Halo agan2 dan aganwati semua.
Ane cuma pengen sharing tentang pengalaman ane ama temen2 ane masalah Pelayanan dr TAM SERVICE CENTER.
Kejadian gini udah berulang2 terjadi gan.
Ane ga ngarepin apa2 gan, cuma sekedar sharing aja.
Agar agan2 n aganwati2 sekalian pikir2 dulu sebelum membeli hp dgn garansi 1 ini.
waktu itu hp ane BB 9800 Torch. Trus hp pada waktu masih dalam masa garansi tiba2 hp jd ga normal. Ga bisa masuk menu dan cuma muncul baterai tanda silang. Jadi g claim service ke service centernya di kota P. Brp hari kemudian ane dapat kabar dr pihak service centernya. Katanya mesin hpnya bengkok jd garansinya void dan kalau mau melanjutkan proses repair ganti mesin harganya
NYAMPE Rp. 4.800.000,00!!!! MASUK AKAL GA SIH GANTI MESIN AMPE HARGA SEGITU SEDANGKAN HARGA BARUNYA AJA CM KURANG LEBIH 3,8JT ???!!! 

ane sempat marah2 ama mereka gan. ane ga percaya mesin hp ane bengkok krn menurut ane kalau ampe mesin bengkok gmn condisi casing ane ? gmn kondisi lcd ane ? iya kan ? yg masuk akal aja ??!! ga logis sama sekali !!!
ane udah sempet adu argumen segala macem ama technisinya akhirnya dia kirim foto kondisi mesin hp ane gan.
ini dia
coba agan2 liat penyoknya itu bekas congkelan, ketahuan dr arah penyoknya itu semua dr lubang kaleng mesinnya. Dan parahnya lg dia bilang HP NYA UDAH GA BISA HIDUP GAN!!!!

PADAHAL HP ANE WAKTU MASUK KE SITU DLM KEADAAN HIDUP!!! CUMA BATERAI TANDA SILANG AJA WAKTU DINYALAAIN!!!
ANE KOMPLAIN LAGI AMA ORGNYA GAN! trus di proseskan sampai ke Jakarta.
Berapa hari kemudian ane dapat konfirmasi dr Service center dr kota ane gan.
Ini isinya
ISI JELAS PESAN
"Dear SC ----------,,
Kami konfirmasikan untuk blackberry type 9800 dengan imei : ---------------, garansi nya void, karena terindikasi modul penyok.
Jika ingin melanjutkan proses repair, diperlukan replaced mesin dengan ESTIMASI Rp 4.800.000 dan garansi RIM akan berlanjut.
Untuk alternative lain kita juga menawarkan repair di TAM dengan harga yang lebih terjangkau tapi garansi RIM otomatis akan terminated dan kita hanya memberikan garansi repair 2 minggu. Kami akan konfirmasikan kembali jika unit bersedia dicek terlebih dahulu dengan harga yang lebih terjangkau.
Mohon konfirmasi baliknya, jika unit tersebut ingin ditindaklanjuti
Jika dalam waktu 3x24 jam tidak ada konfirmasi balik, maka unit akan kami kembalikan
Terima kasih, "
ada yg sadar ga ? waktu technisinya kirim foto pertama penyoknya lain dan di tempat yg lain dgn bentuk yg lain jg di banding yg dikirim kedua kalinya.
BENAR2 GA MASUK AKAL BUKAN ???!!! KAMI SEBAGAI PELANGGAN MERASA SEPERTI DIPERMAINKAN DGN CARA DAN ALASAN YG SAM SEKALI GA LOGIS!!!


Kedua kali temen ane claim jg nih gan. HP nya 8520 masih segel dan mulus itu hp. Kerusakan ga bisa ngecas. Dan lagi2 kabar dr Service centernya itu void gan. Alasan Plug in nya patah karena kesalahan pengguna dan kalau mau di service di kenakan biaya Rp. 100.000,00. Okelah kalau emang karena kesalahan pengguna. Yang jadi masalahnya waktu kita mintain keterangan resmi mereka GA MAU KASI GAN!!! DAN CUMA DI KASI STIKER TULISAN TANGAN DOANK !!!
INI BUKTINYA GAN
BUKTI SEGEL
GIMANA GA KESEL COBA


Dan kejadiannya ga cuma ini doank gan... masih banyak lg... bukan cuma ane tapi temen2 ane jg pernah gan. Banyak kalau mau di ceritain semua
Maaf apabila ada kata2 yang menyinggung. Ane cuma pengen sharing aja. kalau ada yang punya keluhan jg boleh posting d sini gan. Ane ga ngelarang agan2 sekalian ataupun memprovokasi. Ane cuma pengen agan2 ada baiknya pikir2 dulu, ga ada salahnya mempertimbangkan untung ruginya gan.
yang penting jangan sampai agan2 atau aganwati sekalian mendapat pengalaman yang sama.