KASKUS

Om numpang testi, barangnya udah sampe tadi pagi yang mustika akik semar + bala tentara aka bonusnya. gile badiknya mantabb bgt puh, khodam badiknya apaan puh kalo boleh tau?
botol birunya termasuk mustika juga gak puh . btw, itu bungkus paketnya yg fotokopian raport itu punya anak ente puh ya yang besi kuning kayak plat itu apa ya puh?
Quote:Original Posted By 0900797046 KA
Om numpang testi, barangnya udah sampe tadi pagi yang mustika akik semar + bala tentara aka bonusnya. gile badiknya mantabb bgt puh, khodam badiknya apaan puh kalo boleh tau?
botol birunya termasuk mustika juga gak puh . btw, itu bungkus paketnya yg fotokopian raport itu punya anak ente puh ya yang besi kuning kayak plat itu apa ya puh?


tentu saja manteb bos

gak tau tuh copy raport siapa, nemu di gudang

lbh lanjut sms aja bos, biar yg lain penasaran
Quote:Original Posted By BluruPermai


tentu saja manteb bos

gak tau tuh copy raport siapa, nemu di gudang

lbh lanjut sms aja bos, biar yg lain penasaran



jadi penasaran nih
Quote:Original Posted By cuihgembels123



jadi penasaran nih


tuh kan, pada penasaran jadinya

puh banyak bgt puh mustikanya, bingung ane
maharnya bisa dikurangin ga puh
bcanda puh
Quote:Original Posted By fi.ta.man.ajib
puh banyak bgt puh mustikanya, bingung ane
maharnya bisa dikurangin ga puh
bcanda puh


kalo bingung lsg sms aja
gan, ane mo nanya2 gan.. ane sms ya gan.. :-)
Quote:Original Posted By dzeki
gan, ane mo nanya2 gan.. ane sms ya gan.. :-)