1 Paket Franchise Booth Ayam Goreng Sabana

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 124
Lokasi Seller :
Sold out. Thx kaskus
sundul
upupupup
sundul sundul
gan ane minat gan lokasi dimana? harga masi bisa nego kan?
oh iya gan kenapa di oper franchisenya? gak laku apa gimana? pm ya

gan. PM ya
Sundul sundul
Masih Ada
Bisa oper ke lain Kota gan ?

Susah banget hubungi pemilik waralaba Sabana..no tel tdk diangkat.

Bisa oper Nama Lisensi gan

nanya

gan, masih ada ga gan? minat pisan gan. hehe PM ya gan.
hatur nuhun
sundul sundul...
gan mau nanya nih.. ini knapa mau di over?? apa ada masalah ato gimana?? kalo misalnya ane beli nih gerobak ama franchise nya, cara jalanin usaha nih gmna yah?? ane minat soalnya nih gan.. tolong pm ane ya..
Yah gan masa sabana mulu sih? coba yang lain gitu
saya Franchise D'chile gansss, biaya lebih murah dan untung banyaaaak

Nih yang mau Franchise murah dan cepet balik modal

Spoiler for D'chile: