KASKUS

Tabung Gas Balon Meledak di Syuting Super Trap Trans TV







Quote:


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang tukang balon dan kru Trans TV menjadi korban setelah tabung gas balon meledak, saat tengah mempersiapkan perlengkapan Super Trap (acara menjahili orang) di taman Banjir Kanal Timur (BKT), depan SMP 195, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (6/7/2012).

Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah sakit akibat terkena pecahan tabung gas yang terpental.

Hasan (35), penjual balon gas mengalami luka di bagian kaki, badan dan tangan kanannya. Sementara salah seorang kru Trans TV, Ferdi Iriawan (22), mengalami luka parah dibagian dahinya akibat pecahan tabung yang mengenai kepalanya.

Beruntung keduanya masih selamat setelah kru lainnya melarikan para korban ke rumah sakit.

"Kami semua tengah mempersiapkan perlengkapan acara Super Trap, tahu-tahu tabung gas meledak dan dua orang terluka," kata Wawan, rekan korban yang ditemui di RS Duren Sawit.

Diceritakan Wawan, kejadian itu bermula ketika program acara itu akan mengerjai para tamu rumah makan yang ketika duduk akan diangkat menggunakan cren. Balon pun disiapkan untuk menutupi kabel yang akan mengangkat rumah makan. Namun saat Hasan berupaya mempersiapkan balon, tiba-tiba tabungnya meledak.

"Kalau yang tukang balon lukanya parah karena dia yang paling dekat, sementara Ferdi terkena pentalan tabung saat dirinya mempersiapkan kamera," ungkap Wawan.

Diungkapkan Wawan, usai ledakan tersebut, Hasan terpental sejauh dua meter. Korbanpun langsung terkapar tak sadarkan diri akibat luka bakar dan patah kaki kanannya. Sedangkan Ferdi, yang tak sempat menghindar saat pecahan tabung terbang, kepalanya langsung dihantam. Luka sobek pun terlihat di kening kiri korban dan darah segar langsung mengalir dari dahinya.

"Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit, beruntung keduanya masih dapat diselamatkan," tuturnya.

Atas kecelakaan tersebut, proses shooting Super Trap langsung dihentikan. Dimana produser dan beberapa saksi langsung dibawa ke Polsek Jatinegara untuk dimintai keterangan.

"Kami masih lakukan proses penyelidikan atas kecelakaan tersebut, saat ini lima orang saksi tengah dimintai keterangan," kata Panit Reskrim polsek Duren Sawit, Iptu Suwardi.


Thread ane yg lain gan...
Quote:



Tips Memilih Bisnis Online yang Tepat
[wow] Cewe ini Hamil Akibat Pergi ke Warung Pakai Handuk
[Aneh] Mobil Bus Masuk Hutan Seperti Di Lorong Waktu
[Prihatin] Anak - Anak Balita Merokok Memakai Pipa Dari Pembungkus Es Kering
Memprihatinkan! Orangutan Betina di Solo Kecanduan Rokok
Kim Ha Yul, Supermodel Yang Cantik dan Seksi Asal Korea



Quote:SUMBER:
wih ngeri gan , . btw ane PERTAMAX gak ?
Wah Apa mungkin kena karma nya nih super trap ?? Klo ngerjain emang suka keterlaluan gan
Apakah Karma..??

Pernah-kah kita berpikir, kalo yg dijebak/dibikin kaget punya kelainan jantung, otomatis Wasallam tuch orang..

Thank For Info-nya Gan
walah bahaya bener gan
untung belom buat dijailin
kalo dah jadi gimana tuh
acara favorit ane tuh gan, trap yang akhirnya mengenai diri sendiri
kasian gan ane biasa nonton acara ini emg suka aneh2 peralatannya, ternyata resiko besar juga ya
Trusss?????
beneran ni gan? kok di trans gak ada beritanya yak?
pa ane yg ketinggalan?
gan.... yg bkin meledak apaan y? kan tabung'a besi...
pasti gan, semuanya tidak akan mulus gitu aja. acara yang beresiko tinggi pasti akan menemui hal semacam ini.




ada yang aneh gan,,



ngerjainnya keterlaluan sih ,makanay jadi kayak gini....




serem bener gan sampe begitu
wadaw.
bkalan diberentiin kayanya nih..
Ngeri bener.... jadi takut ane gan kalo kena trap nya
udah acaranya bahaya,persiapannya pun berbahaya
senjata makan tuan tuch namanya..
Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

gak mikirin keselamatan kerja.
bener-bener SUPER TRAP gan,
makanya jangan main-main sama bom pertamina...
×