- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Revolution of "LANCER EVO"


TS
telsanesse2
Revolution of "LANCER EVO"
Quote:
SEBELUMNYA HARAP DIBANTU
SEIKHLASNYA
TIDAK ADA PAKSAAN DIANTARA KITA

TIDAK ADA PAKSAAN DIANTARA KITA
Quote:
TS MOHON MAAF APABILA THREAD INI 

Quote:
Mitsubishi Lancer Evolution, biasa dikenal sebagai Lancer Evo, adalah sedan performa tinggi yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors. Ada sepuluh versi resmi berdasarkan urutan waktu, semuanya menggunakan angka romawi. Semua menggunakan mesin dua liter, turbocharged engine dan All Wheel Drive sistem.
Evolusi ini awalnya ditujukan hanya untuk pasar Jepang, tetapi permintaan atas impor "abu-abu" memimpin pasar seri Evolution akan ditawarkan melalui jaringan dealer Ralliart di Britania Raya dan di berbagai pasar Eropa dari sekitar 1998. Mitsubishi memutuskan untuk mengekspor Evolusi generasi kedelapan ke Amerika Serikat pada 2003 setelah menyaksikan keberhasilan Subaru yang ada di pasar yang dengan mereka Impreza WRX, pesaing langsung di belahan dunia lainnya.
mobil spec Jepang dibatasi oleh gentlemen's agreement; tidak lebih dari 280 PS (206 kW, 276 hp), ini dicapai oleh Evolution IV. Oleh karena itu, setiap versi berikutnya telah resmi berkembang di atas angka daya diiklankan, dengan Evolution IX Jepang-spec output diduga mencapai sekitar 321 PS (236 kW, 317 hp). Berbagai versi yang tersedia di pasar lain, khususnya Inggris, memiliki kekuatan output resmi sampai dengan 411 PS (302 kW, 405 hp).
Generasi kesepuluh dari Lancer Evolution diluncurkan di Jepang 2007, dan pasar luar negeri pada tahun 2008.
Spoiler for EVOLUTION I:
Spoiler for GAMBAR:

Production October 1992January 1994
Platform CD9A
Transmission(s) 5-speed manual
Wheelbase 2,500 mm (98.4 in)
Length 4,310 mm (169.7 in)
Width 1,695 mm (66.7 in)
Height 1,395 mm (54.9 in)
Curb weight 1,1701,240 kg (2,5792,734 lb)
Lancer Evolution awal diciptakan untuk bersaing di ajang WRC. Ini menggunakan mesin 2.0 L turbocharged DOHC dan 4WD drivetrain dari aslinya Galant VR-4 di chassis Lancer, dan dijual dalam model GSR dan RS. Versi RS dirancang dengan semua kenyamanan sebuah mobil jalanan biasa. Ia datang dengan mesin Mitsubishi 4G63 menghasilkan 247 PS (182 kW, 244 hp) pada 6000 rpm dan 309 N m · (£ 228 · ft) pada 3000 rpm. 5.000 unit dari generasi pertama Evolutions yang dijual antara 1992 dan 1993. Top speed 228 km / jam (142 mph)
Spoiler for EVOLUTION II:
Spoiler for GAMBAR:

Production October 1992January 1994
Platform CD9A
Transmission(s) 5-speed manual
Wheelbase 2,500 mm (98.4 in)
Length 4,310 mm (169.7 in)
Width 1,695 mm (66.7 in)
Height 1,395 mm (54.9 in)
Curb weight 1,1701,240 kg (2,5792,734 lb)
Evolution 1 diupgrade pada Desember 1993, dan diproduksi sampai dengan tahun 1995. Upgrade ini terdiri dari penanganan perbaikan, termasuk sedikit penyesuaian wheelbase, swaybars lebih besar, bodywork tweaks termasuk spoiler yang lebih besar, dan ban yang 10 mm (0,4 in) yang lebih lebar. Evolusi ini juga memiliki 50 liter tangki bahan bakar. Power output meningkat menjadi 256 PS (188 kW, 252 hp) dari mesin yang sama dan torsi tidak berubah untuk kedua model GSR dan RS.
Spoiler for EVOLUTION III:
Spoiler for GAMBAR:

Production August 1995August 1996
Platform CE9A
Transmission(s) 5-speed manual
Wheelbase 2,510 mm (98.8 in)
Length 4,310 mm (169.7 in)
Width 1,695 mm (66.7 in)
Height 1,420 mm (55.9 in)
Curb weight 1,1901,260 kg (2,6242,778 lb)
Agustus 1995 adalah peluncuran Evolution 3 yang memiliki beberapa perbaikan atas model-model sebelumnya. Penampilan yang lebih agresif dan bingkai hidung baru meningkatkan pasokan udara ke radiator, intercooler dan rem. Side Skirt baru dan cetakan bumper belakang dan spoiler belakang yang lebih besar ditambahkan untuk mengurangi daya angkat. Perbaikan mesin memiliki rasio kompresi lebih tinggi daripada sebelumnya (8.5:1 ke 9.0:1) dan kompresor turbocharger baru (60 mm sampai 68 mm [3]), yang memberikan daya output 270 bhp (201 kW) pada 6.250 rpm, 309 N ° m (£ 228 · ft) pada 3000 rpm.
Spoiler for EVOLUTION IV:
Spoiler for GAMBAR:

Production August 1996January 1998
Platform CN9A
Transmission(s) 5-speed manual
Wheelbase 2,510 mm (98.8 in)
Length 4,330 mm (170.5 in)
Width 1,690 mm (66.5 in)
Height 1,415 mm (55.7 in)
Curb weight 1,2601,350 kg (2,7782,976 lb)
Platform Lancer benar-benar berubah pada tahun 1996, dan bersamaan dengan itu Evolution, yang telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Mesin dan transaxle diputar 180 ° untuk mendapatkan keseimbangan berat yang lebih baik dan menghilangkan efek torsi. Ada dua versi yang tersedia, The RS dan GSR. Versi RS diproduksi sebagai mobil kompetisi dengan LSD. Juga tersedia dengan kursi GLX dan pilihan roda 16 "atau 17". RS juga memiliki pilihan tambahan, AC opsional dalam beberapa model, dan beberapa tambahan batang penguat untuk memperkuat chasis, satu di belakang grill depan dan yang lainnya di lantai. RS juga memiliki panel bodi tipis dan kaca. The GSR dan RS menggunakan twin scroll turbocharger yang membantu peningkatan daya menjadi 280 PS (206 kW, 276 hp) pada 6.500 rpm dan 352 N m · (£ 260 · ft) torsi di 3.000 rpm. baru Mitsubishi Active Yaw Control muncul sebagai pilihan pabrik pada model GSR, yang digunakan kemudi, sensor throttle input dan g sensor untuk computer-hydraulically control torque split individually to the rear wheels dan sebagai hasilnya 10.000 Evolution IV yang dihasilkan semua dijual cepat. IV Evolution dapat dibedakan dengan dua lampu kabut yang besar di bumper depan (versi RS), dan lampu ekor baru dirancang pada bagian belakang, yang menjadi standar untuk desain Evolution VI, yang akan menjadi merek dagang lain dari seri Evolution. Generasi baru ini sedikit lebih berat dari Evo GSR sebelumnya karena ditambahkan sistem teknologi baru yang meningkatkan performa. Berat RS menjadi 1.260 kg (£ 2.778) dan GSR yang 1.345 kg (£ 2965).
Spoiler for EVOLUTION V:
Spoiler for GAMBAR:

Production
January 1998January 1999
PlatformCP9A
Transmision 5-speed manual
Wheelbase 2,510 mm (98.8 in)
Length 4,350 mm (171.3 in)
Width 1,770 mm (69.7 in)
Height 1,4051,415 mm (55.355.7 in)
Curb Weight 1,2601,360 kg (2,7782,998 lb)
Pada tahun 1997, WRC menciptakan sebuah mobil World Rally Car "Baru", dan saat ini mobil masih harus mematuhi standar Grup A, mereka tidak harus memenuhi peraturan homologation. Mitsubishi Evolution IV didesain ulang dengan ini di pikiran dan memperkenalkan Evolution V pada Januari 1998.
Yang berubah seperti:
* Interior diupgrade pada versi GSR dengan kursi Recaro yang lebih baik.
* Body kit baru dengan lengkungan di bagian depan dan belakang dan spoiler belakang aluminium baru yang bisa disetel, untuk meningkatkan downforce.
* Wheelbase melebar dengan 10 mm (0,4 in), Lebar ban dirubah, dari ET38 ke ET45 dan diameter meningkat dari 16 "sampai 17" untuk mengakomodasi pengereman diakomodasi rem Brembo.
* Silinder master rem juga meningkat 0,3 milimeter (0,01 di).
* Mesin diperkuat di beberapa daerah dan durasi cam meningkat. Piston lebih ringan, ketebalan yang mengecil. Injector 510 cc digantikan dengan 560 cc untuk kehandalan mesin yang lebih baik.
Selanjutnya, turbocharger kembali diupgrade. Torsi meningkat menjadi 373 m ° N (£ 275 · ft) pada 3000 rpm. Power resmi tetap sama, pada 280 PS (206 kW, 276 hp), meskipun beberapa tenaga kuda klaim sebenarnya agak lebih tinggi.
Quote:
KASKUSER YANG GOKIL SELALU MENINGGALKAN KOMENG
Quote:
KASKUSER YANG DERMAWAN SELALU MEMBUANG CENDOL PADA TEMPATNYA
DI SINI TEMPAT BUANG CENDOL,BUKAN BATA!! << Clik


Quote:
0
32.4K
Kutip
368
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan