KASKUS

[Share] Kisah nyata pengalaman horor, bertemu hantu, dan sejenisnya.

thread ccd ini hapus aja mood
Quote:Dari beberapa kisah TS yang membuat TS berpikiran kalau dunia lain itu memang ada dari kisah 1 dan 2.
Jelas banget kalau itu memang ada ga mungkin lg itu buat2an bibi ane (kalo diliat dr kisah 1), krn selama ini ane pikir orang kesurupan di sekolah yg sering di tipi itu cuma buat-buatan aja.

Juga dari kisah kedua yg ternyata itu pria bertopi memang bukan manusia dari pengakuan bokap ane kalo ga ada siapa2 selain kami2 aja. memang di puncak gunung, di daerah kampung keluarga kami itu ada di satu sisi yg cm ada dua keluarga, di daerah lain (kampung lain yg TS sebut td) paling cuma satu-satu keluarga, jd pada kenal semua.
Primitif banget ya.

Kalo dari cerita orang2 lain (yg TS tulis semua sih cerita pas ane udah kuliah, cerita sebelum2 kuliah sih ane rasa full shit semua), tp tetep aja cerita temen kampus ane masih percaya ga percaya jg sih.
Tapi TS masukin aja biar nambah-nambah pengalaman yang berniat baca thread TS.


Quote:Tapi dari semuanya, intinya TS belum pernah melihat secara langsung sosok begituan atau mmg benar hanya orang2 tertentu aja yg bisa ngeliat wajah begituan, TS masih bingung.


Terima kasih udah berkunjung ke thread freego666

Spoiler for buka:


Quote:
asem ngeri banget lo gan ..
ane InsyaAllah Belum Pernah ketemu yang begituan gan ..
ane nyerah ama yang berbau begituan
Quote:Original Posted By Endha.Eavoo
asem ngeri banget lo gan ..
ane InsyaAllah Belum Pernah ketemu yang begituan gan ..
ane nyerah ama yang berbau begituan


ane jg dulu ngalamin gituan jg bukan krn pengen gan, kebetulan aja.
sekarang aja yg ane jd penasaran pengen liat tp tetep aja takut sih
ane belum pernah gan..pingin sih liat tapi kagak nongol2 hantunya
=============
mampir ke Lounge Korean-Phone ya
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post722764637
ane juga suka crita bginian gan, apalagi yg kejadian nyata



Posted with kaskusBetaQR
ane masih penasaran sama yang namanya hantu gan
wah, ane udah beberapa kali ngeliat gan . tapi males ngetik hehehe . yang pasti kita dan mereka sama-sama makhluk ciptaanNYA
Quote:Original Posted By bagongaji
wah, ane udah beberapa kali ngeliat gan . tapi males ngetik hehehe . yang pasti kita dan mereka sama-sama makhluk ciptaanNYA


idem gan...masih pagi..
ini sedikit pengalaman ane.. ane ambil dari trit sebelah...
Quote:Original Posted By digariskhatulis
deket tempat ane ada ....

1. NGANCAR
tempuran (pertemuan sungai) antara sungai progo m sungai kecil. konon cerita dulunya sering dipakai m mantan orang nomer satu di indo buat lelaku kungkum (semedi dengan merendamkan tubuh di sungai).
pengalaman ane disana bersama 6 orang temen ane :
jam 9 lewat nyampe sana, kebetulan 2 orang temen ane bisa liat hal2 yg gaib.
singkat cerita kita duduk di tepi jembatan, temen ane bilang ada 2 makhluk hitam tinggi besar deket pohon sedang memperhatikan kita. terus pas ane mau nengok jam di hape ane, pandangan ane ke hape.... tapi ada bayangan putih di kejauhan... terus ane lihat tuh bayangan ternyata ada dibelakang poon pisang. ane nanya temen,.. temen ane bilang itu pocongkkan (gleeeek) ane nelen liur.... matanya merah gan. selang berapa lama, ada suara cewek ketawa terus nangis di tebing sungai... suaranya jelas banget,, terus temen ane nunjukin dimana dia duduk, ternyata bener... ane liat sendiri. kemudian habis itu kita 4 org yg g punya indera keenam jadi bisa liat semua makhluk yg ada disitu. .
buru-buru kita pergi terus menuju ke makam sewu.

2. MAKAM SEWU
yang dulu dipakai buat uji nyali acara tipi di salah satu tipi swasta konon kabarnya peserta uji nyali meninggal.
pengalaman ane disana jam 10 malem sama temen2 ane mau liat orang pada bakar2 dupa. malah temen ane 2 orang kesurupan penunggunya. ditanya m penunggunya. "kalian tadi habis dari ngancar y?" aku jawab "kok tau mbah?" dia cuma nyeletuk "tuh kalian diikutin banyak"...
waaaaaaaaaaaaaaaaaa.... setelah si embah itu pergi, ane m temen2 buru-buru cabut. terus tidur dirumah temen ane rame2... malah jadi bahan ketawaan semua hal-hal yang g bisa saya ceritaain disini. sekian pengalaman dari saya

Quote:Original Posted By dyzka
idem gan...masih pagi..


udah malam gan, ceritain lah
gak ngarep ketemu begituasn gan
ih... ane gan....ane bacanya malem lagi...makin gan
wah,lumayan serem juga cerita ente tp kalimatnya banyak yg kurang jelas gan

ane sih pernah,waktu kecing di belakang rumah sekitar mau Magrib lah maklum gan masih kecil,kagak punya pikiran apa-apa eh baru aje keluar sedikit tiba-tiba disamping ane sekitar 10 meter ada bayangan Hitam Melambaikan tangan,kayak mau ngajak ane pergi gan ya spontan aje ane langsung kabur dengan celana yg basah (soalnye kecing ane belum selese )
wah, dulu kampung ane juga pernah di teror kuntilanak gan, jadi tiap malem pasti banyak orang ngeronda buat ngejar-ngejar kunti itu.,.,

orang-orang kampung ane si yakin kalo itu orang jadi-jadian yang cari ilmu hitam ato kiriman dari dukun... soalnya udah pada yakin kalo yang namanya hantu kagag ada, adanya JIN,,,

pengalaman ane liad langsung si banyak gann, bentuknya juga macem-macem,,, banyakan si kayak yang di film2. soalnya jinnya niru2 yang di film gann
Quote:Original Posted By pemburumavhia
pengalaman ane liad langsung si banyak gann, bentuknya juga macem-macem,,, banyakan si kayak yang di film2. soalnya jinnya niru2 yang di film gann


lebih tepatnya sesuai dengan apa yg kita bayangkan ya gan
Quote:Original Posted By freego666


lebih tepatnya sesuai dengan apa yg kita bayangkan ya gan


bener gann,, kbanyakan kita kn ngbayangin kaya di film2,,,
ane alhamdulilah gapernah liat. gamau juga. tapi kalo parno2 ngerasain gitu pernah. share aja ya. kaga serem kok

waktu itu ane tafakur alam di bogor. terus abis magrib kepala ane pusing. ane minta temenin temen ane balik ke gubuk buat ambil mukena sama minum. kan model gubuknya manjat, ane manjat tuh ke atas. abis minum ane turun lagi ke temen ane yang nunggu dibawah sambil nutup pintu gubuk. nahh.. tuh pintu tuh cuma bisa dikonci dari dalem, ane nutupnya rada garapet gitu kan. ajaib tuh pintu tiba2 ketutup rapet. temen ane nanya. "diatas ada siapa lagi sih?". ane jawab "kaga ada. gue doang tadi". terus muka temen ane rada mucet gitu kan. "kenape lu? berasa ada yang nutup dari dalem ya?" tebak ane. dia makin takut. terus ngajak pergi dah.

ane waktu itu bener2 gamikirin gan. soalnya ane pusing sama sesek napas jadi kaga begitu mikirin jadinya kaga begitu takut
ngeri juga gan
Quote:Original Posted By dimphendiks
ngeri juga gan


iya gan ada juga tanpa kepala yg rame bgt kayak di pasar di kampus ane, tp menurut orang yg bisa ngeliat doang.