KASKUS

7 Kota Tercantik di Dunia

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN
Jangan lupa rate


WELCOME TO MY THREAD

Quote:Cantik dan indah memang subyektif. Namun tak bisa dipungkiri bahwa kota-kota ini tersohor akan pesona alam dan arsitektur gedung-gedungnya yang mengagumkan. Kota-kota ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu kota tercantik di dunia. Mulai dari kota air Venesia dan Roma di Italia, kemudian kota mode Paris di Prancis, hingga kota Tokyo di Jepang yang menampilkan perpaduan antara bangunan tua dan modern yang menawan.

Berikut 7 kota tercantik di dunia yang dirangkum dari berbagai sumber:


Quote:VENESIA, ITALIA



Spoiler for pic:


Bagi mereka yang sudah pernah menginjakkan kaki di kota ini, hanya ada satu kata yang bisa mendeskripsikan Venesia: unik. Setiap bangunan yang ada di kota ini adalah hasil karya seni. Venesia pun dinilai sebagai salah satu kota tercantik di dunia. Keberadaan kanal yang membentang di sepanjang kota semakin menambah kecantikan kota ini.

Secara keseluruhan, pemandangan kota ini benar-benar mengagumkan dan menakjubkan. Bahkan serasa memasuki kota negeri dongeng bagi yang baru pertama kali mengunjunginya.


Quote:PARIS, PERANCIS



Spoiler for pic:


Siapa yang tidak ingin pergi ke Paris? Hampir setiap orang pasti ingin mengunjungi kota yang dijuluki "La Ville-Lumière" ("The City of Light") ini. Paris terkenal dengan pesonanya sebagai kota elegan dan berkelas, tentu ditambah ketenaran Menara Eiffel yang membuat setiap orang ingin mengunjunginya.

Sungai Seine yang mengalir di tengah kota, ditambah jembatan yang membentang di atasnya, jalanan yang tersohor, alun-alun kota yang bersejarah, monumen-monumen yang megah, serta jalanan Montmartre yang menawan di kawasan perbukitan, menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa duduk di kafe outdoor atau menyusuri Sungai Seine dengan perahu dan melihat-lihat seluruh pemandangan romantis di depan mata Anda.

Tidak dipungkiri juga bahwa kota ini telah menjadi insipirasi bagi sejumlah kota-kota besar di dunia. Sejumlah kota menduplikat jalanan Champs-Elysees yang tersohor itu dan alun-alun Place des Vosges menjadi prototipe bagi setiap kediaman di sejumlah kawasan Eropa.


Quote:ROMA, ITALIA



Spoiler for pic:


Roma yang terletak di atas 7 bukit dan dilewati oleh Sungai Tiber ini terkenal akan arsitektur klasiknya yang dinilai paling indah sedunia. Hampir setiap orang datang mengunjungi Roma demi melihat bangunan-bangunan bersejarah yang bertebaran di kota itu. Belum lagi jalanannya yang bersih dan indah bak lukisan. Perpaduan antara jalanan dengan bangunan-bangunan di Roma menjadi pemandangan yang tak boleh dilewatkan. Sebagai contoh, distrik Trastevere yang dipenuhi dengan jalanan yang menawan, keberadaan palazzi atau istana tua, dan rumah-rumah indah yang dihiasi kotak-kotak bunga di jendelanya. Roma juga dikenal akan air mancur Trevi Fountain yang disebut-sebut sebagai yang terindah di dunia. Pemandangan seperti itu yang membuktikan Roma adalah kota abadi.


Quote:RIO DE JANEIRO, BRASIL



Spoiler for pic:


Kota Rio de Janeiro merupakan kota yang dikaruniai dengan kondisi geografis paling mempesona di dunia. Ini membuatnya dikenal sebagai kota dengan kecantikan paling alami di dunia. Bahkan ada yang mengibaratkan, jika Tuhan menciptakan dunia dalam 6 hari, maka pada hari ketujuh Tuhan mengkhususkannya untuk Rio de Janeiro.

Siapa saja yang berdiri di atas Gunung Sugarloaf yang terkenal itu atau berdiri di dekat patung Corcovado yang tersohor, akan menyaksikan pemandangan terindah di dunia. Dataran hijau membentang, kerimbunan pepohonan tropis dipadu dengan birunya laut dan terangnya warna pasir di pantai, menjadi bukti bahwa kota ini memang 'kota luar biasa' seperti biasa disebut oleh penduduk lokal.


Quote:ISTANBUL, TURKI



Spoiler for pic:


Istanbul dikenal berlimpah dengan bangunan-bangunan bersejarah, disertai daya tarik masjid-masjid megah nan mengagumkan, serta sejumlah museum dan galeri seni yang layak dikunjungi. Bahkan UNESCO mencatatnya sebagai salah satu Situs Warisan Bersejarah Dunia.

Di malam hari, Istanbul akan berubah ramai dan diwarnai aktivitas pergaulan modern warganya. Orang-orang tumpah ruah di restoran, bar-bar, dan klub malam yang ada di sepanjang kota. Setiap tahunnya, tercatat jutaan turis asing datang mengunjungi Istanbul. Hal ini membuat Istanbul termasuk dalam daftar tempat tujuan terpopuler di dunia. Anda bisa mengunjungi pelabuhan alami di Golden Horn, teluk kecil yang membentang di Selat Bosphorus yang memisahkan Turki dalam wilayah Eropa dan Asia, atau berjalan-jalan di distrik Beyoglu yang terletak di sisi Eropa.


Quote:PRAHA, REP. CEKO



Spoiler for pic:


Praha dikenal sebagai kota dengan seribu menara. Ini dikarenakan saking banyaknya monumen bersejarah dari segala zaman yang tetap dijaga dan dirawat dengan baik.

Menara-menara tersebut akan terlihat jelas jika dilihat dari jembatan yang membentang di atas Sungai Vltava, terutama jembatan Charles yang megah, atau bisa juga dinikmati dengan berdiri di alun-alun Old Town yang indah. Ditambah dengan menyusuri gang-gang dan jalanan berbatu yang menuju ke lokasi tersebut, Anda akan menyadari bahwa hanya sedikit kota lainnya yang bisa memanjakan mata dengan keindahan seperti Praha.


Quote:TOKYO, JEPANG



Spoiler for pic:


Menjadi kota terbesar sekaligus ibukota Jepang, Tokyo kini dikenal sebagai salah satu kota tercantik di dunia. Kota yang terlihat bersih dan rapi ini menampilkan perpaduan antara bangunan tua dan modern yang menawan.

Anda akan jatuh cinta dengan Tokyo pada pandangan pertama. Di musim semi, kota ini akan diwarnai dengan bunga sakura yang bermekaran indah. Di musim gugur, Tokyo juga tak kalah indah untuk dikunjungi. Dari menikmati pemandangan di Odaiba atau di Bukit Roppongi, Anda bisa langsung menyusuri kawasan perbelanjaan dan pusat hiburan di Shibuya dan Shinjuku. Kuil-kuil berasitektur mengesankan dan gedung-gedung pencakar langit yang megah juga akan mudah Anda temukan di Tokyo. Sungguh, banyak hal dan tempat yang bisa dinikmati di kota ini.


SUMBER: detikcom & google

Quote:Thread Ane Yang Lain
INDONESIA vs DUNIA | Ga Kalah Gan!
KULINER Indonesia vs Dunia
Pulau-pulau Kecil di Indonesia yang Menakjubkan


Quote:Jika berkenan minta
atau nya yang udah ISO
Jangan ya gan


SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Spoiler for comment ane:

Quote:

sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat


selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
click gambar dbwh ini



buat yang pengen sembuh dari minus, plus, silinder
kacamata terapi asli seperti yang dijual di guardian

bukan abal-abal

kalopun jakarta gak masuk nominasi minimal kuala lumpur juga enggak
jadi enak tho
kagak ngenes-ngenes banget

sekalian nitip trit ane ya gan
Spoiler for jangan dibuka:

PM ane kalo gak berkenan gan
waaaw ...
Andai saja bisa ke salah satu kota itu .
pengen dah kesana

indon ga masuk ya






italia keren gan
bagus banget gan
kapan ane bisa kesana \t
wow belum pernah kemanapun ane
koq dari indonesia gak ada sih bang,
supaya ane bisa ngunjungi dan gak perlu ke luar negeri
yang paling ane demen tuh kota mode prancis gan pengin dah liburan kesana kalau ane jadi milyuner
pengen ke venesia ndayung perahu di kali nya
kapan kali ciliwung bersih kaya begonoh
keren gan...
kota Indonesia kagak ada yg masuk ya?



Posted with kaskusBetaQR
kapan ya ane bisa kesana
kerenyaa
pengen banget ketempat no.1
wah kalo ane pengen ke paris kerenn gan....
Rio masuk ya gan?
spt na masi ada kota laen yg oke koq, Jakarta gitu, hehehehe
wah emang bener gan, apalagi kalok malem kayaknya pemandangannya indah banget
Quote:Original Posted By mjbr
wow belum pernah kemanapun ane
koq dari indonesia gak ada sih bang,
supaya ane bisa ngunjungi dan gak perlu ke luar negeri


indonesia ane ga tau gan yg bagus yg mana

Quote:Original Posted By andhikasukma
yang paling ane demen tuh kota mode prancis gan pengin dah liburan kesana kalau ane jadi milyuner


paris emang indah bgt gan..ane jg pengen kesono hahaha :

Quote:Original Posted By ceco22
pengen ke venesia ndayung perahu di kali nya
kapan kali ciliwung bersih kaya begonoh


ciliwung kaya begono??waduh..
mgkn 100 atau 1000 tahun lagi gan
×