KASKUS

Internet Download Manager (IDM) terbaru NO TRIAL !

MOVE GAN DIMARI
Amankan
kalo ane maish setia sama versi 6.07
slamat aja dah buat yg membutuhkan
Quote:Original Posted By KuningTokai
kalo ane maish setia sama versi 6.07
slamat aja dah buat yg membutuhkan


Hehe tambah versi tambah fitur dan perbaikan bang, kali aja pengen nyoba
boleh di coba nih...

ke tkp dulu gan...
ijin sedot gan
Quote:Original Posted By blakmatis
boleh di coba nih...

ke tkp dulu gan...


Monggo gan
Quote:Original Posted By elcete
ijin sedot gan


Silahkan
Nanti ane dowbload gan pas nongkrong di PC. Soal nya ane OL pake HP.
ijin ke TKP gan
Quote:Original Posted By blakmatis
boleh di coba nih...

ke tkp dulu gan...


gile avatarnya bikin pengen ...
ijin sedot yah
ijin tinggalin jejak...
bisa pake di linux ga

ga punya donlot manajer nih
wah boleh nih gan mudah mudahan bener gak trial
cek TKP dulu ya
nais inpo gan walopun
meluncur ke TKP gan
mantra berhasil juragan. sebenernya di kaskus sndiri ada thread khusus yg ngebahas idm, tp pusing bacanya..hahaha
ane cm bs bantu
beta ya???nanti aja deh klo udah gak beta...
makasih gan....rate5
terima kasih banyak gan. Rate 5