KASKUS

Velg Lebar Power untuk Mio J,Mio Fino,Soul GT dan Vario 125 PGM FI

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.111.111
Lokasi Seller : -
Karena ada beberapa perubahan harga silakan menuju lapak utama di SINI
Tanya gan kl velg New Honda Vario 125 PGM FI Rose/Sun Chrome Lebar 2.15-3.00 ban dpn & blk bs msk sampe max ukuran brp???
Quote:Original Posted By Kenichi Go
Tanya gan kl velg New Honda Vario 125 PGM FI Rose/Sun Chrome Lebar 2.15-3.00 ban dpn & blk bs msk sampe max ukuran brp???


Idealnya pake 90/80 - 120/70 aja gan..
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
ini dikasih ukuran 2.30 untuk rear buang spakbor bawah juga yah? mentok di filter ma arm kanan gak?
buat Vario 125.
itu harga pair ato 1 macem depan / belakang doank gan?
beratnya berapa kilo nih?
bos,buat mio soul GT itu bagian blakang mentok boxnya..gmn caranya biar bs pake yg model rose
Quote:Original Posted By jHoN PanTau
ini dikasih ukuran 2.30 untuk rear buang spakbor bawah juga yah? mentok di filter ma arm kanan gak?
buat Vario 125.
itu harga pair ato 1 macem depan / belakang doank gan?
beratnya berapa kilo nih?

maksutnya yang belakang 3.0 inch? pake ban 120/70 enggak bos. cuma geser filter aja. spakbor kolong masih muat. liat di gambar atas aja itu pake velg 3.0 inch. harga sudah sepasang untuk depan belakang.

Quote:Original Posted By keane218
bos,buat mio soul GT itu bagian blakang mentok boxnya..gmn caranya biar bs pake yg model rose

pake velg yang ukuran berapa bos? kalo 2.5' ban kasih 90/80 aja biar gak mentok shock. kalo mau pake velg/ban lebih gede lagi kudu pake undur-undur biar jadi lowrider.
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Berminat Bisa Call/SMS aja buat fast response ke 089679346325. Pin BB 237F68F6



LAPAK LAINNYA
Ongkir sampai Solo brp gan ?
Quote:Original Posted By mamad.penad
Ongkir sampai Solo brp gan ?


Yang mana barangnya bos.
×