KASKUS

...

discussion has been closed
Quote:Original Posted By An0nymous.
"Money is not everything, But everything needs money, So money is everything"


Surga gabutuh uang gan
apa anda bisa mengembalikan nyawa orang dengan uang??
Uang bukan segala nya tapi uang penting....
hammer
Wall Of Shame

besok ane update gan bnyk bgt sampe 40 halaman
Uang bukan segalanya Gan...tapi segalanya butuh uang..lha wong kencing aja bayar....l
Quote:Original Posted By An0nymous.
disini ane ngomong hal didunia ini bukan diatas situ, itu mah beda lagi jangan dikait"in

agan mau kuatin iman, pergi ke tempat ibadah aja butuh duit tuh,


agama ente butuh duit ya ke tempat ibadah? agama ane kaga tuh
Quote:Original Posted By boyofthesun
Uang bukan segalanya Gan...tapi segalanya butuh uang..lha wong kencing aja bayar....l


so the conclusion MONEY IS EVERYTHING

Quote:Original Posted By Kudacbl
agama ente butuh duit ya ke tempat ibadah? agama ane kaga tuh


semua agama kok bukan satu atau dua, ente ga ngerti yah maksudnya ane, ente ke tempat ibadah naik apa ? mobil / motor / kendaraan umum <-- butuh duit semua

jalan kaki ? pake duit juga orang jalan kaki butuh energi, energi dapet dari makan, makan beli pake duit

bukannya masuk ke tempat ibadah suruh bayar
Kan masih ada kartu visa ama kartu kredit, gan.
Ngapain pusiang.
uang ga bisa membeli hati orang gan..
Quote:Original Posted By DarkMoonz
uang ga bisa membeli hati orang gan..


siapa bilang gan kalo agan kaya pasti cewe cantik banyak yang ngejar agan

Quote:Original Posted By Anacondaz
Kan masih ada kartu visa ama kartu kredit, gan.
Ngapain pusiang.


lah visa ama kredit tar kan ada tagihannya, tagihannya dibayar pake apa ? duit juga kok...
Quote:Original Posted By An0nymous.

jalan kaki ? pake duit juga orang jalan kaki butuh energi, energi dapet dari makan, makan beli pake duit

bukannya masuk ke tempat ibadah suruh bayar


oke balik ke topik katanya uang segalanya, emang hukum bisa dibeli?
Uang bisa merubah cw yg perawan jd ga perawan
Quote:Original Posted By An0nymous.
siapa bilang gan kalo agan kaya pasti cewe cantik banyak yang ngejar agan



lah visa ama kredit tar kan ada tagihannya, tagihannya dibayar pake apa ? duit juga kok...


yah itu mah bkn ngejar cinta tu cewe..tp ngejar duit..

gak bs bedain apa???
Quote:Original Posted By Kudacbl
oke balik ke topik katanya uang segalanya, emang hukum bisa dibeli?


bisa lah, tuh agan liat aja anggota DPR yang korupsi didiemin kan ? disogok pasti,
terus kalo agan ditilang motor atau mobilnya, ujung"nya duit juga kan uang damai ? padahal jelas" di uud 1945 korupsi itu dilarang tapi kenyataannya masih banyak pejabat korupsi didiemin karena polisinya disogok

Quote:Original Posted By badboy
Uang bisa merubah cw yg perawan jd ga perawan


iya gan pake operasi

Quote:Original Posted By ChiefMarsekal
yah itu mah bkn ngejar hati tu cewe..tp ngejar duit..

gak bs bedain apa???


yauda gan cobain aja, ente udah punya istri ? pacar ? coba agan mulai hari ini PUASA keluarin duit, istri/pacar/anak agan minta apa bilang aja ga ada duit dijamin deh langsung minta cere
Uang hanya sebagai pembantu yang lebih d utamanakan dalam hidup dalam bernapas dan beriman.
Quote:Original Posted By sagitariouz
Uang hanya sebagai pembantu yang lebih d utamanakan dalam hidup dalam bernapas dan beriman.


bernapas butuh uang gan tapi ga secara langsung dan bukan kita yang bayar.......udara asalnya darimana ? taneman, taneman beli pake duit

terus co2 yang dikeluarin kendaraan bermotor hilang kemana ? diisep taneman juga kan, kalo gaada taneman diseluruh dunia ya abis udara

iman ? agan beriman perlu ke tempat ibadah, pergi ke tempat ibadah perlu duit kalo agan ga ada duit sepeserpun ga akan bisa ke tempat ibadah karena ke tempat ibadah butuh transport. transport butuh duit....
tanyakan ke ibu agan dulu
Quote:Original Posted By An0nymous.
bisa lah, tuh agan liat aja anggota DPR yang korupsi didiemin kan ? disogok pasti,
terus kalo agan ditilang motor atau mobilnya, ujung"nya duit juga kan uang damai ? padahal jelas" di uud 1945 korupsi itu dilarang tapi kenyataannya masih banyak pejabat korupsi didiemin karena polisinya disogok


itu namanya cara gak bener nah menurut sistemnya gabisa kan? ente ini ababil kepengaruh kapitalis dasar
Quote:Original Posted By majumap4n
tanyakan ke ibu agan dulu


apa hubungannya

Quote:Original Posted By Kudacbl
itu namanya cara gak bener nah menurut sistemnya gabisa kan? ente ini ababil kepengaruh kapitalis dasar


lah bener ga bener tetep aja bisa gan tapi ? ababil ? coba pikir lagi, ente komen disini aja perlu uang,

sebutin deh sesuatu dikehidupan agan yang ga pake duit SAMA SEKALI SEPESERPUN

mungkin agan skrg bs ngmg uang bukan segalanya tapi ntar suatu saat agan pasti ngerti