KASKUS

Lightbulb Arti kebebasan




Juragan........ Hot sharing niih
Gw baru liat TVC-TVC ini kemaren, menarik banget karena menurut gw insightnya gw banget, kebebasan itu ga benar-benar bebas. Katanya kita bebas ini itu, tapi ternyata ada batasan-batasan yang bikin kebebasan kita ga benar-benar bebas mengekspresikan diri kita. Ni dia TVC nya:


1. Kebebasan itu lucu:






2. Kebebasan itu Cuma teori






3. Kebebasan itu fantasi aja






4. Kebebasan itu hanya ilusi






5. kebebasan itu aneh Gan






6. Kebebasan itu palsu





video diatas bener2 menterjemahkan arti kebebasan dalam kehidupan sehari2, klo ane si suka nomer 4.
Meurut agan-agan gimana? Ada juga videonya yang mengekspresikan apa yang agan2 alami ga?
pertamaxxxx gan...
ini yg iklan baru ntu kan yaaah??
ane sich paling suka yg kudu pulang jam 10 malem


Smile 

Quote:Original Posted By caffeine.junkie



Juragan........ Hot sharing niih
Gw baru liat TVC-TVC ini kemaren, menarik banget karena menurut gw insightnya gw banget, kebebasan itu ga benar-benar bebas. Katanya kita bebas ini itu, tapi ternyata ada batasan-batasan yang bikin kebebasan kita ga benar-benar bebas mengekspresikan diri kita. Ni dia TVC nya:


1. Kebebasan itu lucu:






2. Kebebasan itu Cuma teori






3. Kebebasan itu fantasi aja






4. Kebebasan itu hanya ilusi






5. kebebasan itu aneh Gan






6. Kebebasan itu palsu





video diatas bener2 menterjemahkan arti kebebasan dalam kehidupan sehari2, klo ane si suka nomer 4.
Meurut agan-agan gimana? Ada juga videonya yang mengekspresikan apa yang agan2 alami ga?


madzeppp gann
kebebasan itu mutlak bagi setiap manusia
Quote: DOWNLOAD CEPAT DAN MURAH
bagi ane kebebasan bebas dari segala-galanya gan

Thumbs up Dalem nih

Ni iklan dalem banget, yang ngerti pasti manggut-manggut, yang nggak ngerti.........wah, ga tahu deh reaksinya....
baper semua gan gak kuat ane
koneksi lelet gini koq
versi ane gan
Quote:katanya bebas milih kuliah. tapi haris tehnik, harus negri



dzaizen
was here
bntar ane buffer satu2 dulu gan
iklan provider telepon tumben bawa tema yang rada filosofis

Sundul!

Metafornya asik nih. Keren iklannya!
keren nih iklannya . . .
iklan provider jarang2 yang maknanya dalem kek gini . . .
bener gan, bebas tapi ternyata ga bebas sepenuhnya ya..
ijin nyimak you tube nya yah gan
Bebas asal sopanlah intinya ya gan?
Bebas Itu bisa mengutarakan ekspresi kehidupan kita lebih leluasa
kebebasan itu gaada yg sempurna gan
itu cuma teori
Menurut ane

Kebebasan itu harus bertanggung jawab dan terikat dengan norma setempat





Titip lapak ya gan
Quote:Boneka Pengantin UNIK
kebebasan = hidup serba kecukupan
×