mana id gw :
Quote:Original Posted By zek_k2hn
Nama: Marwan
Umur: 25 th
Alamat: Lb Buaya - Pd. Gede
Tempat Main: Biasanya maen sendirian di tempat kerja ( di yayasan minhajurrosyiddin )
Senjata: cQ1
Fr/Bh: Palio Extreme Spin

Nambahin..Ane masih newbie neh para pada,,ane lagi nyari tempat latihan n teman latihan, tempat latihan yang deket2 pondok gede dimana ya...?? atau klo ada yang mau latihan di tempat ane ya monggo, cuma ada 1 meja aja..

Boleh nih main bareng di tempatnya agan Marwan, skalian pengen belajar dan pengen dapat arahan dari agan Marwan. kalau dr mall pondok gede jauh lagi gak tuh...

Quote:Original Posted By Wizardbee
Alhamdulillah Puji Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa telah terselenggara Mabar ke-sekian pada tanggal 20 Oktober 2012

Berikut daftar hadir kaskuser yang datang
Wizardbee TS
akusadarakugila Aktivis Regional Bekasi
djasoii Dimas (Dika)
bestgoodz Dani
devil hiruma Dimas
arakiri Ara
mas muso deden
foxuser02 apiz
3006138 wahyu
LifeIsNeferFlat valen


foto menyusul
jika ada yg tidak ter update pm ane yah

foxuser02, 3006138, LifeIsNeferFlat kapan datangnya tuh.... koq gw bisa gak tau ya... gw yg sombong atau meja nya yg sombong sampe2 gw gak tau.
foxuser02 yg datang bareng gw om..

yg lain gk tahu juga.. tuyul kayanya tuh



yg penting friendship aja ya..
Quote:Original Posted By cun_233
mana id gw :


emangnya situ pas mabar sabtu kmrn dateng puh?
kok gw ga ngeliat elo ya?
Quote:Original Posted By odulz


emangnya situ pas mabar sabtu kmrn dateng puh?
kok gw ga ngeliat elo ya?


emank lw datang juga ya?

koq gw malah gk liat elu ya matabelo
Quote:Original Posted By aku.awan


emank lw datang juga ya?

koq gw malah gk liat elu ya matabelo


gw emang ga dateng wan, acaranya bentrok sama jemput kakak ipar gw dikantornya
gw sengaja nanya ke si "cun" kan dia ga dateng tuh
wah... wah... wah... ternyata TS nya sgt arif, bijaksana dan bertanggung jawab ya thdp absen member. salut dagh ama TS nya...
foxuser02 tuyul gw mang ..

gw emang mesen sama TS, id ini udah kebanyakan donat jadi bagi2 yang laen dan membutuhkan
Quote:Original Posted By foxuser00
foxuser02 tuyul gw mang ..

gw emang mesen sama TS, id ini udah kebanyakan donat jadi bagi2 yang laen dan membutuhkan


wow, gw kira raja pingpong
eh malah raja donat

FR : Mabar bareng sepuh


maen nya jago jago semua.
ane di smash mulu.

any way
trims buat om dani udah di pinjemin make senjatanya.

Akhir kata buat TS.
CEndol nya dong
baru baca post dimarih
belom sempet foto di upload

maaf yah
alhamdulillah ID gw aktif lagi ...
kapan ada mabar lagi ?
saya hanyalah tuyul yang menitipkan donat sama om TS

mau dateng pun gabisa maen

kapan2 coba ikutan deh, belajar sama kk TS



Quote:Original Posted By odulz


wow, gw kira raja pingpong
eh malah raja donat


raja donat mah anto..
Quote:Original Posted By Wizardbee
baru baca post dimarih
belom sempet foto di upload

maaf yah

ah payah nih ..
Quote:Original Posted By LifeIsNeferFlat
saya hanyalah tuyul yang menitipkan donat sama om TS

mau dateng pun gabisa maen

kapan2 coba ikutan deh, belajar sama kk TS





tuyulnya lepas kandang..
kok id gw ga ada juga sih
mohon diramekan SGnya yah
disini kan pake capcay

disana gak ada capcay
yok kita diskusi disana

jangan cuman jadi Silent Reader yah kawan
kita butuh masukan (kritik dan saran) untuk memajukan komunitas ini

ayo yang mau ber-kontribusi ditunggu kritik dan sarannya
Quote:Original Posted By arakiri
FR : Mabar bareng sepuh


maen nya jago jago semua.
ane di smash mulu.

any way
trims buat om dani udah di pinjemin make senjatanya.

Akhir kata buat TS.
CEndol nya dong

Yang pasti bukan ane yg smash ya um... soalnya ane gak bisa smash, pasti keluar mulu atau gak nyusruk ke net....

Quote:Original Posted By LifeIsNeferFlat
saya hanyalah tuyul yang menitipkan donat sama om TS
mau dateng pun gabisa maen
kapan2 coba ikutan deh, belajar sama kk TS


Tenang aja puh, ane juga gak bisa maen koq... jadi kita sama2 gak bisa maen. kemaren ane juga diajarin sama um TS, dan hasilnya... ruuuuaaaarrrr biiiaaasssaaaa...... Rugi dagh kalau hanya titip absen doank....

Quote:Original Posted By Wizardbee
mohon diramekan SGnya yah
disini kan pake capcay

disana gak ada capcay
yok kita diskusi disana

jangan cuman jadi Silent Reader yah kawan
kita butuh masukan (kritik dan saran) untuk memajukan komunitas ini
ayo yang mau ber-kontribusi ditunggu kritik dan sarannya

Setuju aja dagh....
trus untuk Mabar Rutin nya diadakan seminggu sekali aja gimana, setiap hari Sabtu Jam 15:00.....??????
kapan ada mabar lagi nih gan ?
Quote:Original Posted By bestgoodz

Setuju aja dagh....
trus untuk Mabar Rutin nya diadakan seminggu sekali aja gimana, setiap hari Sabtu Jam 15:00.....??????

kita coba 2 minggu sekali aja deh

sambil nunggu pelatih yg mau ngelatih

Quote:Original Posted By dhikasamid
kapan ada mabar lagi nih gan ?

minggu depan
kirain hari ini ada Quote:Original Posted By Wizardbee

kita coba 2 minggu sekali aja deh

sambil nunggu pelatih yg mau ngelatih


minggu depan