KASKUS

HADIAH ULANG TAHUN SPESIAL UNTUK ISTRI [ngakak abizz]

Jono dan istri, baru selesai makan malam di sebuah restoran. Ketika di tempat parkir...

Istri: "Pa, bulan depan mama ultah lho, inget gak?"
Jono: "Inget donk, Ma.."
Istri: "Kalau boleh tau, Papa mau ngasih kado apa buat mama?"
Jono: "Ah, nanti aja, papa kasih kejutan buat Mama..."
Istri: "Ayo dong pah, mama penasaran nih..."

Jono: "Okelah ma,... Mama lihat mobil BMW yang di pojokan itu?"

Si istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang suami, "Oooohh Papa..."

Jono: (sambil mengelus rambut istri) "Papa mau beliin Mama daster yang warnanya kayak mobil itu!
Hahaha

Kepengen banget tuh

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
ẃκẃκẃЌ κοĉĀκ иєĦ ĝąʼn āиę иĞĀκāκ МυĹŰ
ĸęěРσşŧıήģ ģăň

wahahhahaa..
Bagus ... Bagus .... Biar toko daster ane tambah laku

udah sering liat tuh gan kayaknya repost :

Thumbs up 

I like this
bikin ane ngakak nie
jiakakakak...bisa ga dapet jatah tuh



Posted with kaskusBetaQR
kasian si mama..dikira mau dibeliin mobil...
lucu gan .
mantab
haha lumayan gan bikin nyengir
Quote:Original Posted By Yogalee


ane malah belum pernah pertamax
hahhha
wakakakakakakakaka
wahahaha lumayan dah buat gan


harapan pun sirna untuk sang istri
ide bagus nih , ,

Talking jiah...

JiiaaaHh..
DiLiatinnya BMW, maLah dikasih daster