KASKUS

JUAL ALAT SELAM & SNORKLING - Kaki Katak - Masker - Snorkel

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 70.000
Lokasi Seller :
Jual ALAT SELAM Masker Snorkel, Kakikatak
Barang 100% ASLI
HARGA Belum termasuk Ongkos Kirim
Lokasi Seller Surabaya
Bisa Mampir Toko untuk lihat barang langsung


Hubungi nomor berikut untuk stok dan pertanyaan mengenai produk
SMS @ 081252995509
BB Pin @ 2B52CBB6
WHATSAPP @ 081252995509
Pembayaran Via Mandiri / BCA
Pengiriman Via JNE / PCP


BUKTI KIRIM



KAKI KATAK


Kaki Katak Pantas
Ukuran XXXS 30-33 Rp 235.000
Ukuran XXS-34-35 Rp 255.000
Ukuran XS-36-37 Rp 280.000
Ukuran S-38-39 Rp 305.000
Ukuran M-40-41 Rp 335.000
Ukuran ML-42-43 Rp 365.000
Ukuran L-44-45 Rp 410.000




Kaki Katak Pantas Training
Ukuran XXXS 30-33 Rp 235.000
Ukuran XXS-34-35 Rp 255.000
Ukuran XS-36-37 Rp 280.000
Ukuran S-38-39 Rp 305.000




Kaki Katak Super
Ukuran XS-36-38 Rp 205.000
Ukuran S-38-40 Rp 210.000
Ukuran M-40-42 Rp 215.000
Ukuran L-42-44 Rp 220.000
Ukuran XL-44-46 Rp 225.000






Kaki Katak Dunlop Jr
Ukuran 35-36 Rp 245.000
Ukuran 37-38 Rp 265.000
Ukuran 39-40 Rp 280.000



Kaki Katak Reef Touret
S 36-39 Rp 290.000
M 40-42 Rp 300.000
L 43-44 Rp 310.000




7090 Rp 190.000



DUNLOP Rp 200.000



DUNLOP S270 Rp 220.000


MARIS SUB Rp 230.000


TUSA Rp 300.000


Snorkel

Polos Rp 50.000


Spooti S190 Rp 65.000


IST SN50 Rp 185.000 ( SNORKLE DRY )


IST SN45 Rp 105.000


FRONT SNORKLE Rp 280.000









Mampir Dilapak Ane yang laen ya :

JUAL Kacamata Renang, Snorkel, Kaki Katak

JUAL Nunchaku Kayu , Besi, Busa

Jual Bola Volley Mikasa dan Molten

Jual Bola Basket Mikasa dan Molten

JUAL Kayu Blade Bet Tenis Meja Pingpong

JUAL Karet Rubber Bet Tenis Meja Pingpong

JUAL Bet Pingpong Jadian

JUAL Meja Pingpong Lokal dan Import

Jual Sepatu Badminton Jogging Tennis ( Yonex,RS,FlyPower,Lotto,O3 )

JUAL Bola Sepak dan Futsal ( Adidas,Nike,Dll )

JUAL Kacamata Renang, Snorkel, Kaki Katak

TESTIMONIAL

Quote:Original Posted By iyo_freak
halo, mau ngasi testi nih. waktu hari senin saya order DUNLOP S270 dan Kaki Katak Reef. mba nya ramah, responsif, barang langsung dikirim hari itu juga. jd cepet sampe walopun saya ada di jakarta, dan setelah datang packingnya aman dan barangnya oke punya. hehehehe. udah ga sabar nih mau snorkling di kali ciliwung, wkwkwkwk
makasi banyak ya..
rekomend seller !!!


Quote:Original Posted By ancur_lebur
gw habis belanja nih ama seller yang satu ini...
ambil 2 fin reef tourer langsung di tokonya...

pelayanan ramah dan bersahabat, cuman lokasi tokonya agak susah buat cari parkir...

tokonya komplit banget lhoo... jadi klo agan2 skalian nyari alat olah raga boleh deh hubungi aganwati satu ini...

overall reccomended seller deh...



Quote:Original Posted By myta
Gan.... laporan, snorkel ma fin nya dah nyampe dengan selamat.... puas dengan barangnya cuman berat diongkirnya aja gan... ane timbang ulang di JNE kendari ternyata gak nyampe 2kg gan, JNE surabayanya salah tera timbangan kali... tapi tetap recomended seller dah buat aganwati...
waktunya jalan-jalan ke pantai gan...


Quote:Original Posted By MsMimi

cc barang dah nyampe dengan selamat sentosa, walaupun agak lama ..beratnya g salah tuh 3 kg? cuman 2 kg g sampe ak timbang di rumah... btw RECOMENDED SELLER deh... Trans hari sabtu, minggu barang dikirim, kamis baru sampe d NTT


G nolak klau ane dikasih ....



Quote:Original Posted By aquaris
Kaki katak reef touret udah diterima sejak rabu gan, thanks ya udah tepat waktu... pesan senin nyampe rabu...

barangnya juga bagus sesuai sama gambarnya...

emang benar agan satu ini udah gt orangnya jg baik ngasih saran, hampir aja ane salah beli, beli yg kecil, syukur dpt saran dari agan...

benar-benar



Quote:Original Posted By ustadz_dugem
Barang sudah sampai, makasih sist
recommended seller banget, pelayanan ramah, barang langsung kirim..
next time, tambahin dong diskonnya, hihihi..


Quote:Original Posted By GN-00
mbak pesanan ane dibawah ini



telah nyampe dengan slamat di rumah ane dan sempet ane tes snorkelan dikolam renang sambil nyelem di kedalaman 4 meter, pipanya ajib ada purge valvenya


Quote:Original Posted By h4rdy4nt0
gua baru beli kaki katak reef touret nihh..
ga pake ongkir si..
gua langsung dateng ke tokonya..


barang2nya lengkap banget dah..
carinya gampang banget looo..trus pelayanannya tuh


TOP BANGETTT!!!!!!!



harganya juga bersahabat si..


pokoknya sangat recommended abis dah beli di aganwati ini..
bener2 sippp..


two thumbs up!!!!!!!


Quote:Original Posted By monikaruwaimana
sori baru kasi testi sekarang~ barang dah nyampe. top.
+ 1 deh buat agan


Quote:Original Posted By bramasfirmandi
habis beli fin wave dari toko punya agan satu ini, overall puas, banyak pilihan n harganya lebih murah dari yang dipajang di thread. pokoknya recommended dah. yang di suerabaya langsung aja ke toko modern sport di jl blauran sebelum empire palace.


Quote:Original Posted By ironenium
makasih gan barang mask+snorkel nya dah nyampe rumah di bandung dengan selamat,,,
ane kira bakal pending ampe hari senen,,,
eh kamis siang order,,,jumat sore dah nyampe,,,
makasih gan recommended seller lah pokoknya,,,



Quote:Original Posted By vivi2408
Sis....mau kasih testi nih...walaupun telat. Puas belanja disini....orangnya ramah n sabar, ditanya apa aja dijawab...recommended seller

JUAL ALAT SELAM & SNORKLING - Kaki Katak - Masker - Snorkel

Snorkeling (selam permukaan) atau selam dangkal (skin diving) adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki.

Snorkel adalah peralatan selam berupa selang berbentuk huruf J dengan pelindung mulut di bagian ujung sebelah bawah. Alat ini berfungsi sebagai jalan masuk udara ketika bernapas dengan mulut tanpa harus mengangkat muka dari permukaan air. Pemandangan bawah air bisa dilihat sambil berenang dengan wajah menghadap ke permukaan air dan bernapas melalui snorkel. Penyelam bisa mengambil napas dalam-dalam sebelum menyelam ke bawah air. Penyelam scuba menggunakan snorkel untuk menghemat udara di dalam tabung sewaktu berenang di permukaan air.

Kegiatan snorkeling bisa dilakukan semua orang. Penyelam yang tidak bisa berenang atau tidak bisa mengapung bisa mengenakan baju pelampung. Ketika menyelam di air bersuhu rendah, penyelam memakai baju selam untuk menjaga tubuh dari kedinginan. Selain itu, baju selam merupakan pelindung tubuh dari luka tergores terumbu karang atau sengatan ubur-ubur.

Selain menguasai cara bernapas dengan mulut melalui snorkel, kegiatan snorkeling tidak memerlukan pendidikan khusus. Pemula yang belum pernah melakukan snorkeling bisa mempelajarinya dalam waktu singkat dari pemandu selam. Cara mengenakan masker, snorkel, dan kaki katak bisa dipelajari dari pemandu selam, toko selam, atau tempat penyewaan alat selam di pinggir pantai. Walaupun demikian, seperti halnya selam scuba, kegiatan snorkeling tidak untuk dilakukan seorang diri, melainkan bersama teman atau secara berkelompok.

Snorkeling adalah kegiatan rekreasi air yang populer, terutama di resor pantai tropis dan lokasi selam scuba yang dangkal. Penyelam bisa mengamati beraneka ragam flora dan fauna bawah laut, seperti: terumbu karang, ikan, kerang, bintang laut, rumput laut, ubur-ubur, udang, dan penyu. Selain itu, snorkeling juga dilakukan orang di danau air tawar atau sungai.

Jual alat selam masker

Masker

Masker selam adalah jendela kedap air yang melindungi sebagian wajah, terutama mata dan hidung dari air. Bagian lensa dibuat dari kaca pengaman sementara kantong hidung serta kerangka masker dibuat dari silikone atau karet. Di bagian sisi masker terdapat tempat untuk memasang snorkel.

Sewaktu mengenakan masker, penyelam bernapas dengan mulut. Masker dapat menjadi berembun atau kemasukan air bila penyelam memaksa untuk bernapas melalui hidung. Rambut penyelam juga tidak boleh terjepit di antara masker dan wajah supaya masker tidak kemasukan air.

Masker tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk untuk anak-anak dan wanita. Dibandingkan masker selam scuba, masker snorkeling umumnya berukuran lebih kecil agar kantong udara di dalam masker menjadi sekecil mungkin.[1]

Penyelam harus memakai ukuran masker yang pas dengan wajah agar masker tidak kemasukan air. Ukuran masker yang pas bisa diperiksa tanpa perlu memasangkan tali pengikat di kepala. Masker diletakkan di wajah, dan ditekan sambil menarik napas perlahan-lahan. Bila masker tidak jatuh maka ukuran masker sesuai dengan wajah pemakainya. Tekanan air membuat masker menjadi kedap udara, sementara tali pengikat hanya menahan masker agar tidak terlepas.

Jual alat selam snorkle

Snorkel

Snorkel terdiri dari dua bagian: selang udara dan pelindung mulut. Selang dibuat dari plastik atau karet keras, dengan ukuran diameter sekitar 2 cm dan panjang sekitar 30 cm. Selang yang terlalu panjang membuat bernapas menjadi sulit, dan memperbesar kemungkinan penyelam menghisap kembali karbon dioksida yang tertahan di dalam selang.[1]

Pelindung mulut dibuat dari silikone atau karet, dan terdiri dari penutup berbentuk lengkung, dan bagian untuk digigit. Ukuran pelindung mulut juga harus sesuai dengan ukuran mulut. Ketika menyelam di bawah air, udara di dalam snorkel keluar, dan air masuk ke dalam snorkel. Ketika sampai di permukaan, air dalam snorkel dikuras dengan cara menghembuskan udara keras-keras dari dalam mulut.
gan kacamatanya snorkeling tp anti fog ada ga?
Quote:Original Posted By fashioniez
gan kacamatanya snorkeling tp anti fog ada ga?


ndak ada bos, klo mau dibelikan antifog nya sendiiri

jual alat selam kaki katak / fin

Kaki katak

Kaki katak adalah sepatu karet dengan sirip yang melebar di bagian ujung kaki. Snorkeling bisa saja dilakukan tanpa kaki katak, tapi alat ini bisa menambah daya dorong kaki manusia ketika berenang.

Kaki katak terdiri dari dua jenis: tumit terbuka (open heel) dan kaki tertutup (full foot atau pocket foot). Jenis kaki katak kaki tertutup tersedia dalam berbagai ukuran seperti halnya ukuran sepatu. Dibandingkan kaki katak tumit terbuka, jenis kaki katak tertutup memiliki ujung sirip yang lebih pendek. Ketika memakai kaki katak tumit terbuka, penyelam mengenakan sepatu bot dari bahan neoprena. Sepatu bot berfungsi sebagai pelindung kaki dari dari luka, dinginnya air, atau pencegah lecet. Kaki katak tumit terbuka hanya dibuat dalam beberapa ukuran: kecil, sedang, besar, dan ekstra besar. Ukuran kaki katak disesuaikan dengan kaki pemakainya dengan mengencangkan sabuk di bagian tumit.
×