Talking [NGAKAK] Judul Berita Koran Lampu Hijau !!! (BB 17++)

Permisi agan agan ane ngakak mulu kalo liat berita berita koran lampu merah atau yang sekarang jadi lampu hijau (kenapa jadi lampu hijau ya gan) ...

Langsung aja deh gan lihat sendiri, tapi sebelum nya minta maaf banget kalo ane REPOST gan. CEKIDOT :

Spoiler for klik:


UPDATE
Spoiler for update:


UPDATE tanggal 9 agustus 2012
Spoiler for Update:


UPDATE TERUS GAN
Spoiler for hahaha:


UPDATE DESEMBER 2013
Spoiler for gubraaaaaak:



Quote:Original Posted By Alhamdulilah
Alhamdulilah ya allah semoga di balas kebaikan nya ya gan yg kasih ane cendol , yang abu2 makasih bgt yang penting kan niat


Sekian gan, nih koran besok ane berlangganan dah gan lumayan juga buat menghibur di pagi hari sama kata kata nya .
Spoiler for Penting:
NO PERTAMAX

nhe koran kocak amat gan
kata katanya seenak udelnya

editor koplak...

masa judul kek gitu..

udah gitu,panjang pula lagi
kata" nya koplak gan .. udah itu gede pula lagi font nya
kocak abis nih koran...
asli bahasa sehari hari... mantabb
itu judul apa cerita
:Ngakak:Ngakak

tuh koran emang udah kacau gan
emang parah tuh koran kalo buat judul, dari dulu sampe sekarang masih aja belom tobat...
sayang ditempat ane skrg ga ada koran lampu merah gan..
Koran lampu hijau mah emg udah dari dulu gtu gan tp koq masih laku aja ya koran parah gtu?
kata-katanya loh gan
kwkakawkak dk muat cuma gesek
hwakakakaka
evolusi dari lampu merah
Lucu bgt dah kata2nya..

Emang ciri khass ini koran gan...