KASKUS

Jual klakson disk denso & hella

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 77.000
Lokasi Seller : -
Bismillah

permisi om mod & min..

Ane mau mencoba jualan klakson denso & hella disk..

Tuk harga :
Denso : 77.000
hella : 105.000
Denso keong : 102.000
Hella Keong Hitam : 210.000

Spoiler for penampakan klakson:


Spoiler for pelengkap wajib punya:

untuk yg mau pasang sendiri..ini ane kasih skema cara pasang nya...
Quote:Original Posted By diagram klakson

special thanks to maha guru mbah gajah_gendut


bagi yg berminat bisa pm/sms ane di 085695873158/tryadi

lokasi cod :
Hari kerja : Budikemuliaan - kebon sirih, jakpus
hari libur (sabtu/minggu) : Tebet - saharjo - manggarai - pasar festival.

Spoiler for Testi dari para pelanggan:
lagi nunggu foto'y
fotonya sama aja ko gan....bsk ane uploadin deh. dijamin ori, klo boong blh pulangin
bisa sekalian dipasangin gak gan?
Quote:Original Posted By elo.gue...end
bisa sekalian dipasangin gak gan?


ane sih bisa aja...asal syaratnya motor harus sudah sistem FW..biar ga tekor akinya...
dan selain klakson, harus ada yg dibeli lagi bro...
1.relay
2.kabel dgn ukuran lebih besar.
yang hella black twin tone ada gak gan?
tunggu gambarnya...

nettnya hella sekalian
Quote:Original Posted By rianz_inside
yang hella black twin tone ada gak gan?

ada gan..harganya 165rb
Quote:Original Posted By jues
tunggu gambarnya...

nettnya hella sekalian

itu dah nett gan...
Kalo balik lewat gd Citiwalk ga neh...
itu Hella disc nya bisa kurang lagi gag
Quote:Original Posted By b47oe
Kalo balik lewat gd Citiwalk ga neh...
itu Hella disc nya bisa kurang lagi gag


:
gan, PMin nettnya klo ane beli hella yg disc sma perlengkapan dan kawan2nya
Quote:Original Posted By de_ugly
gan, PMin nettnya klo ane beli hella yg disc sma perlengkapan dan kawan2nya


:
denso include relay-soket-sekring berapa duit kirim ke singaraja-bali?
PMin yg super duper murah gan hehhehe....
Quote:Original Posted By chyenkid
denso include relay-soket-sekring berapa duit kirim ke singaraja-bali?
PMin yg super duper murah gan hehhehe....


Mau Testi dikit neh...
Sori Baru sempet, soale kaskus wap msh lom bisa


Pelayanan Cepet n manteb
Barang dianter ke kantor ane
di Test dulu di pinggir jalan pake motor nya TS

Hella Disc akhirnya berpindah tangan, cuman lom sempet dipasang di motor ane krn kendala waktu

Quote:Original Posted By b47oe
Mau Testi dikit neh...
Sori Baru sempet, soale kaskus wap msh lom bisa


Pelayanan Cepet n manteb
Barang dianter ke kantor ane
di Test dulu di pinggir jalan pake motor nya TS

Hella Disc akhirnya berpindah tangan, cuman lom sempet dipasang di motor ane krn kendala waktu


thanks ya gan buat testinya....smoga barang dr ane awet...

×