KASKUS

Cool Gila,Wanita Cantik Ini Belanja HP di Toko No**a Tanpa Sehelai Benang Pun..Kacau!

Dunia ini memang ternyata sudah semakin rusak dan benar-benar menjadi gila serta kehilangan kewarasannya.

Bagaimana tidak, seorang wanita cantik dilaporkan berbelanja HP di sebuah gerai Nokiem di sebuah mall di Hongkong tanpa sehelai benang pun!

Ini penampakannya (demi kesopanan gambarnya ane blur ya di ******)



Parah banget ya gan.......

Kunjungi juga thread ane lainnya ::>
ratusan model playboy demo telanjang ramai - ramai dijalan raya
emang benerang tuh gan? gila.... maksudnya belanja telanjang apa?
wkwkwkw kalo di indonesia belanja telanjang kayak gitu uda di perkaos mungkin

mampir di trit ane y gan...
uang+wanita=problem










[/spoiler]
pajiwan kah ane???
mana picnya gan..
waduh . .gile bener ntu cewe umbar aorat
yah itu mah orang yang otaknya setengah doang kali gan
fotonya coba dari depan gan


Quote:Original Posted By Shyntak
Dunia ini memang ternyata sudah semakin rusak dan benar-benar menjadi gila serta kehilangan kewarasannya.

Bagaimana tidak, seorang wanita cantik dilaporkan berbelanja HP di sebuah gerai Nokiem di sebuah mall di Hongkong tanpa sehelai benang pun!

Ini penampakannya (demi kesopanan gambarnya ane blur ya di ******)



Parah banget ya gan.......

Kunjungi juga thread ane lainnya ::>
ratusan model playboy demo telanjang ramai - ramai dijalan raya


AHHH....TS NYA NGGAK SOPAN....GAMBAR BAGUS KOK DI BLUR...
keren gan kamsudnya biar bisa dapet diskon dari tokonya kali ya
pasti seger bs pegang te*knya
wah pasti digratisin tuh sama si engkoh
waduh,orang gila masuk toko tuh

just Kadek was here
setdah dunia makin kacau aja gan
pake kamera tembus pandang kali gan ....
emg beneran ya gan
paling orang gila tuh gan
Quote:Original Posted By oneaboed17
yah itu mah orang yang otaknya setengah doang kali gan
fotonya coba dari depan gan


kurang se-ons gan
buat ts kasih pic yg dari depan donk
waduhhh, udah semakin enggak punya malu aja orang

gila tuh cewe....
mungkin pasien RSJ yang lepas om
Kalau lihat Kunjungi juga thread ane lainnya ::> ts seperti bandar bokep.cuma aja dikemas melalui postingan .Kalau bener ente jualan bokep mudah -mudahan ente di kasih stroke aja dah gan. biar keuntungan jualan bokep habis buat berobat