KASKUS

Paket Azimat/Mustika

Kondisi Barang : BNWOT
Harga : Rp. 75.000
Lokasi Seller :


Quote:MEMAHARKAN AZIMAT SEJAK 2012
- SEMUA PAKET SELALU DIKIRIM
- SELLER TIDAK PERNAH MENGHILANG
- TIDAK PERNAH GANTI NMR HAPE
- TESTIMONI ASLI
- MAHAR SANGAT TERJANGKAU


Menyambung Lapak : Pelet / Pengasihan Mahar Setelah Berhasil!!! dimana banyak sekali yang menanyakan Azimat / Mustika untuk pengasihan umum, naik jabatan, mendapatkan pekerjaan, disayang rekan kerja, penglarisan toko, dll, maka saya membuka lapak ini.



FREE ONGKIR SE-NUSANTARA


1. Paket Azimat/Mustika Semar READY STOCK
Spoiler for Paket Azimat/Mustika Semar:



2. Paket Azimat/Mustika Batu/Akik READY STOCK
Spoiler for Paket Azimat/Mustika Batu/Akik:



3. Paket Minyak Pengasihan READY STOCK
Spoiler for Paket Minyak Pengasihan:



4. Paket Penglaris Usaha READY STOCK
Spoiler for Paket Penglaris Usaha:



SPECIAL EDITION
[UNTUK YANG MEMBUTUHKAN KHASIAT LEBIH KUAT]

Spoiler for SPECIAL EDITION:


Quote:
BONUS 1 buah Kol Buntet / Keong Buntet setiap transaksi senilai 200rb. Bisa dites gerak2 di air jeruk / cuka.





Quote:TIDAK MENERIMA TERAWANGAN MUSTIKA/PUSAKA DARI LAPAK LAIN!!!

Quote:SAYA TIDAK MEMILIKI RESELLER, MURID, BABU, JONGOS, DSB UNTUK PROSES PEMAHARAN. KALO ADA YG NGAKU2 LSG DIKEPRET AJA


Quote:KETENTUAN FREE ONGKIR :
- MAHAR < 200RB : POS INDONESIA.
- MAHAR > 200RB : JNE => KOTA BESAR P. JAWA & DENPASAR SELAMA MASIH KAWASAN DALAM KOTA, DILUAR ITU PAKE POS INDONESIA.

UNTUK CEK POSISI PAKET SILAKAN KLIK GBR DIBAWAH :



Spoiler for Ratusan Resi Kirim:


F.A.Q (BACA DULU SEBELUM BERTANYA) :
Quote:Q : Kok murah banget gan, berkhasiat apa kaga nih?
A : Saya garansi khasiatnya, jika tetep ngotot mau bayar lbh juga silakan.

Q : Ada pantangannya gan?
A : Gak ada.

Q : Pake ritual mandi kembang, bakar menyan & semedi gak gan?
A : Gak pake.

Q : Cara pake gmn gan?
A : Cukup dibawa saja, detilnya nanti dikasi tau stlh memaharkan.

Q : Maharnya brapaan gan?
A : Sesuai yang tertulis disitu.

Q : Dapetnya apa aja gan?
A : Sesuai yg di foto & ditulis disitu.

Q : Tanya2 dulu boleh gan?
A : Tentu saja boleh

Q : 4n3 4l4y neach gaan, b0l3h m4h4r1n ea?
A : alay DILARANG KERAS maharin

Mohon baca FAQ diatas sblm bertanya.
SMS & WHATSAPP : 087753881931 (Hape selalu aktif, SMS langsung saja, NO missed call)
Tidak ada PIN BB, jd tolong jgn tanya lg.
Kalo blm dibls jgn panik, mungkin sy lg tidur/makan/mandi/nyetir/kondangan dsb, kalo sudah sempet pasti dibales.
Payment : BCA, Webmoney & Perfect Money




TESTIMONI SILAKAN BUKA PER HALAMAN

widih om buka lapak baruu.
ini dia lapak yang selalu mengandalkan kepuasaan pelanggan,mahar murah, kualitas bergaransi..
izin demprook dimari yeah om
paket a b c bedanya apa gan?
Quote:Original Posted By sheinan11
widih om buka lapak baruu.
ini dia lapak yang selalu mengandalkan kepuasaan pelanggan,mahar murah, kualitas bergaransi..
izin demprook dimari yeah om


monggo bos

Quote:Original Posted By mupengers
paket a b c bedanya apa gan?


read carefully penjelasan diatas bos

"Paket yang saya tawarkan disini ada 4 macam bentuk, tapi fungsinya sama, hanya berbeda bentuk mustika saja. Tergantung selera anda, ingin memilih yang mana."
ane cuman tertarik sama cincin gambar semarnya,coba pm kan untuk harga cincin semarnya aja gan
penggunaannya gimana gan??
barang bagus gan tapi sayang aku ga bisa trawangan..
Quote:Original Posted By KeboLajer
ane cuman tertarik sama cincin gambar semarnya,coba pm kan untuk harga cincin semarnya aja gan




Quote:Original Posted By pawangkucing
penggunaannya gimana gan??
barang bagus gan tapi sayang aku ga bisa trawangan..


ane habis ngambil ..., menunggu pesanan tiba puh.....
wah ane tertarik nih sama BP dan semar mesemnya aja PM,, kegunaan dan pantangannya apa ya
gan untuk pengasihan mana yang bagus???
ane sih pengen punya mustika biar semua orang yang liat ane baik dan senyum" gitu apa lagi cewek gan...bisa engk???
efeknya kita tahunya dari mana gan??terutama garansi???
Quote:Original Posted By cahtijayan
ane habis ngambil ..., menunggu pesanan tiba puh.....


tks atas pesanannya
semoga bermanfaat

Quote:Original Posted By ekkyajj
wah ane tertarik nih sama BP dan semar mesemnya aja PM,, kegunaan dan pantangannya apa ya


kegunaan tentu saja buat pengasihan
pantangannya jgn kena najis secara langsung saja


Quote:Original Posted By keshiana
gan untuk pengasihan mana yang bagus???
ane sih pengen punya mustika biar semua orang yang liat ane baik dan senyum" gitu apa lagi cewek gan...bisa engk???
efeknya kita tahunya dari mana gan??terutama garansi???


semuanya bagus bos
Untuk penglaris yg mantaff yg mana gan?
brkhodam ga ini gan?? smar msem nya
Quote:Original Posted By spiderY
Untuk penglaris yg mantaff yg mana gan?


semuanya mantab

Quote:Original Posted By pawangkucing
brkhodam ga ini gan?? smar msem nya


kalo banyak pertanyaan, sms aja lsg
update : batu 7, 9, 10 & cincin semar sudah termaharkan
WOW WOW WOW, agan BluruPermai buka lapak baru.
pokoknya jangan ragu sama agan BluruPermai dijamin

sekalian bantu sundul, sapatau dapet salah satu azimatnya







lapak baru ya mas ron

seller mantab nih :

ga usah ragu" bertransaksi disini :

belanja ah .....................
×