Kayaknya ane suka sama Lolita [Pedofil] dosa ga sih?

agan/aganwati sekalian, ane numpang curhat yah..


ane cowo umur 22 thn, skarang ini lagi kepincut bgt sama sepupu ane cewe 12 thn [kelas 1 SMP]
entah karena kami kenal dekat ato sering main bareng, ane jadi suka sama doi..
tapi doi sih biasa aja, mungkin karena masih kecil dan nganggap ane kakak..

nah seminggu kedepan ini ortu doi lagi dinas keluar kota, jadi doi nginep dirumah ane..
yang bikin ane resah, doi tidur sekamar sama ane gan..
karena ga ada kamar lain, dan mungkin karena doi masih kecil lagipula akrab sama ane jadi ortu doi "nyerahin" doi ke ane..

udah 2 hari ini ane ga bisa tidur gan, berasa gmn gt ada doi disamping ane..
hari pertama sih ane cuma liatin doi doank yg lagi tidur, tapi besoknya ane ga tahan gan.. [dasar nafsu lelaki]
selagi doi tidur ane ciumin, pipinya bibirnya..

ntar malem hari ke 3, ane takut kebablasan gan..
kalaupun iya ane pasti tanggung jawab, pasti ane nikahin..
klo perlu ane tungguin sampe lulus SMA, luv u so much..

ane pengen tau tanggapan agan sekalian, ane harus gmn..



UPDATE
Quote:Original Posted By Lolitalover

maleminggu doi ane ajak kencan, doi seneng bgt..

ane cium pipinya (dlm keadaan sadar, bukan tidur) doi ga marah, cuma senyum..

mudah2an ini respon positif..

tapi lagi2 malamnya ane tetep ga bisa nahan, ane gerayangin doi..

mungkin kalian semua merasa jijik dgn kelakuan ane, tapi ane juga ga sampe tega merawanin doi.. [kecuali klo doi bersedia, gatau jg deh]

byk yg bilang ini incest, sedarah..

ane jelasin lg detailnya, doi bukan sepupu dari satu kakek/nenek..

neneknya doi tuh adiknya kakek ane, klo kek gt bukan sedarah donk?

senggaknya sepupu jauh lah, soal masih 12 thn: klo kek Syekh Puji itu sah??


byk yang minta foto.
ini KW super, Lolita ane sih KW1 tapi mirip2 gt lah..
nih:

Spoiler for Lolita:


byk yg protes, dan byk yg gatau wajah imut Nabilah..

ane perjelas: foto diatas itu Nabilah JKT48

soal asli ato nggak gatau ane dapet nemu di google..

buat NabilaHolic, sorry ane pake tu foto buat contoh..

--

UPDATE LAGI:
Quote:Original Posted By Lolitalover
jadi berasa ga enak juga, doi polos bgt..

barusan sms ane: kk pulangnya jgn tlalu sore, ade ga ada yg nemenin.

ane akan berusaha ubah nafsu ini jadi rasa sayang yg utuh buat doi..

thanx agan2 skalian atas nasihat2nya, doain ane jadi yah ama doi.. [5thn lg]


--

UPDATE 18/7
Quote:Original Posted By Lolitalover
semalem ane ga bisa tidur gan, ane jadi kepikiran nasihat agan semua..

sambil ngeliatin wajah imutnya yg tidur pulas, ane mikirin hal-hal kedepan:

kayaknya lebih baik jujur dari skarang deh, tinggal nyari moment yg pas..

soalnya besok doi udah dijemput ortunya, ntar malem ane coba ungkapin perasaan ane ah..

mudah2an walopun doi ga nerima, tapi sikap doi ke ane tetep kayak skrg..

doain ane ya gan..


ada yg punya ide ga nembak doi gmn, beda dari biasa nih..

sebelumnya paling muda 15 thn, itupun temen SMA..

rada bingung juga nih..

--
Quote:Original Posted By nugrahabudirana
ini kejadian yang pernah ane alamin gan,

gw punya sepupu, buyut gw sama buyut dia ade kakak, nah dia itu jajaranya sepupuan sama ane, beda umur cuma 4thn, kalo mau liat dari sisi agama islam sih sah2 aja, bahkan anak dari bibi/om kita juga boleh dinikah dengan syarat enggak 1 susu (tante nyusuin keponakan, jadi keponakan sama anaknya ga boleh nikah)

langsung aje gan, kejadian taun 2006, pas sodara ane nikahan dia dateng jadi pager ayu, ga tau kenape jadi kesengsem gitu, padahal dari kecil udah sering maen bareng, mungkin gara2 dah lama ga ketemu kali yah,

langsung aje gw deketin lah(pdkt) 4 hari gw pendekatan langsung di terima, yg bikin gw ngerasa hebat itu bisa nembak cewe di depan nyokapnya , hampir 1 bulan gw jalanin akhirnya udahan juga, gara2 sodara yg laen pada risih liat gua pacaran yah kaya cerita cinta terlarang gitu, yaudahlah daripada ada keretakan sama keluarga yg laen akhrinya gw putusin buat ninggalin dia..

taro pejwan gan!!

akhirnya ada juga kejadian yg sama persis, cuma beda di selisih umur aja..

tapi moga2 sih sodara ane yg laen bisa nerima yah..
--

UPDATE 19/7
Quote:Original Posted By Lolitalover
nembak doi gagal gan..

semalem ane awali dengan minta maaf atas kelakuan ane ke doi, ane akuin semua yg udah ane lakuin ke doi..

ane udah pasrah deh doi mau ngambek pun, tapi ternyata doi dgn santainya ngejawab:

"iya gpp, ade tau koq"

denger gt ane SHOCK, jadi selama ini doi nyadar donk??

tadinya mau nembak jadi buyar, ane jadi mikir klo doi tau tapi koq diem aja..

apakah berarti doi "membolehkan" apa yg ane lakuin ke doi?

duh sumpah jadi galau gini..

--

UPDATE 20/7
Quote:Original Posted By Lolitalover
Lolita udah pulang..

miss u already, hope u miss me too..
Gak boleh !!
tunggu lah gan bbrp thn lagi
sabar dong jadi org, biarkan dia berkembang dulu
tau diri dikit gan..
gak tau ane gan
Quote:Original Posted By mahardickass
Gak boleh !!

Quote:Original Posted By titiplapak54
gila ente

cinta ini emang udah bikin ane gila gan..

Quote:Original Posted By Soul.GT
tunggu lah gan bbrp thn lagi
sabar dong jadi org, biarkan dia berkembang dulu

skrg juga udah tumbuh koq, seumur sama Nabilah JKT48 loh..

Quote:Original Posted By tarbantinos
tau diri dikit gan..

susah gan, didepan mata gini..
banyak2 berdoa gan jgn ikutin hawa nafsu
Quote:Original Posted By infocube
banyak2 berdoa gan jgn ikutin hawa nafsu

sumpah bener2 susah nahan nafsu ini, soalnya doi setelan tidurnya pake piyama doank tanpa celana dalam & bra..
brati ntar ente klo punya anak cewek , anak ente juga ente embat dong ????
ampun dah gan, tobat gan...di luar masih bnyk yg umur nya ga beda jauh sama agan, asal niat nyari pasti dapet kok..
Fotooo nya dulu dong gaaaan....

Spoiler for Jangan dibuka:
10 tahun lagi gan ....
sabar gan, masak anak masih dalam masa pertumbuhan lhoe rusak, kan kaciiian

Sadar gan sadar, dia itu masih sodara agan loh..
sarap ente, sodara sendiri lu embat
Quote:Original Posted By VirusTomcat
sarap ente, sodara sendiri lu embat


bener gan
yah sia agan... tunggu sampe dewasa dulu napah gan...

kasia dia gan... anak seumuran itu masih menginginkan kebahagiaan masa kecil...
gila ente gan, adek sepupu sendiri lu embat juga, itu mah bukan sayang tp nafsu gan, ente nafsu sama tu spupu ente. ati-ati kebablasan gan, susah kedepannya. enaknya bentar, susahnya selama-lamanya gan.
jangan sampek kebablasan gan, inget dosa.
lagian kalo kebablasan kasian dia gan, lu sih enak tinggal bilang tanggung jawab. nah dia? dia kudu nahan malu ke temen2nya gan. tuh anak masih 12 th gan masik kagak ngerti apa-apa. tungguin aja. lagian kalo lo emang tulus nyayangin dia lo gak mungkin berbuat terlalu jauh ke dia. kalo lo ngerusak dia berarti lo gak pernah sayang sama dia gan. jangan turutin nafsu gan