KASKUS

oplosan / essence/ umpan Galatama & Harian

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 25.000
Lokasi Seller :
Permisi agan -agan ane mau nawarin oplosan / essence/ umpan Galatama & Harian

semua produk yang ane tawarin sudah di uji dan biasa dipakai di :

kolam Galatama Mas :
1.Telaga Mina
2.Telaga Arwana
3.Telaga Mulya
4.Telaga cibubur / Buperta Jambore
5.Telaga Mulya
6.Fishing Valley
7.dll

Kolam Galatama Patin
1.Telaga Kuncoro
2.Mina Puri
3.Tambok Lobu
4.Telaga Indah
5.Saung Bambu
6.Telaga Mulya
7.dll

Kolam Galatama Bawal
1.Tumaritis
2.Sekar Sari
3.Mina Puri
4.Palem 89
5.Telaga Nusa Indah
6.Puspita
7.dll

Kolam Harian / Pelampungan :


1.Palem Indah
2.Sabar Jaya (H.Budin)
3.ITA
4.Lembah Ragunan
5.Manohara
6.varadha
7.dll

untuk detail klik spoiler dibawah ini :


Spoiler for DAFTAR OPLOSAN:


Spoiler for CARA & PROSES PEMBELIAN :
untuk kolam dengan air cenderung asin ada gak gan? berapa harganya? thanks..
buat patin di TI, mana yang paling ngacir??? yang bisa di segala cuaca ada??
Quote:Original Posted By RockSkankFella
untuk kolam dengan air cenderung asin ada gak gan? berapa harganya? thanks..


ada gan , harga sama kok dengan harga oplosan diatas ..ditunggu order via sms nya

Quote:Original Posted By miyabi79
buat patin di TI, mana yang paling ngacir??? yang bisa di segala cuaca ada??


Buat di TI ada gan pernah di tester masuk prestasi , sebetulnya oplosan bisa dipergunakan di segala cuaca namun hasilnya beda gan ..minat ditunggu ordernya via sms
Thanks buat agan-agan di Samarinda,balikpapan , Jakarta Barat dan bandung yang sudah pesan ....barang sudah dikirim ditunggu report nya
Nenggak malem kali aja ada yang pesen ...biar berpeluangan ngerasain amplop Galatama
kuncoro lagi galak pake apa mas bro ?
udah lama ga kesono ...
Quote:Original Posted By retropolitan
kuncoro lagi galak pake apa mas bro ?
udah lama ga kesono ...


lagi banyak pake pelet basi campur essence .......tapi ane pake cenil oplosan kwali masuk total sekali dan Induk 1 sekali dari dua kali dateng

Quote:Original Posted By lucky10


lagi banyak pake pelet basi campur essence .......tapi ane pake cenil oplosan kwali masuk total sekali dan Induk 1 sekali dari dua kali dateng



pelet basi (dari campuran apa aja) + esen apaan bos yang dipake ? sebelom lebaran mau iseng turun lagi
kalo ongol2 emang udah ga maen lagi disana?

Info ..Update Oplosan terbaru

1.kawali
2.Senopati

keterangan silahkan liat diatas
Quote:Original Posted By retropolitan


pelet basi (dari campuran apa aja) + esen apaan bos yang dipake ? sebelom lebaran mau iseng turun lagi
kalo ongol2 emang udah ga maen lagi disana?


ongol2 main kok Gan ane pake oplosan TS "Kawali".....pelet basi campur essence daging sama almond

Cek PM Gan, bisa COD di daerah Kranggan - Pondok Gede? Thanks
Quote:Original Posted By gadeok
Cek PM Gan, bisa COD di daerah Kranggan - Pondok Gede? Thanks


kalau mau bisa janjian hari minggu besok di sekitaran Plaza cibubur ..thanks
Hasil pake oplosan Kawali di galatama Mas FV dan Patin Mat Dollar

TS kok susah ya ...... Blas sms seadanya niat julan ga ya?????bingung

padahal mau pesan

1. Kresna :

Dominan aroma Strawberry dan Kayu manis cocok digunakan dikolam yang memiliki Ph air tinggi dan berair coklat keruh dan tidak memiliki sirkulasi air yang bagus

2.Bima :

Dominan aroma bolu dan Nangka cocok digunakan di kolam yang memiliki sirkulasi bagus dan saat malam hari

3.Jatayu :

Dominan aroma wangi vanila dan timun Mas sangat bagus digunakan untuk campuran umpan pelet dan cocok digunakan siang hari atau untuk menghadapi lawan yang memakai umpan belut

4.Sadewa :

Dominan aroma Melon dipadukan dengan pandan cocok digunakan siang maupun malam hari

5.Yudistira :

Dominan aroma leci dipadukan usar cocok untuk mencari ikan induk dan menghadapi kolam berwana keruh / sirkulasi air kurang baik
Quote:Original Posted By kimex
TS kok susah ya ...... Blas sms seadanya niat julan ga ya?????bingung


waduh gan mohon maaf kalau merasa sms ane seadanya ....ane jawab singkat karena ane lg berkendara .....ditunggu yach info rekber yang mau dipergunakan
Konfirmasi Rekber Q-Bank
Telp. 0819868177 SMS. 083877406000
www.rekber-qbank.com




Data transaksi sebagai berikut :

Spoiler for :


1. Dana dari Pembeli anda telah kami terima (Rincian Via SMS)
2. Silahkan mengirim barang sesuai transaksi diatas, setelah ada post konfirmasi ini & anda menerima Nomer Transaksi via SMS
3. Untuk pencairan dana, segera PM Nama & No Rekening Anda ke ID. bekicotiwakasu/No. ID: 1625042
4. Dana akan kami cairkan ke Anda setelah ada konfirmasi dari buyer, by post dilapak kami
5. Terima kasih telah menggunakan Jasa RekBer Q-Bank
Oms cek kulkasnya ya..... Dah meluncur ijo2 nya
Quote:Original Posted By kimex
Oms cek kulkasnya ya..... Dah meluncur ijo2 nya


thanks gan buat cendol nya , buat agan2 yg lain ditunggu ordernya .... kalau ada yang ragu pembayaran pake rekber ane layanin kok

boss, mau order Oplosan:

1. Kresna
2.Bima
3.Jatayu
4.Nakula
5.Sadewa
7.Yudistira
8.Indra
9.Kawali

kalo buat GT Patin, malam hari, kolam non-sirkulasi dan narik indukan babon yang mana paling pas ?
atau oplosin baru deh buat kriteria diatas sebanyak 2 x 30ml,
nanti gw tes dan gw testi disini...
jadi total 10 botol @30 ml...

berapa duit boss plus ongkir ke jaksel ? tengkyu...