KASKUS

Jual Samurai Peninggalan Jepang ( Th.1718 )

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Selamat pagi.

saya mau menawarkan samurai peninggalan kakek saya, sebenernya sih pesen dari kakek saya ga boleh di jual , tapi saya lagi butuh dana cepet buat kimpoi.


Kondisi Barang :
1. Panjang 125 cm
2. Rada Berkarat ( Maklum Barang Tua )
3. ada simbol : 9 Bintang, 9 Gunung dan gambar NAGA.
4. Sarung Samurai dari kulit ikan Hiu.
5. Lentur, bisa di pakai buat sabuk.

tadinya ada batu giok, belati kecil & Surat bahasa jepangnya, namun lupa naroh... ilang..
maklum barang tua di taro di gudang,

tapi tak jamin anda akan kagum, cos pedang ini tajemnya luar biasa sob..



kalo minat dan mau liat barangnya bisa ke no hp gua ini : 085813861383.

ga melayani paket, Pic Menyusul.
Langsung aja datengin rumah ane, biar ga menyesal.
150 K plus ongkir gan
Quote:Original Posted By eike.rempong
150 K plus ongkir gan


ga trima kirim - kiriman sis..
langsung dateng aja ke my home kalo agan minat.
155 k plus ongkir gan. soalnya yakin itu bukan buatan jepang dan gaada hubungannya dengan jepang
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
155 k plus ongkir gan. soalnya yakin itu bukan buatan jepang dan gaada hubungannya dengan jepang


klo udah dijual ane aja puh,ane+25k,oke puh?
Jujur aja , ane sebenernya ga ngarti tuh samure asli apa palsu, tapi yg jelas ntu peninggalan engkong gw yg katanya di dapet nemu waktu bikin blumbang / istilah lainya ( Menggali tanah untuk Pondasi rumah ).
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
monggo dibaca ini, agar memberi pencerahan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11045570

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14047940



nice share,
tapi kita ga tau sejarah pedang yg di pakai jaman dulu mungkin memang ada yg jenis selendang.

semua di kembalikan kepada masing masing individu,

yang jadi pertanyaan besar :
Mengapa banyak samurai lentur yg bersimbolkan seperti bintang, gunung dan bunga yg di miliki orang indonesia yg notabene ada tulisan tulisan jepangnya?

i don't know abaout it..
Quote:Original Posted By john.edward
nice share,
tapi kita ga tau sejarah pedang yg di pakai jaman dulu mungkin memang ada yg jenis selendang.

semua di kembalikan kepada masing masing individu,

yang jadi pertanyaan besar :
Mengapa banyak samurai lentur yg bersimbolkan seperti bintang, gunung dan bunga yg di miliki orang indonesia yg notabene ada tulisan tulisan jepangnya?

i don't know abaout it..


ralat ...
pedang jepang merupakan salah satu senjata di dunia yang paling banyak diteliti, paling banyak dibahas dan paling banyak dipahami. Sejarahnya dari warabide tachi sampai ke shinsakuto sudah diteliti selama ratusan tahun.

ada kok pedang jenis selendang seperti itu, namanya URUMI, dari india / malabar ... tapi BUKAN dari Jepang, dan tidak ada hubungannya dengan Jepang

ini ibarat saya bilang, mungkin ada loh rapier di jawa waktu era majapahit, atau mungkin ada loh schiavona sword di era mataram hindu ... ini sama dengan kita membodohi diri sendiri dan lupa melihat fakta yang ada

tapi saya setuju dengan anda bahwa semua dikembalikan ke individu, kalau individu itu suka dengan dongeng dan malas melihat literatur, ya susah ...


Quote:yang jadi pertanyaan besar :
Mengapa banyak samurai lentur yg bersimbolkan seperti bintang, gunung dan bunga yg di miliki orang indonesia yg notabene ada tulisan tulisan jepangnya?


kenapa pertanyaan besar ?? saya tahu kok pembuatnya dimana di indonesia, saya tahu harganya berapa di depan gelora pancasila surabaya ...

jawabannya ya simpel : karena itu dibuat oleh orang yang tidak mengerti budaya jepang, diisi simbol seenak udel yang tidak pernah ada dalam sejarah jepang, dan dikasih tulisan acakadut, yang seperti tulisan jepang, tapi tidak terbaca oleh orang jepang

hasilnya adalah sebuah benda aneh yang sangat tidak berhubungan dengan jepang, dimana kriteria2 dan pakem pedang jepang asli seperti hada, hamon, sori, yokote, habaki, nakago, fuchi, kashira, menuki, mekugi ana, dll tidak ada di dalamnya, sementara kriteria2 aneh2 seperti gambar pinguin, simbol 9 gunung, 9 keong, giok, asahan intan hitam, sertifikat gak jelas dkk penuh di dalamnya ...

ibaratnya
anda mau beli keris saya ?? ini jenis keris melengkung, ada tulisannya made in Empu Supa, Majapahit, bekas dimiliki sama Raja Hayam Wuruk (sertifikatnya pake bahasa prancis), wujudnya seperti ini ...



murah, hanya 100 triliun saja ... ini langka loh, dicari sama presiden Indonesia segala ... tapi jangan tanya saya mengenai dhapur, luk, pamor, tangguh dkk ya ... pokoknya ini KERIS SAKTI, percaya saja ...

sampai hari ini tidak pernah ada seorangpun bisa memberikan literatur apapun, mengenai keberadaan pedang aneh ajaib ini oleh tentara jepang (IJA)

seperti inilah minimal :




semoga memberi pencerahan
Mantappp Pencerahannya Cak......semoga semakin berkurang org yg dibodohin ma Samurai selendang, modusnya : warisan, ngambil dr alam, pemberian jenderal jepang dll.

ada yang laku?

jadi pedang selendang ini (bukan jepang) harganya kira2 berapa ya?
lumayan buat pajangan
×