KASKUS

Cara Menghadapi Psikopat

Permisi Buat agan2 dan sista2 kaskuser H2H...ane mohon pendapat2 dari agan2 dan sista2 disini...tolong bantu ane utk pencerahannya...

Ane pny cewe dan LDR, lmyn lah jalan 9 bulan..smntara cewe ane dulu pny mantan, kira2 hampir 2 tahun yang lalu putusnya...yang sampe skrng slalu memohon dan ingin balik lagi ma cewe ane...cewe ane satu kota ma mantannya,.meskipun mantannya slalu ingin balikan lagi ma cewe ane.,cewe ane slalu mnolak bahkan sangat tdk ingin ketemu sama sekali ma mantannya itu.

Cewe ane slalu diancam dan slalu di teror sprti orang yang psikopat...bnyk hal yang diceritain ke ane oleh cewe ane tntang ancaman dr mantannya itu..meski cewe ane beberapa kali ganti nomor hape, sampe nomor mantannya di blokir..slalu aja mantannya tau...dngr2 yang trakhir mantannya mnurut cewe ane..sprtu memakai jasa orang pintar untuk, krn hampir 2 atw lebih kejadian yg aneh yang cewe ane alami...padahal setiap nelepon pun slalu dibicarakan baik2 ttp aja bawaannya mengancam hidup cewe ane walau ane blm smpat ngobrol dngan mantannya secara langsung....

Apakah agan2 pny solusi atw pencerahannya bagaimana menghadapi orang psikopat sprti itu...?? thanks
1. LApor polisi, sertakan bukti SMS nya
2. Bawa ke subforum supranatural, banyak disana yang bersedia membantu
hampir sama nih kondisinya kyk temen gw..
gini aja.. cewek lu suruh ketemuan sm mantannya.. suruh dia ngbrol baek2 sm mantannya itu..panjang lebar..dikasi pengertian sejelas-jelasnya..cwek lu jg harus tegas mengutarakan isi hatinya..
sini gw bantu.......
post d sini poto ama no.HP tuh oranng....
:
Saran ane gan:

1. Minta cewe ente lebih menguatkan imannya gan... Biar kalau tuh mantannya pakai guna" or something like black magic gak bakal kena ke cewe ente...

2. Ajak dia pindah aja keluar kota gan, untuk menghindari hal" yang tidak diinginkan...

3. Laporkan kepihak yang berwajib atas tindakan dan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap cewe ente gan...
Quote:Original Posted By berkobeng
hampir sama nih kondisinya kyk temen gw..
gini aja.. cewek lu suruh ketemuan sm mantannya.. suruh dia ngbrol baek2 sm mantannya itu..panjang lebar..dikasi pengertian sejelas-jelasnya..cwek lu jg harus tegas mengutarakan isi hatinya..


nah setuju ama agan ini..
agan suruh cewe agan ngomong baik2 aja, dengan bahasa yang lembut jangan ampe nyinggung dia, tolak secara halus sehalus sutera
kalo perlu agan dampingi dari jauh sambil bawa bata, jadi kalo dia macem2 langsung bata aja gan
Quote:Original Posted By JC Fanz
1. LApor polisi, sertakan bukti SMS nya
2. Bawa ke subforum supranatural, banyak disana yang bersedia membantu
Kalo untuk lapor polisi itu baru rencana.,krn sampe skrng hny baru ancaman aja langsung via telp tanpa sms...kalo untuk sampe ke forum supranatural ga ada pikiran sampe kesana...tp nanti di coba..thanks utk masukkannya gan..

Quote:Original Posted By berkobeng
hampir sama nih kondisinya kyk temen gw..
gini aja.. cewek lu suruh ketemuan sm mantannya.. suruh dia ngbrol baek2 sm mantannya itu..panjang lebar..dikasi pengertian sejelas-jelasnya..cwek lu jg harus tegas mengutarakan isi hatinya..
Kalo untuk ngobrol secara face2face slm 2 thn putus baru kemaren aja sekali2nya..itu pun dah dikasih penjelasan secara baik2..meski cewe ane tegas ngasih tau ke mantannya karena cewe ane dah pny cowo..ttp aja keras kepala dan tidak peduli dan akan tetap mengancam..ane jg bingung..padahal tentara tuh mantannya tp gitu2 bngat sampe ngancam2...


Quote:Original Posted By kotingangster
sini gw bantu.......
post d sini poto ama no.HP tuh oranng....
:
ya gan...ntar ane minta foto dan no.hp nya...thanks utk menawarkan bantuannya

Quote:Original Posted By Silverhert
Saran ane gan:

1. Minta cewe ente lebih menguatkan imannya gan... Biar kalau tuh mantannya pakai guna" or something like black magic gak bakal kena ke cewe ente...

2. Ajak dia pindah aja keluar kota gan, untuk menghindari hal" yang tidak diinginkan...

3. Laporkan kepihak yang berwajib atas tindakan dan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap cewe ente gan...

Selama ini ane dorong dngan iman..dan bgitu jg cewe ane slalu dan slalu tidak lupa utk bedoa pada maha kuasa..yaa kalo sampe guna2 / magic itu sendiri kami ga peduli gan,
untuk smntara cewe ane masih kuliah..itu pun masih sisa 1 tahun lagi untuk pindah ke kota ane...ya hny bisa bersabar aja gan slama ini ngadepin cobaan dr orang gila sprt itu..
jika2 kalo memang udah parah apalagi sampe bener2 ngancam dan apalagi sampe ke fisik...utk bukti2 sampe apapun yg dilakukan ma mantannya baru di laporkan ke pihak yang berwajib sambil ngumpulin bukti2 aja dr skrng...

Quote:Original Posted By sutopu9
nah setuju ama agan ini..
agan suruh cewe agan ngomong baik2 aja, dengan bahasa yang lembut jangan ampe nyinggung dia, tolak secara halus sehalus sutera
kalo perlu agan dampingi dari jauh sambil bawa bata, jadi kalo dia macem2 langsung bata aja gan

sudah dilakukan gan..memang aja orangnya keras n ga peduli..,mngkin bagi tuh orang...cewe ane satu2nya kale sampe ga mau pindah ke lain hati..padahal cewe ane dah eneg sampe ga mau lagi liat mukanya....
YG jelas dong kalo cerita --a

lu gak rinci bener gmn mau coment nya jg.

Nih ngancem nya gmn dulu

Dia mau bunuh diri? atau ngancem keselamatan cewe lu.

kalo dah ada tindak" kriminal / dah kesangkut pasal ya lapor polisi lah.

Dan gw anjurin jgn sok jadi superhero dengan lu datengin tuh cow.

Cara mah banyak masa gak kepkiran sih.
Quote:Original Posted By BYBOYS
YG jelas dong kalo cerita --a

lu gak rinci bener gmn mau coment nya jg.

Nih ngancem nya gmn dulu

Dia mau bunuh diri? atau ngancem keselamatan cewe lu.

kalo dah ada tindak" kriminal / dah kesangkut pasal ya lapor polisi lah.

Dan gw anjurin jgn sok jadi superhero dengan lu datengin tuh cow.

Cara mah banyak masa gak kepkiran sih.


hmm...ngancam nya sih lebih keselamatan cewe gw yang jelasnya gan.., dengan kata..tidak jadi ma mantannya maka tidak jd juga ma yang lain..intinya harus ma mantannya gitu...
ya kalo benar2 sampe tindak kriminal..bukan hanya ane..bahkan keluarga nya pun ga segan2 utk lapor ke pihak yg berwajib..,ane sih ga pernah ingin jd superhero gan..,dan niat ane sendiri kalo jika ketemu ma tuh cowo hny ingin ngobrol baik2 secara dewasa gan..
kalau ane denger2 sih ada penolak utk guna2.. cb tnyain ke ortu deh gan, biasanya org tua/orang dulu ngerti soal beginiian, satu lg ini pernah ane di suru bawa.. wejangan dr ortu, percaya gak percaya, cb cari minyak babi gan(ini bnran lho), yg dikeringin.. ini bisa dibawa dgn cara taro di kantong plastik kecil diiket taro dikantong celana kek atau taro dibwh bantal gt.. setau ane masih banyak benda2 yg bs dijadiin penolak guna2. org yg diputusin gak terima ibarat kek setan gentayangan yg wujudnya masih manusia, pasti ada sesuatu entah tuh psycopat itu memang ga trima dirinya diputusin atau memang gmn, semua org bs blind karena cinta kan? ini perlu pendekatan, liat kondisi gan klo beringas meningan agan bermain dibelakang layar aja, jgn sampai nih physopat kenal ente & "ngapa2in' ente..
semoga bs membantu
Quote:Original Posted By JC Fanz
1. LApor polisi, sertakan bukti SMS nya
2. Bawa ke subforum supranatural, banyak disana yang bersedia membantu


1&2: Setuju... Lapor Polisi, karena Ancaman sudah berbentuk mengancam keselamatan nyawa, artinya sudah masuk kejahatan yang bisa merusak mental sehingga membuat korban depresi

Quote:Original Posted By berkobeng
hampir sama nih kondisinya kyk temen gw..
gini aja.. cewek lu suruh ketemuan sm mantannya.. suruh dia ngbrol baek2 sm mantannya itu..panjang lebar..dikasi pengertian sejelas-jelasnya..cwek lu jg harus tegas mengutarakan isi hatinya..


Sulit...
karena psikopat itu jika ketemu bisa 2 sikap...

Terlihat mendengarkan namun tetap berulah lagi
atau
Bertindak di tkp meski kemungkinan kecil dia menang..

Quote:Original Posted By Silverhert
Saran ane gan:

1. Minta cewe ente lebih menguatkan imannya gan... Biar kalau tuh mantannya pakai guna" or something like black magic gak bakal kena ke cewe ente...

2. Ajak dia pindah aja keluar kota gan, untuk menghindari hal" yang tidak diinginkan...

3. Laporkan kepihak yang berwajib atas tindakan dan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap cewe ente gan...


1,2&3 sebenarnya setuju saya...

Tapi persoalannya di nomer 2&3 solusinya juga lebih baik segera dilakukan...
gk usah repot datengin aja cari tau dmana mantannya itu antem ndasnya bacok
Quote:Original Posted By kucinglaparrrrr
kalau ane denger2 sih ada penolak utk guna2.. cb tnyain ke ortu deh gan, biasanya org tua/orang dulu ngerti soal beginiian, satu lg ini pernah ane di suru bawa.. wejangan dr ortu, percaya gak percaya, cb cari minyak babi gan(ini bnran lho), yg dikeringin.. ini bisa dibawa dgn cara taro di kantong plastik kecil diiket taro dikantong celana kek atau taro dibwh bantal gt.. setau ane masih banyak benda2 yg bs dijadiin penolak guna2. org yg diputusin gak terima ibarat kek setan gentayangan yg wujudnya masih manusia, pasti ada sesuatu entah tuh psycopat itu memang ga trima dirinya diputusin atau memang gmn, semua org bs blind karena cinta kan? ini perlu pendekatan, liat kondisi gan klo beringas meningan agan bermain dibelakang layar aja, jgn sampai nih physopat kenal ente & "ngapa2in' ente..
semoga bs membantu


Ntah ya guna2nya sperti apa...tp cewe ane bilang, ketika dia tidur siang..dia pertama kali ketemu ma katak yg loncat2 di kamarnya..dngan mata yg bening sprti berlian..,ketika katak itu diusir..mantannya dtng ke kmpusnya, padahal slma 2 tahun pasca putus ga pernah dtng sama sekali..ga tau kebeneran atau mngkin jg.,dan cewe ane mimpi dia dikejar2 oleh mantannya subuh2..trus ketika bangun lngsung dpat telp dari mantannya..secara logika ane sih aneh jg..subuh2 baru bngun dr mimpi dpt telp.

ane setuju ma yang di bold...memang secara mantannya ga terima diputusin ma cewe ane yg katanya tidak ada cewe yg lain sperti cewe ane..ya krn jg kelakuan mantannya suka selingkuh seperti pasutri lah....dan ketauan ma cewe ane..siapa ga sakit coba kalo namanya diselingkuhin,.blum kesempatan pun sudah berkali2 di kasih ma tuh cowo..tp ttp aja ga berubah2..

Ane pernah dengar2 ada semacam penangkal2 sperti itu...bukannya muna or bagaimana...tp ane ttp aja ga percaya gan dngan hal2 seperti itu..lebih serahin aja ke pada maha kuasa..btw thanks buat info dan masukkannya..

Quote:Original Posted By ZeiHanZ
1&2: Setuju... Lapor Polisi, karena Ancaman sudah berbentuk mengancam keselamatan nyawa, artinya sudah masuk kejahatan yang bisa merusak mental sehingga membuat korban depresi



Sulit...
karena psikopat itu jika ketemu bisa 2 sikap...

Terlihat mendengarkan namun tetap berulah lagi
atau
Bertindak di tkp meski kemungkinan kecil dia menang..



1,2&3 sebenarnya setuju saya...

Tapi persoalannya di nomer 2&3 solusinya juga lebih baik segera dilakukan...

Ingin nya begitu gan..ane jg setuju untuk lapor polisi..atw membuat perjanjian jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan cewe ane trhdap mantannya...hny saja bukti2 nya blom kuat utk di proses...

Ketemu aja slalu dipaksa..tidak ketemu selalu di ikutin...gerombolan lagi ngikutinnya..
tentara sih tentara...tp bagi ane kayak anak kecil yg kayak tidak ada lagi cewe di dunia ini..

Quote:Original Posted By power of love
gk usah repot datengin aja cari tau dmana mantannya itu antem ndasnya bacok


ya itu cara simple gan...tp bagaimanapun...itu tdk pernah hilang dari masalah jika melakukan sprti itu...malah menurut ane malah makin tambah masalah...
palagi mantannya tentara...tentara kalo ada rekannya mati...sampe orang yg bunuh rekannya blom mati...itu bakal dicari terus...meski dipenjara oleh polisi jg...bnyk kejadian sprti itu...kayak genk motor jakarta hehehe.....
kalo soal cinta sampe sakit hati emang suka begini gan, ada baiknya ceritain ngobrol baik2 antara mantan cewe agan biar kelar, mungkin dari mantan cewe agan masih butuh penjelasan dari itu semua gan makanya dia rada ga terima gitu gan pasti dah ada kejanggalan, ya walopun dari cewe agan udah ga mau tau sih dan ga mau berhubungan lagi, mending temuin orangnya aja gan ngobrolin baik2 masalahnya biar mantan cewe agan lega juga dan ga ganggu2 lagi
Quote:Original Posted By Andriot182
Ntah ya guna2nya sperti apa...tp cewe ane bilang, ketika dia tidur siang..dia pertama kali ketemu ma katak yg loncat2 di kamarnya..dngan mata yg bening sprti berlian..,ketika katak itu diusir..mantannya dtng ke kmpusnya, padahal slma 2 tahun pasca putus ga pernah dtng sama sekali..ga tau kebeneran atau mngkin jg.,dan cewe ane mimpi dia dikejar2 oleh mantannya subuh2..trus ketika bangun lngsung dpat telp dari mantannya..secara logika ane sih aneh jg..subuh2 baru bngun dr mimpi dpt telp.

ane setuju ma yang di bold...memang secara mantannya ga terima diputusin ma cewe ane yg katanya tidak ada cewe yg lain sperti cewe ane..ya krn jg kelakuan mantannya suka selingkuh seperti pasutri lah....dan ketauan ma cewe ane..siapa ga sakit coba kalo namanya diselingkuhin,.blum kesempatan pun sudah berkali2 di kasih ma tuh cowo..tp ttp aja ga berubah2..

Ane pernah dengar2 ada semacam penangkal2 sperti itu...bukannya muna or bagaimana...tp ane ttp aja ga percaya gan dngan hal2 seperti itu..lebih serahin aja ke pada maha kuasa..btw thanks buat info dan masukkannya..


Ingin nya begitu gan..ane jg setuju untuk lapor polisi..atw membuat perjanjian jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan cewe ane trhdap mantannya...hny saja bukti2 nya blom kuat utk di proses...

Ketemu aja slalu dipaksa..tidak ketemu selalu di ikutin...gerombolan lagi ngikutinnya..
tentara sih tentara...tp bagi ane kayak anak kecil yg kayak tidak ada lagi cewe di dunia ini..



ya itu cara simple gan...tp bagaimanapun...itu tdk pernah hilang dari masalah jika melakukan sprti itu...malah menurut ane malah makin tambah masalah...
palagi mantannya tentara...tentara kalo ada rekannya mati...sampe orang yg bunuh rekannya blom mati...itu bakal dicari terus...meski dipenjara oleh polisi jg...bnyk kejadian sprti itu...kayak genk motor jakarta hehehe.....


yang ane blok itu...

Okelah banyak ikan dilaut
banyak yang bilang gitu dan ane setuju...

tapi untuk satu ini prinsip itu jangan dilakukan...

Karena bagaimanapun disini ujian Ente sendiri bisa gentle nggak menjaga pacar lo sendiri...

Inget bro...
Kalo ente sanggup jagain dia, hukum timbal balik juga ada kok...

Percaya deh...

Bisa dibayangin nggak, Lo ada masalah trus pas lo butuh pacar lo disamping lo. Tapi si Doi malah ninggalin Lo lantaran masih banyak cowok diluar sana?

sakit nggak?

Seperti itu nanti rasanya bro....

Jangan sampai dilakukan ya?
diemin aja gan pasti bakal cape sendiri kok
tindak dan laksanakan...!
selesai.

Quote:Original Posted By aldoscreamous
kalo soal cinta sampe sakit hati emang suka begini gan, ada baiknya ceritain ngobrol baik2 antara mantan cewe agan biar kelar, mungkin dari mantan cewe agan masih butuh penjelasan dari itu semua gan makanya dia rada ga terima gitu gan pasti dah ada kejanggalan, ya walopun dari cewe agan udah ga mau tau sih dan ga mau berhubungan lagi, mending temuin orangnya aja gan ngobrolin baik2 masalahnya biar mantan cewe agan lega juga dan ga ganggu2 lagi


Setuju dngan saran yang agan kasih...ane jg inginnya begitu secara langsung ketemu trus ngobrol baik2 ma mantannya...hny saja blom ada waktu yang tepat, krn ane ma mantannya itu beda kota beda pulau beda propinsi...,sblmnya pernah dibicarakan baik2 oleh keluarga cewe ane trhadap mantannya itu...hny ttp aja bersikeras meskipun cewe ane bilang sendiri sudah sangat sangat tidak mau lagi bersamanya di depan keluarganya n mantannya...dan yg sakit hati disini posisinya cewe ane gan...secara mantannya jg tau kesalahannya...tp ttp aja dikasih kesempatan balikan lg ttp aja malah makin ngelunjak..itu kan sama aja ga tau diri dan ga tau di untung...ibarat kata "dikasih hati minta jantung"..logikanya gmn dengan ane yg ngasih penjelasan / ngobrol baik2 ma dia..ma keluarga cewe ane nya aja bgitu...

Quote:Original Posted By ZeiHanZ
yang ane blok itu...

Okelah banyak ikan dilaut
banyak yang bilang gitu dan ane setuju...

tapi untuk satu ini prinsip itu jangan dilakukan...

Karena bagaimanapun disini ujian Ente sendiri bisa gentle nggak menjaga pacar lo sendiri...

Inget bro...
Kalo ente sanggup jagain dia, hukum timbal balik juga ada kok...

Percaya deh...

Bisa dibayangin nggak, Lo ada masalah trus pas lo butuh pacar lo disamping lo. Tapi si Doi malah ninggalin Lo lantaran masih banyak cowok diluar sana?

sakit nggak?

Seperti itu nanti rasanya bro....

Jangan sampai dilakukan ya?


thanks gan udah bantu ngingetin ane..dalam diri ane slalu pny prinsip dan ridak melupakan prinsip itu sendiri, terutama trhdp wanita..apalagi wanita yang gw sayangi..,tanggung jawab itu nomor satu bagi ane...melindungi itu sudah seharusnya tugas seorang lelaki walaupun sbnrnya ane beda kota, beda pulau dan beda propinsi..membahagiakan seorang wanita yang disayangi itu wajib hukummnya...,ane sendiri pun pny standar kualitas trhdap wanita..,so ane sendiri pny komitmen brsama dia...jadi ane tdk perlu takut slama prinsip itu dijalankan..

Quote:Original Posted By Modena360
diemin aja gan pasti bakal cape sendiri kok


didiemin selama 2 tahun tp hasilnya malah makin tambah gila gmn jadinya gan...

Quote:Original Posted By neidji
tindak dan laksanakan...!
selesai.


ane tidak paham mksd agan...boleh kasih clue nya ??
minta bantuin ke forsup gan.
klo ente ajak kimpoi tuh cwek lsg gmana gan
×