KASKUS

bangga menggunakan produk" dalam negeri...
Keren banget dah gan senjatanya...Canggih nih keknya...Salute sama bangsa kita bisa buat senjata secanggih ini...
wih keren senjata dalam negri
Quote:Original Posted By enUcekaye
senjata udah canggih,, trapi mental menembak dan keahliannya belom ada.. nanti akan percuma dan sia sia gan..


setubuh nih sama agan yang ini
kalo megangnya sambil gemeteran mah sama aja bohong gan
canggih banget buatan indonesia
hebat juga bisa produksi senjata secanggih ini.
keren gan
pake buat bembakin malay aja
keren gan2
Jadi inget aksi Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg) di film shooter ane gan. :
Harus bangga pakai barang made in indonesia.
Maju terus Indonesia, Pindad makin TOP aja setelah anggaran dana militer d naikkan oleh SBY benar2 tidak sia2, dan banyak perkembangan yang signifikan d setiap lini militer khususnya AD dan AL
muahalnya... masak senjata 1 doank 1 Milyar
wah indonesia ternyata senjatanya gag kalah ma buatan luar negri .. MANTAB



mahal2 banget ya tuh senjata, tp g sebanding dengan yg d korupsi hammer
Quote:Original Posted By belanda9
ane bangga deh gan


nih orang pake bot atau apa sih kok pertamax terus ?
WAH MANTAP YA GAN
Makin hebat aja nih persenjataan buatan Indonesia.
yg udah mampir bagi ane nya dong biar jadi HT
boleh tuh minta 1.......
keren nih, semoga tambah maju pertahanan di indonesia
×