KASKUS

anak2 nyalain petasan waktu bulan puasa ?? kaya gini nih ??

Quote:
bulan puasa biasanya banyak anak2 yang pada maen petasan tetapi anak ini sungguh berani petasan yang dia nyalakan seperti ini"jadi bikin ciut nyali aja


waduh gawat bener dah..
3kg ,,bayangin petasan biasa aj gak sampe 1 gram..


BTW.. ane pertamax.. bawah ane, kesian de loe..hahaha..
Quote:wkwkwkwkwkwkwkwk
waduh goblok tuh gan
wahahahahahaa asli nih parah deh , walau cuma pict gitu doang
bahaya banget tuh petasan
petasan 2012 ya ? ngeri gan
TS nya sama temennya berani bener tuh maen ginian

kalo agan gak bales post gue berarti si TS
mereka mau puasa di dunia lain nampaknya
Aje gileee.. parah bener.
wuanjrit gila kalo sempat meletus eheheh



Posted with kaskusBetaQR
boleh juga gan,ntar ane jualan petasan gitu deh...
picnya sangat menginspiratif
bosen idup tu bocah
keturunan noordim m top ..
ini mah terlalu berbahaya..
Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===



itu efeknya satu komplek bisa kebakar
wow kk wow

itu orang udah kagak bisa ikut lebaran gan, kalo petasan itu meledak
Aje gileee.. parah bener.
bunyinya pasti keras banget tuh gan........
wah TSnya berani bner tu
×