KASKUS

Smile Keindahan dan tempat wisata negara SAKURA (Jepang)

Quote:WELCOME TO MY THEREAD

Selamat datang di Thread saya

Bukti No Repsol
Spoiler for Bukti No REPOST:


Langsung aja siapa yang tidak kenal negara ini ?
pencinta anime atau BB++17 pasti tau kan ?

Negara Jepang adalah salah satu negara penuh keindahan yang bisa menjadi alternatif tujuan bila Anda ingin berjalan-jalan ke luar negeri. Banyak sekali tempat wisata Jepang yang patut untuk Anda kunjungi karena memiliki keunikan dan keindahan yang memukau.

Jepang memiliki empat musim, dan Anda bisa pergi ke negara ini dengan mempertimbangkan musim yang sedang terjadi di Jepang. Misalnya, bila Anda ingin menikmati bunga sakura, Anda bisa pergi ke Jepang sekitar bulan Maret-Mei. Bila Anda ingin menikmati kembang api musim panas, Anda bisa datang saat bulan Juni-Agustus.


1. Ueno Park
Spoiler for tentang Ueno Park:


2. Museum Kyushu
Spoiler for Tentang Museum Kyushu:


3. Tokyo Tower
Spoiler for tentang menara Tokyo:


4. Fuji-Q Highland
Spoiler for tentang Fuji Highland:


5.Gunung Fuji
Spoiler for tentang Gunung Fuji:


6.Air terjun Kegon
Spoiler for tentang Air terjun Kegon:


dan ini PIC negeri sakura itu
yang pake Kuota jangan dibuka
Spoiler for ALL PIC:

Gimana juragan dan sis ? berminat Liburan ke jepang ?
Maaf jika berantakan Newbie

lagunya juga Mantap gan

KANJANI8- Ai ni mukatte

Kalo boleh Timpuk
kalo ini juga boleh

jangan bata

UPDATE
Tambahan dari Juragan
Spoiler for Dari juragan:


UPDATE Tokyo Night
NB:bagi yang memakai quata harap tidak membuka

Spoiler for Tokyo Night:


UPDATE isi komeng pada mau ke akihabara (pasti AKB48)
Spoiler for AKB48:


dan ini salah satu Referensi Wisata Orinal Jepang
Website : Visit Japan
Official Tourism Guide for Japan Travel
Ini Facebook : Visit Japan
siapa tau disitu ada kupon,tiket dan budge yang Agan cari
Spoiler for Wajib Buka:

PERTAMAX di amankan oleh TS
berhapap suatu sat nanti ane bis pergi k negeri sakura.

Amin.....
sama gan artis sama negaranya
wuih bagus2 gan tempatnya , mantab gan threadnya
bersih dan indah gan tempatnya ,,,
gunung belakang sekolahnya nobita ada ga gan?







Quote: Bikin review yuk! HAdiahnya Samsung Galaxy Pocket dan Voucher Belanja!
keren2 semua tempatnya..keinginan gw untuk pergi kesana suatu saat gan
asik juga ya klo backpacker ke jepang







Quote:Intip info terbaru di aplikasi Android & iTunes

Spoiler for Info Info:
Jepang emang T.O.P ya gaann.

Oh ya, ini juga Resort Disney di Jepang juga OK.



Quote:Original Posted By roxios
wuih bagus2 gan tempatnya , mantab gan threadnya


Liburan gk nyoba kesana gan gan, makasih yah udah mampir
Quote:Original Posted By Delcell
bersih dan indah gan tempatnya ,,,


Adem lagi gan, nyaman ini buat ngaskus
Quote:Original Posted By thehelliers
gunung belakang sekolahnya nobita ada ga gan?









Wah itu di pedesaan kali gan, jepang gunungnya banyak kok
Quote:Original Posted By akira.
keren2 semua tempatnya..keinginan gw untuk pergi kesana suatu saat gan


bareng yok gan, kalo dah dapet HIBA
aseli keren gan..selain indah jepun jg terkenal dengan disiplinya..kapan ya ane bisa kesana..
jadi pengen ke japang neh gan
pengen ke akihabara
Quote:Original Posted By tukangdiskon
asik juga ya klo backpacker ke jepang









Spoiler for Info Info:


pasti gk mau pulang gan
Quote:Original Posted By bonanza11
Jepang emang T.O.P ya gaann.

Oh ya, ini juga Resort Disney di Jepang juga OK.





semua di jepang OK gan yang BB++17 juga
jadi pengen ksana gan
ane pingin bgt liat festival sakura gan
×