Mobil bekas murah ex taxi | Jakarta

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 81.000.000
Lokasi Seller :
CLOSED !!!

TS ALIH PROFESI KESINI
Ayo gan, jangan ragu n jangan cepat termakan isu tentang mobil² ex taxi
Dipilih...dipilih...HARGA BERSAING !!!!
mET malam gan....
Bisa kredit gak tuh

Tdp brp gan ?
Quote:Original Posted By dewi.gemini
Bisa kredit gak tuh

Tdp brp gan ?


kl yg ini cash only, kl mo yg bisa kredit (jabodetabek) mampir aja ke :

Limo Vios ex taxi Blue Bird

Thumbs up 

Ane naksir berat nih gan, tp dana msh blm cukup..

bantu sundul aja deh gan
Quote:Original Posted By tole15
Ane naksir berat nih gan, tp dana msh blm cukup..

bantu sundul aja deh gan


Ane doain biar dananya cepat kumpul gan...
Kue cucur berbentuk bulan..
Nunggu sahur nyok kita sundul-sundulan
Kl mo liat mobil ex taxi murah lainnya silahkan klik disini gan...
RECOMMENDED EX TAXI CAR SALES
gan selain limo/vios, mobil yang lain ada juga gag gan ?
Quote:Original Posted By naqunnaqunking
gan selain limo/vios, mobil yang lain ada juga gag gan ?


Biasanya sih ane ada Soluna atau Timor, tp lagi kosong gan...
Lokasi dimana gan, ngiler nih ngelihatnya, pengen liat langsung, barang kali cocok, ane sih niatnya cari soluna gan coz klo limo dananya mepet banget
Quote:Original Posted By paksus
Lokasi dimana gan, ngiler nih ngelihatnya, pengen liat langsung, barang kali cocok, ane sih niatnya cari soluna gan coz klo limo dananya mepet banget


Wah kalo solihin ane udah jarang pegang gan, udah langka

www.ionlinerz.com

...sundul lagi gan....
Met Malam gan...

New Limo 2007

Yg New Limo bisa kredit Gan? Kl bisa Ane mau dunk perhitungan kreditnya utk 3 Thn...Di PM ya Gan...

Thx
Quote:Original Posted By V1nc3nTiu5
Yg New Limo bisa kredit Gan? Kl bisa Ane mau dunk perhitungan kreditnya utk 3 Thn...Di PM ya Gan...

Thx


Udah ane jawab di bbm ya gan