy Sunshine.
Setelah mengalahkannya, keluar dan bicara dengan Platinum Numemon. Ikuti dia masuk ke mansion. Bicara dengannya pilih pilihan 1 dua kali. Kamu bisa menggunakan Card Collector. Satu hari setelah mengalahkan Lucemon, kembali ke Mansion pukul 0 – 2 Am untuk melihat Bakemon. Pilih pilihan 1 dua kali untuk melawannya. Selanjutnya kembali ke kota, masuki Colloseum.
Colosseum (はじまりの街 ~ コロシアム)
Save sebelum masuk Colosseum. Siapkan juga Reviver Disk (再生ディスク) untuk pertarungan ini.
BOSS: Metal Greymon [メタルグレイモン] HP : 17.000
Kamu akan dibantu Gaogamon. Jangan menggunakan serangan jarak dekat karena akan segera dibalas oleh Metal Greymon. Gunakan revive jika Digimon-mu K.O. Giga Destroyer milik Metal Greymon bisa memberi damage 2500+ jika defense-mu rendah.
Bicara dengan Jijimon di rumahnya, pilih pilihan 1. Sekarang kamu bisa menuju area selanjutnya. Kamu diharapkan bisa melawan Cameo Digimon di Colossseum (Yagami Tachi, Sora, Yamato, Takato) untuk meng-unlock Ultimate Evolution milik mereka. Sekarang pergi ke Fluorescence Cave, kemudian jalan ke ujung untuk tiba diWilderness of Gravel.
Wilderness of Gravel (砂礫の荒野)
Dekati teman-temanmu untuk event. Selanjutnya jalan ke kanan 2x menuju area baru. Sebelum masuk area baru, dekati Airdramon. Cek vending machine, pilih pilihan 1, kemudian lawan Airdramon. Ia akan membuka jasa Treasure Hunter dengan tingkat layanan dan harga berbeda. Jika kamu mau mendapat item langka dan bagus tidak ada salahnya mencoba Special Course milik Airdramon.
Di area baru ini, jalan ke bawah adalah menuju Bonkeno Volcano (ボンケーノ火山). Di depan pintu masuk Bonkeno Volcano ada Black Were Garurumon. Black Were Garurumon muncul di pada pagi hari dan malam hari, coba datang jam 7 am. Sebelum mengajaknya bicara, gunakan aksesoris hat pada Digimon-mu. Caranya Digivice>Digimon>アクセサリ.
Aksesoris topi di sini harus benar-benar topi, bukan googles, tanduk atau telinga. Contoh aksesoris yang bisa digunakan adalah Professor Hat (ハカセボウ) yang bisa di dapat dari attachment E-mail dari Mega Seadramon. Ajak bicara Black Were Garurumon, pilih pilihan 1 sebanyak 2x. Jika kamu menggunakan aksesoris yang salah, tidak ada pilihan 1. Yang ada hanya pilihan memberi Recovery Disc, yang tidak ada gunanya.
Setelah itu kamu bisa melihat Black Were Garurumon di Colosseum untuk mengambil kembali aksesorismu. Setelah merekrut Were Garurumon, jalan ke atas untuk melihat teammu dengan Unidentified creature . Pilih pilihan 1, kamu tidak bisa mendekatinya sebelum mendapatkan 3 Dummy Garbage Data (ダミーガーベッジ) . Jadi sekarang kamu harus mencari Garbage Dummy itu. Salah satunya ada di area ini.
Jika kamu merekrut Black Were Garurumon, kamu bisa merekrut Botamon. Dari tempat Vithium (Unidentified Creature), jalan ke arah kanan menuju area baru. Di area ini ada Botamon di belakang tembok di sebelah utara. Bicara dengannya, kemudian pilih pilihan 2 dan 1. Lanjutkan dengan pilihan 1 (街にもどったよ) untuk merekrutnya. Pulang ke kota, naik Birdra Transport menuju Swamp of the Ancient Bone (古代骨の沼).
Jalan terus ke arah timur laut sampai tempatmu merekrut Goburimon. Jalan terus untuk sampai di Knight Canyon (ナイトキャニオン).
moga cepet rilis english nih
haha .. setuju ane gan.. supaya rilis b.ing
ahir2 ini game baru di psp ud ga ad yg bhasa inggris lg -.-" smoga aja ni game kluar versi US nya..



Posted with kaskusBetaQR
Skill

Light 6 + 7 marineangemon + holyangemon di binary castle
Fire 7 : phoenixmon di Bonkeno Volcano
Light 7 : phoenixmon di night canyon
Ice 7 : Vikemon di Powdery Clift
Machine 7 : Zeed Garurumon di Binary Castle
Poison 7 : klo g salah rosemon binary castle
Fighting 7 : Zeed Garurumon di Binary castle..
air level 6 : Marine angemon : Binnary castle, Vikemon : Glacier, Zudomon : Glacier
Quote:Original Posted By 27augusta27
Siap om TS

Fire Level 6 :
-War greymon : binnary castle

Fire Level 7 :
-Phoenixmon : Volcano (Subuh nongol nya)

Water Level 7 :
-Vikemon : Glacier

Melee Level 6 :
(Skill yg paling banyak dipake neh gw sebutin 4 aje)
-Mirage gaogamon : Dessert
-Mach gaogamon : Dessert
-Vikemon : Glacier
-Zudomon : Glacier

Machine Level 5 & 6 :
-Shine Greymon : Binnary castle
-Metal garurumon : Binnary castle
-War Greymon : Binnary castle

Machine Level 7 :
-Zeed Garurumon : Binnary castle

Light Level 6 :
-Holly Angemon : Binnary Castle
-Angewomon : Glacier

Poop Level 1, 2, 3, 4 & 5 :
-Digimon2 penghuni sewer macem numemon, sukamon, chuumon ama yellow numemon




Smoga bisa membantu^^


LANJUTAN ....

Knight Canyon (ナイトキャニオン)
Di pintu masuk, belok kiri untuk melihat Solarmon. Ia memintamu mencarikan Shiny Pipe (光るバイプ). Pilih pilihan 1 dua kali, ikuti jalan sampai kamu melihat Poyomon. Setelah merekrut Poyomon, Ambil Shiny Pipe (光るバイプ) di bawah, berikan pada Solarmon. Solarmon akan membangun Training spot. Setelah beberapa hari, kembalilah untuk merekrutnya.
Poyomon ada di ujung Knight Canyon. Bicara padanya, jawab pertanyaan dengan pilihan 2 sebanyak 4x, lalu pilihan 1 dan pilihan 2 sebanyak 2x. Dari tempat dekat Solarmon, jangan masuk area baru. Lurus terus untuk bertemu Akiho dan Birdramon. Kamu akan mendapat Dummy Garbage 003 (ダミーガーベッジ 003). Jalan ke area baru di timur, bicara dengan Mirei dan Angewomon untuk menemukan Dummy Garbage 001 (ダミーガーベッジ 001).
Di area Dummy Garbage 001, ada tentomon yang menjual kartu Digimon. Kamu bisa mulai melengkapi koleksi kartumu untuk mendapat title. Pilih pilihan 1 dua kali dan kamu akan berada di belakang stand sebagai penjual. Pilih pilihan 1, lalu pilih 1000 Bits. Sekarang kamu bisa membeli kartu. Caranya bicara dengan Tentomon, pilih pilihan 1. Pilih pack yang mau kamu beli, 1, 3 atau 10. Jika kategori kartumu sudah lengkap maka kamu akan mendapat kartu tambahan sebagai pelengkapnya.
Kembali ke Wilderness of Gravel melalui Fluoresence Cave. Di area pertama Wilderness of Gravel, jalan ke kanan (sedikit ke timur di peta) untuk bertemu Nicho dan Gaogamon. Bicara dengan mereka untuk mendapat Dummy Garbage 002 (ダミーガーベッジ 002). Kembali ke tempat Vithium dan ikuti dia masuk ke Memorial Stella.
BOSS: Megalo Growmon [メガログラウモン] HP : 20.000
Kamu akan ditemani Gaogamon. Serangan Megalo Growmon bervariasi, mulai dari dekat (Fire Wall) hingga jauh (Spread Bomb). Gunakan teknik bertahan bila perlu. Jika kamu memiliki Digimon tipe es/air, seperti Metal Garurumon, hal ini akan mempercepat pertarungan.
Memorial Stella Wilderness of Gravel akan pulih dan dapatkan Garbage 007 (ガーベッジ 007). Keluar dari Memorial Stella dan ambil jalan ke timur untuk melihat Megalo Growmon. Bicara dengannya untuk merekrutnya dan mendapat skill ‘War Cry’. Setelah selesai, pergi ke Knight Canyon (ナイトキャニオン) dari Swamp of Ancient Bone.

Knight Canyon (ナイトキャニオン)
Ikuti jalan ke area berikutnya, ada jalan baru terbuka di utara tempat toko kartu milik Tentomon. Masuki area baru ini, kemudian ambil jalan ke kiri untuk merekrut beberapa Digimon baru atau ke kanan untuk Memorial Stella. Kamu akan melihat Megadramon menghalangi jalan. Bicara dengannya, pilih pilihan 1 dua kali. Kemudian kamu akan memiliki 3 pilihan.
Pilihan 1 untuk bayar 500 bit untuk lewat, pilihan 2 untuk cancel, pilihan 3 untuk melawan Megadramon. Kamu bisa menentukan sendiri mana yang lebih baik. Jika kamu sedang sulit keuangan dan cukup kuat, tidak ada salahnya melawannya. Namun sebaiknya pilihan 1 karena Megadramon cukup kuat. Ada Rise Greymon di depan Training Spot. Pilih pilihan 1 dua kali, dan selesaikan training miliknya untuk merekrutnya.
Di area berikutnya, setelah bertemu Rise Greymon, ada Atlur Kabuterimon. Bicara dengannya. Pilih pilihan 1 empat kali untuk mendapatkan Title Tamer Owner of Luck (強運の持ち主). Setelah selesai, kembali ke cabang dan ambil jalan timur menuju Memorial Stella.
BOSS : Were Garurumon [ワーガルルモン] HP : 12.000
Tidak terlalu sulit. Gunakan strategi menyerang dari jauh seperti biasa. Jika kamu memiliki Digimon bertipe Nature seperti Rosemon, rasanya sulit untuk kalah di sini.
Memorial Stella Knight Canyon akan pulih dan dapatkan Garbage 008 (ガーベッジ 008). Setelah event, dapatkan e-mail dari Professor Petrov. Jangan keluar dengan auto pilot, keluar secara manual dulu. Saat keluar dari Memorial Stella, kamu akan melihat Were Garurumon di depanmu. Bicara dengan Were Garurumon jika kamu sudah menjalankan semua event di Knight Canyon, termasuk merekrut Solarmon. Sekarang kamu bisa kembali ke kota dengan auto pilot.

Colosseum (はじまりの街 ~ コロシアム)
Masuk rumah Jijimon untuk event dan pergi ke Colosseum 30F. Jika belum bisa naik sampai 30F, bertarung di Free Battle Colosseum 5x. Kemudian akan ada challenger baru dari GIGO yang akan membantumu naik sampai atas. Kamu bisa menemukan Rosemon di 1F. Bicara dengannya, kemudian dia akan pergi. Di 10F, mainkan Free Battle pertarungan pertama untuk melawan Rosemon. Rosemon sangat sulit dilawan.
Di lantai ini kamu tidak bisa mengendalikan Digimon-mu. Semuanya bergantung pada status Digimon dan sedikit keberuntungan. Jika menang, Rosemon akan meng-upgrade Training Room di Digimon Tower. Kamu memiliki pilihan baru jika kamu berlatih di sini. Di 10F ada Hagurumon di depan News Log. Bicara dengannya dan jika kamu sudah menjalankan beberapa pertarungan sampai lantai atas (30 misalnya), ia akan pergi ke rumah Jijimon.
Hagurumon bisa digunakan me-recharge Digi Memory. Kamu harus menyelesaikan event dengan Airdramon di Wilderness of Gravel sebelum melakukan event ini. Sama seperti Rosemon, kalahkan Garudamon di 20F Free Battle pertarungan 1. Setelah menang, lihat Garudamon di belakangmu. Bicara dengannya, pilih pilihan 1. Jika sudah memiliki Prosperity sebanyak 20 pts dan sudah bisa naik sampai 40F, Devimon akan ada di 20F.
Bicara dengannya untuk merekrutnya. Ia akan membuka toko aksesoris di basement rumah Jijimon. Bicara dengan Victory Greymon di 40F dan kalahkan di Free Battle. Saat sampai di 30F, kamu akan memiliki 2 pilihan boss dan dungeon selanjutnya. Ada baiknya kamu membeli barang-barang untuk heal dan revive yang cukup banyak.

First Option :
BOSS: Black WarGreymon X-Antibody[ブラックウォーグレイモンX 抗体] HP : 6000
Garudamon [ガルダモン] HP : 5000
Yang paling menjengkelkan dari pertarungan ini adalah mereka bisa melakukan heal serta revive. Bertahan sampai barang-barang mereka habis. Gunakan area skill, seperti Aurora/Digi DimensionalV2, agar HP mereka sama-sama berkurang. Skill tipe air dan Machine sangat disarankan di pertarungan ini.
Setelah menang, keluar dan pergi ke Wilderness of Gravel. Kemudian masuki BonkenoVolcano (ボンケーノ火山).

Bonkeno Volcano (ボンケーノ火山)
Saat masuk, Mirei dan Nicho akan menunggumu. Di area 2, kamu akan melihat Lilamon. Kamu butuh menggunakan skill tipe air. Gunakan skill air pada Lilamon, kemudian pilih pilihan 1. Jika sudah menyelesaikan event Blue Meramon, mereka berdua akan bergabung ke kota. Ikuti jalan terus menuju area 3. Naiki tangga menuju area 4. Di area 4 jangan turun ke bawah dulu.
Jalan lurus sampai melihat tabung warna merah. Ambil untuk mendapatkan Red Propellant (レッドプロペラント). Jalan turun ke bawah, kemudian ke kiri masuk ke daerah bercahaya menuju Memorial Stella.
BOSS: Banchou Leomon [バンチョーレオモン] HP : 18.000
Gunakan skill type Machine, karena bisa menimbulkan damage besar. Waspadai Signature move-nya yang sangat kuat. Jangan menggunakan skill dengan delay lama terlalu sering.
Dapatkan Garbage 009 serta 010 (ガーベッジ 009, 010) dan mengaktifkan Memorial Stella Bonkeno Volcano. Jangan pergi dulu dari sini. Masih ada event yang bisa dijalankan. Dari memorial Stella, turun ke bawah untuk melihat Blue Meramon. Pilih pilihan 1 untuk melawannya. Setelah menang, ia akan pergi. Kamu perlu keluar masuk area ini untuk melihat Blue Meramon lagi.
Pilih pilihan 1, kemudian 2 dan kembali ke tempat Lilamon untuk mengajak mereka bicara serta merekrutnya. Dari Blue Meramon, jalan ke arah barat untuk melihat Black WarGreymon. Pilih pilihan 1 dua kali. Ia akan menunggumu di Colosseum 40F. Di area 4, dekat toilet ada Banchou Leomon. Bicara dengannya dan pilih pilihan 1. Jika kamu memiliki 50+ Prosperity, gunakan auto pilot dan dekati rumah Jijimon untuk event.
Kamu akan menerima Letter to Banchou (バンチョーへの手紙). Bicara dengan Banchou Leomon lagi, pilih pilihan pertama. Bagian untuk Bonkeno Volcano sudah selesai. Kamu bisa menuju Powdery Cliff lewat Knight Canyon untuk merekrut beberapa Digimon di sana. Namun kamu tidak bisa merekrut boss Digimon.
Jika kamu memilih pilihan kedua di Colosseum, boss yang akan kamu hadapi adalah:
BOSS: Lady Devimon [レディーデビモン] HP : 5300
Mach Gaogamon [マッハガオガモン] HP : 5300
Sama seperti Black WarGreymon X dan Garudamon, mereka bisa menggunakan item. Jadi tetap bertahan sampai item mereka habis. Gunakan skill area damage seperti Digi-DimensionalV2/Spread Bomb. Skill tipe Fighting dan Machine disarankan melawan tim ini.
Setelah menang, keluar dan terbang ke Knight Canyon. Ikuti jalan sampai masuk tempat baru, Powdery Cliff (パウダークリフ). Jika tidak bisa masuk Powdery Cliff, jalani Quest Atlur Kabuterimon di Knight Canyon. Setelah itu coba masuk ke Powdery Cliff, akan ada event singkat dan kamu akan mendapat title Owner Of Luck (強運の持ち主).
gameplay-nya kyk Digimon World di PS1 ya
waiting for english patch
Quote:Original Posted By camon21
sepertinya ga ada gan, soalnya digimonnya aja campuran dari 1 sama squad


ohh gitu
btw gak salah tuh karakter Mirei ama Yuya digimon partnernya di awal Angewomon+Lady Devimon (gila 2 digimon seksi::: levelnya dah Ultimate) dan black wargreymon (yg ini levelnya Mega) berbanding terbalik dgn ketiga karakter lain yg dgimon partnernya masih level Rookie

wah Sora dan Taichi jadi bintang tamu nih!! apakah sedang reuni??? kalo gitu mereka udah dewasa dong atau masih anak2 yaa???

karakter yg lain juga blom muncul yaa kayak Takeru (TK dalam bahasa inggris) Yamato (Matt kalo dalam versi Inggris) dll:::

wkwkwk jadi nostalgia nih baik game maupun animenya yg paling ngangenin itu Metal Garurumon dan yg paling unyu2 Patamon
wah digimon world baru!!
bakalan seseru digimon world yg ke 1 gak ya??
diliat dari ss nya sih seru bisa exploring gitu kaya pokemon
Tinggal 3 hari lagi rilis yeyeeey!

Gaksabar maininnya.
moga2 ada patch englishnya
wdih keren, ane jual psp saya gan basih baru bisi ada yang berminat nih link fjb ane http://www.kaskus.co.id/thread/00000...lack-100-mulus
Asik udah ada yang bikin thread na. ijin gabung ya. walopun ini game masih pake bahasa jepang, saya tetep maenin. keren soal na model2 Digimon 1.
Powdery Cliff (パウダークリフ)
Akan ada event bersama Yuuya dan Akiho, gunakan tipe Digimon apapun selain Dark. Karena boss di area berikutnya cukup kebal dengan elemen Darkness. Jika setelah ini kamu berencana ke Bonkeno Volcano, ada baiknya kamu memelihara Digimon tipe air. Di area awal, pada pukul 00.00-05.00 Am, injak lapisan es tipis dekat toilet untuk bertemu Vandemon (Myotismon).
Pilih pilihan pertama, pilihan 1 untuk membayar 5000 Bit, atau pilihan 2 untuk melawannya. Jika kamu pilih membayar maka Vandemon akan langsung ke kota. Jika tidak, kamu harus tunggu Vandemon selesai kencan untuk merekrutnya. Di area selanjutnya (area 2) kamu akan melihat Black Tailmon di depan balok es. Tempatnya di area 2, namun tidak tetap. Ajak bicara pukul 13.00-14.00, jangan kurang, jangan lebih.
Pilih pilihan 1, lalu 1 lagi. Jika ada 3 pilihan, pilih pilihan ke 3. Jika gagal kamu harus menunggu 24 jam lagi. Ikuti jalan sampai Memorial Stella.
BOSS: Darkdramon [ダークドラモン] HP : 16.000
Darkdramon sering menggunakan Confuse Storm dan Evil Squall. Gunakan strategi defensive dan lakukan heal bila perlu. Pastikan Defense Up saat Darkdramon menggunakan Dark Roar-nya karena kamu bisa K.O dalam sekali pukul.
Setelah menang kamu akan mendapat Garbage 009 serta 010 (ガーベッジ 009, 010) dan mengaktifkan Memorial Stella Powdery Cliff. Jalan ke belakang untuk melihat sesuatu berwarna merah, ambil Burning Generator Program (灼熱発生プログラム). Keluar dari Memorial Stella untuk melihat Darkdramon. Ia menginginkan Red Propellant (レッドプロペラント) yang didapatkan di Bonkeno Volcano.
Jika sudah mengajak bicara, pilih pilihan 1 dan ia akan bergabung. Dari tempat Darkdramon tadi, jalan ke arah timur, lalu utara. Kamu akan melihat tumpukan es tebal. Gunakan Burning Generator Program untuk mencairkan es. Jika kamu tidak memilikinya, gunakan Skill tipe Fire Lv 4 ke atas (Contohnya Flame Storm). Setelah kamu mencairkan es, kamu akan melihat Growlmon (Gold). Pilih pilihan 1 terus untuk merekrutnya.
Di dalam Memorial Stella, setelah mengalahkan Darkdramon, akan ada Metal Greymon. Pilih pilihan 2, 1, 1 untuk melawannya. Setelah itu ia akan pergi ke kota. Bagian Powdery Cliff sudah selesai. Kamu bisa menuju Bonkeno Volcano lewat Wilderness of Gravel untuk merekrut beberapa Digimon di sana. Namun, kamu tidak bisa merekrut boss Digimon.
Jika tidak, pergi ke Binary Castle (バイナリキャッスル) lewat pintu di ujung Bonkeno Volcano, tempat yang terhalang api biru milik Blue Meramon, atau lewat pintu diujung Powdery Cliff tempat kamu membebaskan Growmon (Gold). Di area berikutnya, saya sarankan memiliki Digimon dengan status 600+ dan minimal level Perfect.
Binary Castle (バイナリキャッスル)
Jalan ke arah utara menuju PHASE 2, lalu ke arah barat dan utara untuk menuju PHASE 3. Ikuti saja jalannya sampai masuk Memorial Stella.
BOSS: Beelzebmon [ベルゼブモン] HP : 25.000
Kamu akan dibantu Mach Gaogamon. Tipe Figthing dan Machine cukup berguna untuk melawannya.
Setelah menang kamu akan mendapat Garbage 011 (ガーベッジ 011) dan Digimon-mu bisa berubah menjadi Beelzebmon. Lanjutkan ke arah utara dan masuki pintu.
BOSS: Vithium First Round [ヴィティウム(1戦目)] HP : ???
Kamu tidak akan menang. Jangan buang item.
Lihat event dan lawan boss yang sebenarnya.
BOSS: Vithium 2nd Round [ヴィティウム(2戦目)] HP : 20.000
Waspadai Shockwave dan attack speednya yang cepat. Gunakan area attack untuk menyerang dari jarak aman. Kamu mungkin K.O 1 atau 2x mengingat Signature Move-nya sangat kuat, bahkan setelah Defense Up. Digimon dengan defense 600+ masih bisa terkena damage 2000+.
Setelah menang akan ada event. Jika kembali ke Binary Castle PHASE 1 setelah mengalahkan Vithium, kamu akan melihat Dukemon dekat Vending Machine. Kamu bisa memajukan waktu 3 hari dengan cepat. Jadi jika kamu bosan dengan Digimon-mu dan ingin menggantinya, kamu bisa bicara dengan Dukemon di sini. Pilih pilihan 2, kemudian 1 dua kali.
Namun sebelum efek Time Switch berjalan, kamu harus bisa mengalahkan 3 Digimon kuat (WarGreymon, Metal Garurumon, Holy Angemon) dalam waktu 90 detik. Mereka akan terus muncul jika mati. Kamu hanya perlu mematikan mereka masing-masing 1x. Setelah menang, kamu akan melawan Dukemon. Jika sudah, tekan switch maka waktu akan berjalan lebih cepat selama satu hari.
Seperti Dukemon, Omegamon ada di PHASE 3. Jalan lurus dari pintu masuk untuk melihatnya. Omegamon menjaga Switch untuk memundurkan waktu, jadi Digimon-mu bisa hidup lebih lama. Pilih pilihan 1 dua kali. Kamu diminta bertahan selama 1 menit melawan Shine Greymon, Rosemon dan Marine Angemon. Setelah itu, lawan Omegamaon. Setelah menang jangan lupa menekan switch-nya.
Cek switch, pilih pilihan 1 untuk membuat switch menyala warna biru. Waktu akan berjalan lambat selama satu hari. Kembali ke Town of Beginning.

Town of Beginning (はじまりの街)
Masuki rumah Jijimon untuk event. Jika kamu memiliki 35+ Prosperity, kamu akan menerima E-mail dari Akiho. Pergi ke Memorial Stella Railroad Plains (鉄路の平原) untuk event. Jika kamu memiliki 50 + Prosperity, kamu akan menerima E-mail dari Yuuya. Pergi ke Memorial Stella Signpost Forest (道標の森) untuk event. Pilih pilihan manapun dan saat keluar, kamu akan menerima E-mail dari Mirei.
Pergi ke Colosseum dan masuk ke 10F untuk bicara dengan Mirei. Berpartisipasilah dalam Tournament Battle of Mystery Item! [謎のアイテム争奪戦]. Lawanmu adalah Digimon level Perfect yang dipilih secara acak. Setelah menang, kamu akan mendapatkan Garbage 000 (ガーベッジ 000). Keluar, masuki rumah Jijimon untuk bicara dengan Mirei, pilih pilihan pertama.
Tunggu 1 hari, kemudian masuk rumah Jijimon untuk event dan mendapatkan Gospel Structure (ゴスペル構造体). Di lantai 40F ada Victory Greymon. Bicara dengannya untuk menambah event Free Battle di Colosseum 40F. Di 10F ada Z’d Garurumon, bicara dengannya untuk event tambahan di 10F. Masuki Colosseum, lihat event di depan Colosseum. Naik ke 40F, ke arah Guilmon namun ada jalan lain yang terbuka ke arah timur. Naik elevator, bersiap melawan boss.
BOSS: Black WarGreymon [ブラックウォーグレイモン] HP : 30.000
Kamu akan dibantu Black WarGreymon X. Gunakan serangan tipe Fighting. Tidak sulit, asal kamu bisa mengalihkan perhatian Black WarGreymon saat BlackWarGreymon X sedang menggunakan Digi-DimensionalV2.
Setelah menang, jalan terus ke atas, naiki elevator untuk event.


BOSS: Chaos Dukemon [カオスデュークモン] HP : 28.000
Gunakan serangan tipe Machine. Kamu akan dibantu Mach Gaogamon yang cukup membantu.
Setelah itu pilih pilihan 1, bicara dengan Mirei dan pilih pilihan 1.
BOSS: Vithium (Cocoon Form) [ヴィティウム (コクーン フォーム)] HP : 27.000
Vithium akan ditemani 2 ular kecil yang terus bermunculan. Kamu bisa membunuh ular-ular menggunakan skill dengan attack 2000. Gunakan Judgement/Dogo-DimensionalV2 untuk menghajar ketiga nya. Kamu hanya perlu menghajar tubuh utama. Waspada juga dengan Signature Move-nya, Reduction (リダクション) yang bisa mengubahmu menjadi Data Bit. Jangan lupa lakukan heal dan bertahan.
Setelah menang kamu akan melawan Final Boss.
FINAL BOSS: Vithium Final Form [ヴィティウム (ファイナル フォーム)] HP : 30.000 + 10.000
Vithium sangat kuat. Ia akan memulai pertarungan dengan Signature Move, Refactoring (リファクタリング) dan mampu mengeluarkan semua elemental skill lv 7. Sering-seringlah bertahan, jangan selalu menyerang. Heal jika perlu. Setelah HP-nya habis, tekan segitiga untuk menggunakan Gospel Structure. Jika tidak, ia akan mengisi HP-nya lagi sampai penuh dan kamu harus menguranginya sekali lagi. Setelah menggunakan Gospel Structure, habisi HP-nya yang tinggal 10.000 untuk mengalahkannya.
Congratulations! Kalian telah menyelamatkan Digital World!
Kamu bisa meload save Clear Data untuk kembali ke game, ke point tepat sebelum melawan Vithium Cocoon. Kamu bisa berkeliling merekrut Digimon atau melakukan Quest di Colosseum. Kalian juga bisa memilih Option baru (Pilihan 2) [つよくてはじめから] untuk New Game +. Di New Game +, kamu akan membawa Item, Title, Tamer Rank, Fishing Records, Digi memory dan masih banyak lagi.