KASKUS

Jasa Pengecatan Motor di Bogor (Aris Airbrush)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Permisi momod ane numpang buka lapak jasa pengecatan motor
Aris Airbrush menerima jasa pengecatan motor dan airbrush grafis
Biaya terjangkau dan bisa disesuaikan budget
Hasil bisa dilihat langsung di workshop kami yang berada di Jl. Arzimar 2 (dekat kantor Kecamatan Bogor Utara)
Jika berminat bisa sms ke no 083819662135
Dibawah ini ada foto proses pengecatan dan hasil pengecatan



Ask

Gan ane mau bikin kyk gini



tolong PM Hitung2an harganya Gan?
warna dasar motor ane udah orange
Quote:Original Posted By Sartogi
Gan ane mau bikin kyk gini



tolong PM Hitung2an harganya Gan?
warna dasar motor ane udah orange


Cek PM gan
kalo repaint velg ukuran 1.60 ring 17 ama 1.85 ring 18 palang tiga, kena berapa ya?
kalo proses repaint velg masih tertancap di motor, bisa ga?
biar ga ribet gitu.
pm ya
saya di bogor juga nih
sering juga ke arzimar
Quote:Original Posted By ibes21
kalo repaint velg ukuran 1.60 ring 17 ama 1.85 ring 18 palang tiga, kena berapa ya?
kalo proses repaint velg masih tertancap di motor, bisa ga?
biar ga ribet gitu.
pm ya
saya di bogor juga nih
sering juga ke arzimar


Cek PM gan
Sundul
masbro , kira kira bisa repaint velg sepeda fixie yg 5cm ga ? kira kira berapa bro ?
Quote:Original Posted By ufohunters
masbro , kira kira bisa repaint velg sepeda fixie yg 5cm ga ? kira kira berapa bro ?


Bisa gan, sms aja orangnya langsung 083819662135
sundul
lokasi bogornya belah mana gan ? gw mau cat spakbor nih polos kenapa berapa ya?
repaint velg racing MX brp gan?
gan klo cat vario CW warna merah kena berapa
Quote:Original Posted By BangunUsaha
repaint velg racing MX brp gan?


skitar 150-200rb tergantung request kualitas cat
sms aj gan 083819662135
gan, kalo cat velg pulsar kena brapa ya gan?
lokasi nya di mana nih gan? Alamat lengkapnya dong
ya gan
Quote:Original Posted By roronoaz
gan, kalo cat velg pulsar kena brapa ya gan?
lokasi nya di mana nih gan? Alamat lengkapnya dong
ya gan


cat velg motor besar 200rb dpn blkg cat 1 warna
susah klo nyari alamatnya coz bukan di jalan raya, klo mw ksini janjian dulu aja, sms k 083819662135
sundul
sundul
sundul
klo cat helm agv long way berapa yah gan?
Quote:Original Posted By brunz
klo cat helm agv long way berapa yah gan?


langsung k lokasi aj gan