KASKUS

Hahahaha... Walikota Ane nih gan..
Siip Pak Joko wi..
sukses Pak
Quote:Original Posted By johan Kurniawan
Ini baru yang namanya pemimpin yang bekualitas..

Untuk milih seorang pemimpin jangan liat dari dari mana dia berasal, ras atau bahkan agamanya sperti yang belakangan marak untuk nyerang Jokowi-Basuki

Selamat buat pak Jokowi dan pak Basuki udah menang di putaran pertama Pemilikada DKI kemarin

Mudah2an Masyarakat Jakarta tetap cerdas dalam memilih di putaran kedua nanti.

Milih itu liat dari kompetensinya jangan dari kompensasinya.



ane setuju sama agan yang satu ini
Quote:mirip kaya presiden iran ga nerima gaji dan hidup sederhana


mahmoud ahmadinejad



joko widodo



ane berharap yang mimpin kepresidenan nanti dia
dan ane ga bakalan golput kalo dia nyalonin jadi presiden
ayo calonkan aja jadi capres mendatang pak jokowi
Nitip pesen buat pak jokowi, misalkan si kumis berulah diputaran kedua dan hasilnya 'aneh'
Datang ke jawabarat, gw yakin pak jokowi disini pasti jadi jabar 1
wah walikota yg ane demen nih
moga aja pilpres besok pak jokowi dicalonkan jd presiden
wahhh
bagus dong klo gitu jokowi gan
dia juga dapet penghargaan anti korupsi gan

HIDUP JOKOWI
Quote:Original Posted By blank.kon
wah walikota yg ane demen nih
moga aja pilpres besok pak jokowi dicalonkan jd presiden


ane berhrap juga gitu gan, kalo dia jadi presiden ane pasti coblos tuh
moga aja ntar nyalon presiden ya..
ane dukung dah..



Posted with kaskusBetaQR
prestasi yang patut dibanggakan
emang jokowi pemimpin sangat berkualitas,,,

gubernur idaman neh gan
Quote:Original Posted By yawohl
JOKOWI FOR DKI

semoga jokowi dapat membawa jakarta lebih baik


Amiiiinnnn ......
siapapun pemimpinnya tolong rubah jakarta menjadi lebih baik dan lebih bersih...
jgn cuma mau kedudukan dan harta aja.
Dan untuk pak jokowi salut dengan prestasi nya
wow solo bisa jadi gitu sama dia



Quote: Ikan-ikan raksasa dari seluruh Dunia!



Ricolora was here
jokowi emg keren dah
hbs jadi gubernur ade doain jadi presiden dah
yah.. semoga yang baiklah yang menang.
Kurang kenal ane gan
×