gan settingan email cms toko lokomedia gimana yak..?? (yang otomatis mengirim email ke customer)

Thumbs up 

Ikut Nimbrung di thread ini.. kali aja bisa bantuin.. oia,sekedar saran, gimana kalo di thread ini di rapihin a.k.a di index di pekiwan terus dikasih tutor2, download template lokomedia/ kerjasama membuat template lokomedia.. biar lokomedia dan cms indonesia bisa lebih maju dan memiliki komunitas yang bisa dibanggakan..
Quote:Original Posted By ardigamer01
gan settingan email cms toko lokomedia gimana yak..?? (yang otomatis mengirim email ke customer)


wah perlu juga ane beljar ne............ tapi ane belom dapet tutor nya ne gan......
Quote:Original Posted By Boejanx
Ikut Nimbrung di thread ini.. kali aja bisa bantuin.. oia,sekedar saran, gimana kalo di thread ini di rapihin a.k.a di index di pekiwan terus dikasih tutor2, download template lokomedia/ kerjasama membuat template lokomedia.. biar lokomedia dan cms indonesia bisa lebih maju dan memiliki komunitas yang bisa dibanggakan..


ane suka yg model begini ne............ tapi ane kagak pandai buatin thread biar rapi gan....
ikut gabung gan, lagi nungguin kapan ya kira2 mas lukman merilis buku lagi yang dikarang langsung dari beliau, lg nyari tutorial oop php / php with full ajax nh, semoga aja mimpi ini menjadi kenyataan
wow trnyata ada loko di kaskus yak...

Lokomedia Juga

Ini juga pake lokomedia gan cauza.web.id
Klo bisa request tutorial nya ditambah lagi dong gan.....

Puhlisss....
Quote:Original Posted By Tjcorps
Klo bisa request tutorial nya ditambah lagi dong gan.....

Puhlisss....


lagi di usahakan gan........
ijin bookmark gan,,
agy belajar all about CMS..
coba CMS satu ama yang lain..
>pengennya sih bandingin..hehehe<

buat tambahan klo bikin web gk dari 0..
pusing ternyata..pengen mengoptimalkan CMS yang ada
mangap gan,,
pengen tanya tentang toko lokomedia.
dari segi seo'nya bagus gak ya?
untuk keamanan bagaimana?
apa sudah aman2 aja dari pembuat CMSnya?
Ijin gabung dan nyimak gan, ane juga pengguna web lokomedia...

Quote:Original Posted By nurielmos
mangap gan,,
pengen tanya tentang toko lokomedia.
dari segi seo'nya bagus gak ya?


Seonya juga udah bagus gan klo ane liat, karna udah di redirect dengan .htaccess
Quote:Original Posted By achmad74
untuk keamanan bagaimana?
apa sudah aman2 aja dari pembuat CMSnya?


Kembali lagi kepada teori dasar nya gan... tidak ada sistem yang 100% aman...
Kalau untuk cms lokomedia... security nya sudah di pasang dalam keadaan standar.. jadi insya allah aman-aman aj gan...........
Quote:Original Posted By DH7
cms lokomedia menurut gw cukup bagus. Nih website yg pake cms lokomedia juga: www.gbu-best.org

Dan ane salah seorang mantan anggota tim yg ikut ngembangin web gbu-best ini. Template aslinya ejlquery yg asli lokomedia, tapi yg di web gbu-best ini dah dimodifikasi 4x sebelum ane tinggal.

Sekarang ane lagi coba2 buat CMS ane sendiri dari hasil bongkar code lokomedia. Klo sukses ntar ane post di kaskus buat perbandingan.


alhmdulilah... Ane selaku TS mengucapkan terima kasih... tetap semangat gan...
Quote:Original Posted By ivonidiego
Ijin gabung dan nyimak gan, ane juga pengguna web lokomedia...



Seonya juga udah bagus gan klo ane liat, karna udah di redirect dengan .htaccess


owh,, thx gan.

ane punya website dari CMS Lokomedia dengan template gratisan yang udah di modif dikit. monggo di review.. http://nurielmos.com
Ane mau bagi2 script toko online siap pake nih gan, ini adalah CMS lokomedia bauatan pak Lukman yang ane bongkar pasang CSS sama Javascript nya...semoga bermanfaat

agan lihat beberapa Demo nya di h**p://www.cyber-train.com/daftar-thema.html

Filenya bisa di sedot di mari gan.h**p://www.4*shared.com/rar/ORvNkHX1/fashionstyle.html

4t

Semoga bermanfaat...
ada yang masih punya stok buku lokomedia berjudul "Bikin website super keren dengan PHP dan Jquery" sama satu lagi "Tik rahasia master PHP terbongkar lagi", dua2nya karangan pak Lukman sendiri..
ane dah nyari di gramedia dan lain2 ga ada satupun yg punya..
kalo ada yg punya ane beli lah...
kalo yang griya gaya gimana tuh gan..???
Quote:Original Posted By cybertrain
ada yang masih punya stok buku lokomedia berjudul "Bikin website super keren dengan PHP dan Jquery" sama satu lagi "Tik rahasia master PHP terbongkar lagi", dua2nya karangan pak Lukman sendiri..
ane dah nyari di gramedia dan lain2 ga ada satupun yg punya..
kalo ada yg punya ane beli lah...


ada nih bro, dua2 nya lagi...
udah dibuka, tapi semua bukunya ane bungkus plastik...